Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 421

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 421, Vidyut menemui Shagun & membawanya di mobilnya. Shagun tersenyum. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 421

Ruhi” kak Adi, Vidyut itu tak tahu malu. aku memarahinya & dia berkata Ishita ialah orang dewasa & bisa melakukan apa saja yg dia inginkan. kita harus menghentikan perceraian ini & menghentikan Ibu Ishita dari melupakan ayah. 
Aaliya” jangan kehilangan harapan. 
Adi” kita akan mendapatkan beberapa petunjuk terhadap Vidyut. teruslah mencoba. 
Ruhi” ya. 

Raman menelpon Ruhi. Ruhi menegur Raman. 

Ruhi” jangan menelponku kembali. 
Raman” aku butuh bantuanmu. 
Ruhi” aku tdak akan membantumu dlm memberikan perceraian utk Ibu Ishita. 
Raman” tdak ada. ini tentang Pihu. 
Ruhi” apa. 
Raman” aku mengatakan padanya kau akan datang utk bertemu dgnnya. 

Ruhi setuju. 
Raman” Ishita. 
Ruhi katanya akan datang. 
Ishita” ini positif. 
aku berharap Vidyut juga berhasil. 

Simmi berbicara dgn Ibunya tentang pekerjaannya. 
Simmi memberikan halwa padanya. 
Ibu Raman melihat Simmi sangat senang
Ibu Raman” apa alasanmu senang. 
Simmi” hal luar biasa. 
aku ingin membuat halwa hari ini. 
Ananya telah mengirim bunga utk membuat aku merasa istimewa. 
Ananya ingin aku bahagia selalu. 
dia telah dewasa sekarang & melakukan semua ini. 
jadi aku memutuskan tdak ada air mata & ketegangan sekarang. 

Ibu Raman tersenyum. 
Simmi menerima cokelat & menunjukkan kepada Ibunya. 

Simmi”. 
Ananya telah mengirim ini. 
aku begitu beruntung. 
Pengirim” Simmi berpikir putrinya telah mengirimkan ini padanya. 
Pria” ini baik. 
Simmi kau merasa kesepian. 
aku datang utk mengakhiri kesepianmu. 

Vidyut membawa Shagun ke tempat yg indah. 
Shagun menyukai tempat itu. 
Mereka bicara. 
Vidyut memuji dirinya. 

Vidyut” saree mu bagus. 
aku menyukainya. 

Shagun” itu terlihat baik karena aku memakainya. 
mengapa kau menjadi romantis. 
Vidyut” haruskah aku katakan. 

Shagun menjadi malu & berjalan. 
Vidyut meminta Shagun utk mencoba minum anggur. 
yang baru dibuat di sini. 
Vidyut mendapat panggilan telpon & pergi. 
seorang pria menatap Shagun & tersenyum. 

Shagun” darimana kau
Vidyut” aku minta maaf. 
maafkan aku. 

Vidyut memegang Shagun. 
Vidyut datang. 
Vidyut mendorong pria itu. 

Vidyut berteriak” aku mencintainya. 
pergi. . . 

Shagun melihatnya. 

Vidyut memegang Shagun. 
Vidyut” apa kau baik-baik saja. 
Pria itu pergi & dibayar oleh seseorang atau Ishita. 

Ruhi” ya. aku akan sampai kesana. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 421

Shagun & Vidyut pergi kekafe & berbicara. 
Vidyut” aku menyesal atas apa yg terjadi di sana. 
Shagun” apa yg kau katakan kalau kau mencintaiku. 
apakah itu benar. 
Vidyut” ya. 
aku mencintaimu sejak waktu kuliah. 
itu sebabnya aku sendiri. 
semua mengira aku menggoda. 
tapi aku tdak bisa mengaku cinta kepadamu di perguruan tinggi karena kau mempunyai pacar. 
takdir membuat kita bertemu lagi. 
mungkin Tuhan ingin memberi kita kesempatan lagi. 
aku benar-benar mencintaimu. 
Shagun” tapi Mani. . . aku telah menikah. 

Vidyut” ayo. Aku tdak buta & dapat melihat semuanya. 
jika suami mencintaimu. 
dia akan meninggalkan bisnis & datang ke sini di Adelaide. 
sehingga jelas kau tdak bahagia dlm pernikahan ini. 
ikutlah dgnku. 
setiap hari akan ada petualangan. 
kau tdak akan pernah bosan. 
Shagun” tdak. 
ini tdak bisa terjadi. 
Vidyut” mengapa kau ingin mengikat diri dlm pernikahan. 
kau layak mendapatkan kesempatan ini. 
Shagun” kau ialah seorang selebriti. 
ini akan menjadi pembicaraan di kota. 
itu akan menjadi canggung. 
Vidyut” aku tdak peduli pada dunia. 
aku ingin bersamamu. 
Vidyut bicara dlm hati” dia tdak percaya padaku. 
dan aku harus melakukan sesuatu. 

Vidyut secara terbuka mengumumkan cintanya ke Shagun. 
Vidyut” Shagun Arora. 
aku mencintaimu. 

Shagun tersenyum. 
Shagun” apa yg kau lakukan. 

Vidyut melamar Shagun. 
Vidyut” akankah kau menikah dgnku Shagun. 

Ruhi datang ke sana & terkejut melihat hal itu. 
Ruhi” oh Tuhan orang ini ialah penipu. 
dia bersama Ibu Ishita & sekarang dgn Ibu Shagun. 
Vidyut” tolong kalian minta wanita cantik ini utk mengatakan ya. 

Semua orang meminta Shagun utk mengatakan ya. 
Ruhi” aku tdak akan meninggalkan dia. 
aku akan mengekspos dia. 

Ishita menghentikan Ruhi & membawanya dari sana. 
Ruhi menggigit tangannya. 

Ishita” kau Kehilangan akal Ruhi. 

Ruhi terkejut melihatnya. 
Ishita” ini aku. 
Ruhi” kau di sini. 
Ishita” aku akan mengatakan sesuatu. 
dengarkan. 
Vidyut bicara dlm hati” Raman berkata benar. 
Shagun keras kepala. 
tapi aku akan meyakinkan dia. 

Vidyut menunjukkan cincin berlian. 
Shagun” ya. 

Vidyut membuat Shagun memakai cincin & memeluknya. 
Vidyut bicara dlm hati” Raman pekerjaanku selesai. 
Shagun terperangkap.