Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 173 Tayang Hari Ini Jum'at 24 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 173 Tayang Hari Ini Jum'at 24 Februari 2017, Tanu bicara dalam hati "  Abhi memarahiku dgn beruk bahkan sesudah aku membuktikan kalau bayiku ialah miliknya. Tanu merasa kesal. DIa lalu mendapat panggilan telfon dari Aaliya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 173 Tayang Hari Ini Jum'at 24 Februari 2017

Aaliya " apa kau telah mencoba utk memanipulasi Abhi terhadap Pragya.
Tanu " Abhi memarahiku,dia bilang dia sedang sakit kepala.
Aaliya " dia sudah menipumu utk mengetahui kebenarannya.
tapi aku menelfon Dr Sheela lalu mengancam akan melenyapkan putrinya jika dia mengatakan sesuatu kepada siapa pun.
Tanu merasa senang.
Aaliya " temui Abhi sekarang lalu buat dia merasa emosional,sebelum cintanya akan menyadarkannya.
Jika kau tdak melakukannya maka aku akan melenyapkanmu.
Tanu bicara dalam hati " aku kira dia akan memahamiku,aku tdak memiliki siapapun kecuali bayiku.

Anak buah Nikhil sedang menyantap makanan.
Pragya datang menemui Pari.
Pragya " Pari,aku akan membawamu menemui ibumu tapi kau harus ikut bersamaku diam2 atau para preman itu akan menangkap kita.

Tiba2 sesuatu jatuh,anak buah Nikhil lalu memeriksanya.
Pari bersembunyi dgn Pragya.
Anak buah Nikhil terkejut melihat Pari telah tdak ada ditemptnya.
Abhi pulang kerumah , dia memanggil Robin.Robin datang.
Abhi " apa yang kau lakukan.kenapa kau datang terlambat ketika aku memanggilmu.
aku rasa telah tdak ada lagi yang peduli dgnaku sekarang.

Daadi melihat Abhi memarahi Robin.

Daadi teringat percakapannya dgn Pragya.
flashback ditampilkan ketika Purab  menelfon Pragya.
Daadi " kau kemana Pragya.
Pragya " aku pergi utk mencari tahu sesuatu , jugan katakan kepada siapapun.
Tanu mungkin telah merencakan sesuatu.
Abhi memandangi foto Pragya.
Dadi bicara dalam hati "  Abhi khawatir kepada Pragya,aku tdak bisa mengatakan kalau aku telah berbicara dgn Pragya.
Apa yang harus aku lakukan.
aku akan mengatakan sesuatu kepada Abhi lalu menunggu Pragya datang.

Pragya mengunci anak buah Nikhil ditempt itu.
Pragya " Polisi akan segera datang lalu menangkap kalian.
Pragya membawa Pari kemobilnya.
Pragya " aku akan mengendarai mobil ini secepat mungkin.
anak buah Nikhil berusaha menelfon Nikhil.

Pragya duduk didalam mobil lalu memasang sabuk pengaman,dia siap menjalankan mobil namun tiba2 Nikhil muncul , dia memasukkan kain hitam ke kepala Pragya.
Pari ketakutaan.
Pari " hentikan,kau membuatku takut.
Nikhil lalu menyanyikan lagu Twinkle2.
Nikhil " kau mencoba utk mengekspos Tanu,maka dari itu aku memutuskan utk melenyapkanmu.
Pari " hentikan,tinggalkan kami.

sementara itu Abhi merasa khawatir kepada Pragya.
Abhi bicara dalam hati " Pragya mungkin sedang dikamar Tamu atau dikamar Daadi.
Abhi " Rachna,apa kau melihat Pragya.
Rachna " kak Pragya belum pulang sampai sekarang.

