Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 437

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 437, Pihu " telpon dia utk kembali.
dia tdak bisa marah dgn aku.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 437

ishita " dia akan sampai di rumah.
Pihu " aku harus menunjukkan sesuatu.
yang benar-benar keren.
ishita " baik-lah
aku penasaran utk melihatnya.
aku akan menelpon Aaliya.
ishita menelpon Aaliya & meminta Aaliya utk datang kembali kesana.
Pihu memaksa.
dia akan menunjukkan beberapa kejutan.

Datanglah kesini cepat.
Pihu tersenyum.
Pihu " Shravan akan menunjukkan sesuatu.
Ibu Raman “ apa itu.? 
Pihu " bersabarlah.
Pihu " apa kau ingin tahu apa yg suamimu lakukan saat ini.
mereka semua pergi.
kau tdak tahu di mana mereka.
dgn bantuan Shrava.
kita bisa tahu di mana mereka berada.
aku berbakat utk menjadi detektif karna Ayah raman.
dia membawa sebuah kamera.
Mereka semua menyebut Shravan cerdas.

Ibu raman " kita akan melihat apa yg terjadi.
Aaliya datang & bertanya pada ishita mengapa kau memanggil aku lagi.
Mereka melihat orang-orang berpesta.

Simmi " anak-anak melakukan hal yg besar.
dan meminta anak-anak utk masuk ke dalam.
Anak-anak pergi.
ishita & semua orang melihat orang-orang menikmati kebebasan mereka.

Aaliya " jadi mereka menikmati cara ini.
biarkan Romi kembali.
Raman mendapat jus utk Adi.

Adi " aku bukan anak2 & akan minuman anggur.
Romi “ wah dia.
Raman " Adi baiklah.
Mereka semua minum.
Para wanita melihat mereka.
ishita berpikir utk menjawab mereka.
Raman & semua orang berpesta.
ishita " lihat Raman.
dia membuat Adi minum juga.
bagaimana ayah & anak bisa sepeti ini dalam budaya Punjab.
Raman bergerak & Ayah Raman membuat pena kamera menuju kearah bawah.
kamera tdak terlihat apapun.
ishita meminta Shravan utk memeriksa apa yg terjadi.
Shravan pemeriksaan & meminta maaf. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 437

Shravan “ seseorang telahmenyenggolnya & membuatnya jatuh.
ishita " baik-lah
semua pergi sekarang.
kita tahu di mana mereka berada.
kita akan pergi ke sana & menangkap mereka.
Ibu Raman meminta mereka utk pergi.
Ibu Raman “ Tampar mereka & bilang aku yg menyuruh.
Aaliya " kau pergilah & tarik telinga mereka.
ishita " kita sudah membuat aturan kalau kita tdak bisa berbuat apa-apa sampai 24 jam.
aku punya ide.
ishita mengatakan idenya.

Ayah raman berbicara kepada Vidyut.
Vidyut “ Romi.
mereka gadis-gadis cantik.
Romi " ya.

jika kau berada di sini.
mereka tdak akan memperhatikan kita .
Vidyut " baik-lah
pergi & menari dgn mereka.
Aku akan duduk di sini & minum dgn paman.

Raman meminta Romi & Adi datang padanya.
Romi “ akankah kau menari dgn kita.
Gadis-gadis berpikir & setuju.
ishita.Mihika & Aaliya tiba di sana sebagai pria yg keren.

ishita " Mihika
kau terlihat tampan.
Mihika gugup.
ishita " tdak ada yg akan mengenali kita dalam kegelapan.
kita harus berbicara dgn hati2.
Mereka pergi & melihat Raman.
Romi & Adi menari dgn gadis-gadis.
Simmi meminta Ibu Raman tdak menyembunyikan kerinduannya.
aku tahu kau kehilangan Ayah.
Mintalah tolong pada ishita & berbicara dgnnya.

ishita menari dgn gadis itu & berada di tengah antara gadis & Raman.
ishita meminta gadis menari dgn dia.
Mihika & Aaliya melakukan hal yg sama.
Gadis itu mengatakan kita akan menari dgn satu yg menang.
ishita.Mihika & Aaliya bersaing dgn Raman.
Romi & Adi.
Mereka menari dgn lagu cutiepie.
Gadis-gadis menari dgn ishita.
Raman tdak ingin melihat mereka.
ishita mendapat panggilan telpon & pergi.
ishita mengatakan pada Ibu Raman kalau setiap orang baik-2 saja
Ayah Raman sendirian.
dia tdak menari dgn orang lain.
Ibu Raman marah & mengatakan dia tdak bisa menikmati kebebasannya tanpa aku.