Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 420

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 420, Raman & Ishita menjelaskan kepada Vidyut kalau dia akan memilih orang lain lebih dari Pihu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 420

Vidyut” aku bertemu dgnnya setelah bertahun-tahun. 
aku tdak serius tentang dia. 
Ishita” mainkan skenario  ini utk kita. 
minimal pahamilah perasaan seorang ibu. 
Vidyut” lihat dia secara emosional memeras aku. 
oke. 
aku tahu kalian bisa melakukan apa saja utk Pihu. 
aku akan membantumu. 
apa yg harus kukatakan padanya. 

Mereka meminta dia utk memanggil Shagun utk kencan. 

Vidyut” aku harus pergi utk pertandingan. 
lalu akan meneleponnya utk kencan romantis. 

Vidyut memberi pesan ke Shagun tentang kencan
Raman” sekarang aku yakin. 
aku akan mendapatkan Pihu ku kembali. 

Pria” Raman memang beruntung karna mendapatkan seorang istri sepertimu Ishita. 

Pria itu memuji Ishita. 
Pria” aku datang dgn teman-temanku & kau datang dgn suamimu berlibur. 
menghabiskan waktu dgn kita. 
atau mengingat dlm doa-doa. 
Ishita” selalu. 
bye. 

Vidyut di stadion & berbicara dgn kriket. 
Vidyut bercerita tentang Adelaide stadion oval. 
Ruhi datang ke sana. 

Ruhi” Mr Vidyut Sahay. 
Vidyut” apa yg kau lakukan di sini. 
Ruhi Bhalla. 
Ruhi” ini baik kau mengenal Ku. 
apa yg kau pikirkan tentang dirimu. 
apa yg kau coba lakukan. 
mengapa kau merusak hidup Ibu Ishita. 
aku tahu kau genit. . 
kau menjebak karena ibu Ishita seperti dia tdak bersalah. 

Raman & Ishita datang ke sana & melihatnya. 
Ishita” aku tdak pernah melihat Ruhi berteriak seperti ini sebelumnya. 
Raman” dia sangat mencintaimu. 
Ruhi” Vidyut kenapa kau mengusir juru kamera. 
setiap orang harus tahu kebenaran tentang Vidyut. 
apakah kau takut & khawatir utk berita burukmu. 
kau hanya dapat menjebak perempuan. 
kau tahu itu. 
aku tdak melihat orang yg lebih rendah dari pada kau. 
bagaimana kau bisa menghancurkan rumah tangaa orang lain. 
kau tdak memikirkan keluarga kami. 
mengapa kau melakukan hal ini. 
Ishita” Vidyut bantu kami. 
kami tdak bisa membiarkan dia dihina. 
Raman” kita akan mengatakan yg sebenarnya utk Ruhi. 
Vidyut” tdak berkomentar. 
Ruhi” apa. 
kau harus menjawab aku. 
aku putri Ishita. 

Ruhi menangis & menegur dia. 
Vidyut melihat Raman & Ishita. 

Ruhi” aku tahu kau tdak mencintai Ibu Ishita. kenapa kau membawanya menjauh dari kami. kami mencintainya. dia tdak perlu kau. 
Vidyut” Ishita ialah orang dewasa. dan bisa melakukan apa saja yg dia inginkan. oke. 

Vidyut pergi. Ruhi juga pergi. 

Ishita” kita harus berbicara dgn Ruhi sekali saja. 
Raman” tdak. kita harus berbicara dgn Vidyut dulu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 420

Simmi mendapat bunga. Seorang Pria mengirimnya. 

Pengirim” seorang gadis kecil telah mengirimnya. 
Simmi bicara dlm hati” Ananya telah mengirim ini. 

Simmi tersenyum. 
Simmi membaca catatan. 

Simmi” Ananya telah melakukan ini. 
dia tdak akan menyerah. 
dia membawa senyum di wajahku
Pria” apakah dia mengetahui siapa yg telah mengirimkannya. 
Pengirim” tdak. 
aku mengatakan seorang gadis kecil telah mengirimnya
Pria itu melihat Foto Simmi. 
Pria” sekarang kau melihat keajaibanku. 

Raman & Ishita pergi utk berbicara dgn Vidyut. 
Raman” kami mendengar semuanya. 
kami mohon maaf. 
Ishita” kami mohon maaf. 
Ruhi berkata banyak hal. 

Vidyut” hentikan. 
kenapa kau meminta maaf. 
kau pikir aku sedang marah. 
tdak. 
aku sedang cemburu. 
dia sangat mencintai kalian berdua. 
dia sangat baik hati & melakukan semua ini utk orang tuanya. 
aku harus pergi sekarang. 
aku harus terlihat pintar. 
Raman” oh. 
kencan dgn Shagun. 
kau dengar ya. 
kau pintar. 
Vidyut” kau menikmati menarik kakiku. 
aku harus menipu Shagun dgn cinta. 
Raman” kita tdak akan pernah mampu membayarmu utk ini. 
Vidyut” aku senang dgn hal ini. 
jika kau mendapatkan Pihu. 
aku akan mendapatkan ketenangan. 

Vidyut pergi. 
Ishita” dia ialah orang yg baik. 
Raman” aku tahu. 

Shagun” aku akan kencan dgn Vidyut. 
siapa yg akan mengurus Pihu. 
aku tdak bisa meninggalkannya sendirian. 

Shagun menelpon Raman. 
Raman” aku tahu dia akan menelepon. 
Raman” Shagun kemana kau akan pergi. 

Shagun membuat alasan tentang temannya sakit & meminta Raman utk menemui Pihu dari rumah. 
Raman” baik-lah. 

Raman mengakhiri panggilan. 
Raman” dia akan bertemu Vidyut & berbohong. 
Ishita” ini baik dia tampak meyakinkan. 
Aku berharap Ruhi tetap baik-baik saja. 
Raman” aku akan mengatasi Ruhi. 
jangan khawatir.