Nikhil membawa Pragya kembali ketempt anak buahnya,dia lalu memarahi anak buahnya.
Nikhil mengikat Pragya dalam keadaan pingsan
anak buah Nikhil " bukanakah kau telah meningglkan tempt ini 30 menit yang lalu.
Nikhil "  ya,itu benar.
tapi ketika aku melihat mobilnya diparkir dari kejauhan aku jadi memahami semuanya.
Nikhil lalu menyiram wajah Pragya dgn air.
Pragya " kau tdak bisa menahanaku lama2 disni.
Nikhil " kau datang kesini sebagai pahlawan lalu berpikir utk menggagalkan rencanaku,sekarang kau akan menuruti perintahku.
Selamat datang keneraka.
Pragya " kau yang akan keneraka,nerakapun bahkan tdak layak utkmu.
Nikhil " aku bisa mengambil risiko apapun utk anak orang lain demi anakku sendiri.
Pragya " aku bersumpah akan membuatmu dihukum.
Nikhil " selamatkan dirimu sendiri jika kau ingin menyelamatkan Pari.
Nikhil lalu menutupi mulut Pragya dgn kain.
Nikhil " kalian anak buah jaga dia,jika dia berhasil melarikan diri maka aku tdak akan melepaskan kalian semua.

sementara itu Abhi merasa merindukan Pragya.
Abhi memandangi foto Pragya.
Abhi " kenapa kau menjauh dariku.

aku tdak bisa tidur tanpanya,kau tdak berbicara dgnaku.
Aku akan memaafkanmu,aku merindukanmu Fuggi,maafkan aku.
Aku berjnji kalau aku tdak akan memarahimu,kau hnya perlu menjawab pertanyaan dariku.

Nikhil menemui Aaliya.
Nikhil " aku telah melakukan kesalahan, jika aku tertangkap maka Abhi tdak akan melepaskanaku.
Aaliya " ada apa.
minumlah terlebih dahulu lalu katakan apa yang terjadi.
Nikhil " aku menculik Pragya.
Aaliya " apa...itu adalah kebodohan terbesar.
tdak diragukan lagi,Abhi pasti akan datang kesna lalu menangkapmu.
Ingat Nikhil,aku tdak ingin tertangkap lagi.
Nikhil " bagaimana dgn kau yang  menculik putri Dr. Sheela.
Dr Sheela adalah teman Pragya,itu sebabnya dia datang kesana.
Ini semua disebabkan oleh ketololanmu.
Aaliya "  kita harus meyakinkan Abhi kalau Pragya meninggalkannya demi keuntungan Pragya sendiri.
Nikhil " otakku akan bekerja sesudah aku minum
.Aaliya merasa khawatir,dia berjalan mondar mandir sehingga tdak sengaja tersandung kaki Nikhil.
Aaliya " kau ini..ada apa dgnmu..kau harus memikirkan sesuatu sekarang.
Nikhil " maafkan aku.
Nikhil pergi.

Abhi bicara dalam hati " kemana Pragya pergi.
apa dia marah kepadaku.
tdak itu tdak mngkin.
Kemana aku harus pergi mencarinya.
aku akan menelfonnya,tapi jika aku menelfonnya dia akan berpikir kalau aku berpikir dia benar.
Dia belum pulang sampai sekarang,aku sangat khawatir.

Pragya bicara dalam hati "  Abhi akan mencariku,tapi bagaimana jika dia percaya kepada Tanu.
aku yakin bahwa dia akan datang ke sini mencariku.
Abhi mencintaiku,dia pasti datang.
bagaimana caranya utk mengatakan kepadanya kalau aku diculik.

keesokan harinya;
Dadi datang kerumah Sarla , dia menyapa Beeji Neneknya Pragya
Sarla datang , dia memberi salam kepadanya.
Dadi " aku datang utk bertemu Pragya.
Aku tdak akan pernah kehilangan harapan darinya.
Sarla "  dia tdak datang ke sini.
Dadi " apa.
Pragya tdak pulagi sejak malam.
Sarla menjadi khawatir,dia lalu mencoba menelfon namun tdak dijawab.
Sarla "  apa sebenarnya yang terjadi.
Dadi menceritakan semuanya.
Sarla terkejut.
Dadi "  Tanu  bersama Nikhil memanfaatkan Dr. Sheela utk keuntungan mereka.
Aku menelfonnya semalam,Pragya mengatakan kalau dia pergi utk mencarai tahu sesuatu.
tapi dia tdak pulang kerumah.
Sarla " jagan khawatir,aku yakin dia akan segera pulang.
Dadi " baiklah.
Dadi pergi.

Sarla berdoa kepada Dewa utk melindungi Pragya.

