Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 419

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 419, Raman melihat Shagun. Ruhi” aku sedang marah padamu. kau membiarkan pernikahanmu hancur. hubungan ini bukan hanya milikmu. kita terlalu. kau & Ibu Ishi tdak berpikir tentang kita. bagaimana kalian berdua dapat menjadi egois & ceroboh. kalian berdua tdak menghargai perasaan kita. lakukan saja apapun. ini cukup. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 419

Ruhi pergi. 
Shagun” Raman. biarkan dia pergi. dia melekat pada Ishita & akan bereaksi seperti ini. Ishita move on. jangan khawatir. 
Raman”“ Ishita dapat menyakitinya. tapi dia ialah putriku. 
Shagun” dia ialah putriku juga. dia akan mengerti. jangan bingung. 

Raman bicara dlm hati” tdak ada wanita menjadi ibu dgn hanya mengatakan. kau tdak bisa melihat rasa sakit putrimu. 
Shagun bicara dlm hati” itu berarti Raman & Ishita benar-benar bercerai. 
Shagun” anakku khawatir. 
Pihu membawa pasta yg dia buat & meminta mereka utk mencicipinya. Shagun meminta Raman utk mencicipinya. Pihu memuji koki. 

Raman” bagaimana menjelaskan. tapi bagaimana. 
Shagun menjadi yakin kalau Ishita & aku semakin dipisahkan. jika rencana ini berhasil. kita dapat mencoba utk mendapatkan Pihu kembali. 

Adi & Aaliya datang utk makan siang. 
Adi” apa makanannya tdak enak? . 
Aaliya” tdak. ini enak. 

Adi” aku tahu kau marah. aku menyesal. ada alasan utk gangguanku. aku akan memberitahumu pada waktu yg tepat. beri aku waktu. kita bertemu setelah satu tahun. tdak ada panggilan telepon & pesan sekarang. semua waktuku hanya milikmu. jangan seperti itu. jika kau menangis seperti ini. aku akan kembali ke telepon. 
Aaliya” sampai beberapa pacaran. 
semua terjadi. 
ketika mereka beralih ke pasangan yg telah menikah. 
semuanya akan membosankan. 
Adi” ini tdak akan terjadi dgn kita. 
tampar aku. 
tapi berbicaralah dgnku. 
aku akan matikan teleponku. 
tdak akan ada gangguan. 

Adi mendapat panggilan telpon dari Ruhi. 
Aaliya meminta Adi utk berbicara. 
Ruhi menangis. 

Ruhi” semuanya berakhir. 
kita tdak bisa berbuat apa-apa. 
Adi” apa yg terjadi. ? 
Ruhi” Ayah benar-benar ingin memberikan perceraian ke Ibu Ishi. 
dia bersama Ibu Shagun & mengatakan hal buruk tentang Ibu Ishi. 

Adi bangun dgn marah & hal-hal di atas meja jatuh di atas Aaliya. 
Adi berjalan pergi. 
Aaliya melihatnya. 

Ruhi” aku tahu Ayah sangat mencintai Pihu. 
apa kita tdak memiliki perasaan. 
berapa banyak kita akan menanggung. 
berapa kali akan kita kehilangan ibu kami. 
jika tdak ada cinta yg mengikat kita. 
di mana kita akan lakukan. 
Ayah benar-benar membenci Ibu Ishi. 
dan dia ingin bersama dgn Vidyut. 
Ini terjadi karena dia. 
dia tdak mencintainya. 
dia casanova. 
dia tdak bersalah & terjebak. 
mungkin dia benar-benar merasa kesepian. 
Ibu Ishi & Ayah akan saling mencintai. 
Vidyut melakukan hal ini. 
sekali Ayah berbicara dgn Ibu Ishi. 
semuanya akan ada jalan keluarnnya. 
aku akan melenyapkan Vidyut. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 419

Aaliya melihat Adi ditelepon & pergi. 
Adi” tenang. 
juangan menangis. 
kita telah menyelesaikan ini. 
aku menemukan info tentang Vidyut. 
pergi & berbicara dgnnya. 
Ruhi” aku akan mengatakan padanya utk pergi dari Ibu Ishi. 

Adi meminta Ruhi utk mengurus dirinya. 
Ruhi” aku baik-baik saja. 

Ruhi mengakhiri panggilan. 
Adi” aku khawatir bagaimana Ruhi mengelola disana sendirian. 

Adi menyadari kalau dia sudah menelpon  sejak setengah jam. . . 
Adi” Aaliya akan marah lagi. 
aku harus mengatakan padanya. 
Adi berbicara kepada pelayan. 
Pelayan memberitahu Adi. 

Adi” apa. 
makanan jatuh di atasnya. 
di mana dia sekarang. 
Pelayan” dia pergi marah dgn membayar tagihan. 

Adi berpikir utk memberitahu segalanya utk Aaliya. 
Aaliya marah pada Adi & mengemas tas nya. 

Aaliya” dia bodoh. 
apa rahasia dia. 
sehingga dia tdak bisa berbagi dgnku. 

Aaliya mendapat banyak pesan dari Adi & menghapus pesan tanpa membaca. . . 

Aaliya mendapat catatan maaf dari Adi. 
Aaliya membuka pintu & menemui Adi. 
Adi meminta maaf padanya. 

Aaliya” kau takut. 
aku tdak akan yakin dgn taktik bodohmu. 
kau menghindari aku. 
aku akan kembali ke Bangkok. 
pergilah. 
Adi” dengarkan. 

Aaliya menutup pintu & mendengar sesuatu. 
Aaliya pergi utk melihat. 
Aaliya terjebak & menyesal kaleng tali. 

Adi” berhati-hati. 
aku minta maaf Aaliya. 
aku tdak akan pernah meninggalkanmu. 
aku harus memberitahumu sesuatu. 

Aaliya tdak mau mendengarkan. 
Aaliya” beritahu aku. 
Adi” Ruhi & aku berada pada misi utk menyelamatkan pernikahan Ibu Ishi & Ayah. 

Ishita” apa. kau tdak memberitahu aku. 
aku akan bertemu Ruhi. 
atau kau bisa berbicara dgnnya. 
Raman” tdak. 
Ruhi berbicara kepadaku & Shagun menjadi yakin. 
dia bosan & ingin kegembiraan dlm hidupnya. 

Raman bercerita tentang Shagun. 
Vidyut” aku tahu apa yg kau maksud. 
Shagun & aku tdak serius. 
kita hanya menggoda. 
Ishita” apakah kau memiliki rencana . 
Raman” ya aku punya rencana. 
dia pikir dia bisa membuat orang marah. 
jika Vidyut membuat Shagun yakin masa depanmu bersama & tdak ada tempat utk Pihu dlm hidupmu. 
dia akan memberikan hak asuh kepada kami.