Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454, Ishita pergi ke kamar & berterima kasih pada Tuhan. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454

Ishita " aku sangat senang Raman mengakui kesalahannya, 
aku pikir Raman akan melenyapkan aku mengetahui kesalahanku, 
sekarang aku bereaksi dingin, 
dia tdak akan biusa berkata apa-apa. 

Ruhi menemui Suhail. 
Ruhi berpakaian seperti Ruhaan & datang. 
Ruhi bicara dlm hati " kenapa dia menatap seperti ini. 
Ruhi " apa yg terjadi. 
Suhail " aku suka penampilanmu, 

tapi popstars memakai sepatu yg berbeda. 
Ruhi " tdak, 
itu adalah kesalahanku. 
topinya jatuh. 
Ruhi mengendur rambutnya 
Suhail " kau sangat cantik, 
jgn menyembunyikan diri dgn semua ini. 
Ruhi tersenyum. 
Lagu Chahe tum kuch na Kaho dimainkan. 
mereka saling memandang. 

Raman ingat kata-kata Ishita. 
Simmi " aku juga sedang bicara dlm hati " yg sama, 
perilaku Ishita aneh, 
dia bersikap normal & tdak mengatakan apa-apa. 

Raman " ya. 
Simmi " kau memujinya, 
kau punya alasan, 
mengapa dia melakukan hal ini, 
ada sesuatu yg salah, 
kau melakukan kesalahan, 
itu berarti dia juga melakukan kesalahan. 
Raman " ya, 
aku akan mencari tahu. 
Raman pergi ke kamar & memeriksa laptop & lain-lain. 
Ishita datang ke kamar 
Ishita " akan aku bantu, 
apa yg kau cari. 
Raman " tdak ada, 
apa yg terjadi, 
apa yg kau lakukan. 
Ishita " apa. 
Raman " janngan bertindak tdak bersalah, 
kau melakukan sesuatu. 
Ishita mendapat panggilan telpon. 
Ishita bicara dlm hati " maaf, 
aku tdak bisa memberitahu mu. 

Ishita " apa yang, 
aku tdak bisa percaya ini. 

Vidyut " kau memberi aku sesuatu yg berharga untuk aku, 
terima kasih, 
katakan Ishita setelah aku sampai Australia & aku akan menghubungi. 
Raman mengakhiri panggilan & menegur Ishita karna memberikan botol scotch untuk Vidyut. 
Raman " aku menyimpannya sejak bertahun2, 
itu milikku, 
aku merasa seperti kau mengambil hidupku. 
Ishita " kau mendapatkan lebih dari itu, 
maaf, 
aku merasa seseorang telah berjalan dgn istri mu. 
Raman " aku akan punya istri lagi, 
bagaimana bisa ceroboh. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454

Ishita " maaf, 
aku ingin memberikan hadiah untuk Vidyut, 
aku pikir dia akan menyukainya, 
aku pikir untuk menggantikan botol sebelum kau tahu, 
aku telah memesan scotch. 
Raman " apakah itu sama, 
apa kau yakin. 
Ishita " ya. 

Raman " terima kasih Tuhan, 
darahku bisa naik tinggi. 
Ishita " kau menyukai botol begitu banyak. 
Raman " tanyakan pada orang-orang yg suka minum. 

Ishita " itu terlalu banyak, 
aku telah membuatmu kesal, 
akankah kau ingin pergi makan malam dgn aku. 
Raman " pertama-tama kita akan mengambil botol, 
kita akan membawa Ruhi juga. 
Raman menghubungi Ruhi 
Raman " di mana mu, 
akhiri pekerjaan mu. 
Ruhi " ini akan memakan waktu, 
aku membawa makanan, 
aku akan pulang & makan malam. 

Raman " bagaimana kau akan pulang. 
Ruhi " aku akan mengakhiri pekerjaan & pulang. 
Raman " Ishita Ruhi sibuk. 
Ishita " aku pikir ini direncanakan, 
Ruhi tdak datang bersama, 
bersiap-siap, 
ketika Pihu datang, 
kau akan mengatakan dia telah datang. 
Raman " aku tdak bisa mengambil kesempatan ini. 

Suhail " maaf, 
aku datang terlambat. 
Suhail meminta Ruhi datang untuk makan malam. 
Suhail " apakah dia yakin, 
dia bisa pulang. 
Ruhi " tdak, 
aku lapar, 
kita akan pergi.