Pragya mencoba utk mengatakan sesuatu kepada anak buah Nikhil.
anak buah Nikhil " dia ingin mengatakan sesuatu.
namun dia menolak utk membuka mulutnya.
Ketika ada yang ingin membuka mulut Pragya
Nikhil datang.
Nikhil lalu membuka ikatan kain dimulut Pragya.
Nikhil " apa kau ingin melarikan diri.
Pragya "  ya.
Kau harus ingat aku telah menikah llu mengucapkan tujuh sumpah  dgn Abhi.
Nikhil " apa kau tdak bisa memberikan ancaman yang lebih berbahaya lagi.
Pragya "  Abhi ialah suamiku, dia akan datang kesini dgn mendengarkan suara hatiku, lalu sesudah itu dia tdak akan memberimu kesempatan utk lari.
Nikhil " tutup mulutmu.
Pragya " kau tdak memiliki kekuatan utk menghadapi Abhi.
Kau tdak pantas disebut manusia.
Nikhil mulai khawatir.
Tak lama kemudian dia mendapatkan panggilan telfon dari Tanu.
Pragya " Tanu pasti akan memberitahumu kalau Abhi pergi utk mencaraiku.

Pragya bicara dalam hati " aku harus memberi tanda kepada Abhi bahwa aku diculik.
Nikhil menjawab panggilan dari Tanu.
Nikhil " ada apa.
Tanu " apa kau tahu.
Abhi tidur sambil memeluk boneka Pragya.
Nikhil " mungkin dia telah kehilangan akal.
Tanu " sudah,kau tdak perlu khawatir.

Nikhil "  jika Abhi datang mencarainya lalu aku ditngkap,maka aku akan menyebut namamu juga.
Tanu " apa yang kau katakan.
Nikhil "  Pragya.
Tanu " dia sudah menyihirmu,jangan melihat matanya.
Pragya menakut2imu sehingga kau tdak dapat menjalankan rencanamu.
Ingat,kau memiliki kendali atasnya,seharusnya dia yang takut bukan kau.
Tiba2 dia melihat Abhi datang.
 Tanu tegang.
Abhi " dgn siapa kau berbicara. siapa yang didalam kesulitan.
siapa yang dalam bahaya.
Nikhil tegang.
Abhi " jangan tutup telfonnya.
Abhi mengambil ponsel Tanu.
Nikhil bicara dalam hati " apa yang harus aku lakukan.
Abhi "  siapa ini.
Nikhil menutup telfonnya.
Abhi " kenapa dia menutup telfonnya.
Tanu,katakan yang sebenarnya.

Tanu "  Pragya sudah pergi kerumah Dr. Sheela , dia mengancam utk mengubah pernyataannya.
Pragya membahayakanaku.
Abhi bicara dalam hati " Pragya bisa berbohong,tapi tdak bisa mengancam siapa pun.
kenapa Pragya mempersulit semua ini.
Tanu berpikir " untunglah aku mendapat ide ini.

Sarla mulai mengkhawatirkan Pragya.
Sarla bicara dalam hati "  Nikhil mngkin orang dibalik penculikan Pragya.
Aku harus melakukan sesuatu.
Janaki bicara dalam hati " kemana dia pergi.

Nikhil bicara dalam hati " apa anak buahku tdak ceroboh lagi menjugaa Pragya.
Aku sangat khawatir dgn reaksi Abhi nanti.
Tak lama kemudian dia mendapatkan telfon dari Aaliya.
Aaliya " kau telah melakukan hal yang sangat baik dgn menculik Pragya,ini ialah keberuntunganmu.
Abhi tdak akan menemukan Pragya lagi sekarang.
Nikhil " apa maksudmu.
apa kau punya rencana.
Aaliya berbagi rencananya dgn Nikhil.
Aaliya " harus kau yang melaksanakan rencana ini, karna aku tdak bisa mempercayai Tanu.
Nikhil melihat se2orang datang,dia lalu menutup telfonnya.
Nikhil membuka pintu.
Purab " dimana Pragya.
Nikhil " kau hanya membuang2 waktumu saja.
Jika dia bersamaku maka kau hnya akan mendapatkan tubuhnya.
Purab " jika saja Pragya bersamamu,aku tdak akan pernah melepaskanmu.
Purab pergi.