Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 172 Tayang Hari Ini Kamis 23 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 172 Tayang Hari Ini Kamis 23 Februari 2017, Abhi " aku benar2 berharap Pragya akan berbicara dgnaku,sehingga dia bisa menghilangkan kebingungan kita kenapa dia berpikir bayi Tanu bukan anakku.
Abhi mondar mandir didalam kamarnya , dia kebingungan.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 172 Tayang Hari Ini Kamis 23 Februari 2017

Abhi berpikir " aku tdak pernah ingat kalau aku pernah berhubngan dgn Tanu lalu aku tdak pernah mencurigainya. tapi apa yg dikatakan Pragya ada kemungkinannya juga,karna ada dua laporan DNA, lalu itu juga pada hari yg sama, dari dokter yg sama lalu dibuat dirumah sakit yg sama.tapi kenapa teman Pragya malah menjadi musuhnya sekarang. aku akan mencari tahu sendiri. bukan hanya berspekulasi.

Sementara itu Daadi,Purab bersama Akash ada di kamar Daadi.
Daadi " semua upaya Pragya lagi2 digagalkan Tanu didepan abhi,dia bahkan disebut pembohong oleh temannya sendiri.
Sampai kapan ini semua akan terus berlanjut.
kenapa Sheela mengkhianatinya.
apa yg terjadi sudah terjadi,sekarang apa yg akan kita lakukan.
apa kita harus memberitahu Abhi kalau kita mendukung Pragya & laporan DNA milik pragya ialah asli.
Purab akan setuju.
Daadi " tapi bagaimana caranya.
Purab " kita telah cukup banyak membuat rencana, lalu sekarang Pragya dalam kesulitan
karna apa yg sudah Tanu lakukan.
Kita tdak pernah mengatakannya kepada Abhi karna tdak punya bukti.
tapi diamnya kita hanya memperburuk masalah.
Aku akan mengatakan semuanya kepada Abhi.
Daadi " Purab,jugan bertindak gegabah karna kemarahanmu,bagaimana jika abhi memarahimu.
Purab " tdak apa2,aku tdak tahan melihat Pragya seperti bahkan jika harus dibayar dgn persahabatanaku.
Purab pergi.
Daadi " Purab...
Akash " Daadi,kita tdak punya pilihan lain, selain ini.
Kita akan pergi lalu berdiri di luar kamar Abhi,utk melihat situasinya.
Daadi setuju.

Pragya sedang mengemudi,aia lalu mengingat ketikan temannya berbohong , dia merasa marah.
Pragya " Sheela tdak mngkin melakukan hal ini,lalu kenapa dia membantu tanu.
aku akan berbicara dgnnya lalu mencari tahu.
Pragya menghentikan mobilnya didepan rumah Sheela.
Pragya tiba didepan pintu rumah Sheela,tak lama kemudian Sheela datang membuka pintu , dia  terkejut melihat Pragya.
Pragya " kenapa kau melakukan ini.
apa kau menjual integritasmu utk uang.
aku pernah melihatmu putus asa tapi setelah masalah itu selesai kita  bersatu, lalu sekarang kau menghancurkannya.
Sheela " pergilah dari sini.
Pragya " aku butuh jawaban darimu.
aku sudah membantuumu ketika kau merasa begitu putus asa.
Apa yg akan terjadi jika ibumu mengetahui hal ini.
apa yg akan kau lakukan.
Sheela " pergi dari sini.
aku tdak bisa menjelsakannya kepadamu.
Pragya " apakah kau melakukan ini utk uang.
kau tdak bisa mengkhianatiku.
Aku tdak bisa mempercayai siapapun lagi sekarang.
Sheela " aku tdak bisa melakukan apa2,aku tertekan.
Pragya " apa maksudmu.
Sheela " aku tdak punya pilihan lain, karena anakku sudah diculik, lalu mereka mengancam utk melenyapkannya jika aku tdak mendukung Tanu.
Aku berusaha membuatmu mengerti ketika aku mengatakan tentang perasaan seorang ibu yg jauh dari anaknya.
Aku tdak bisa membiarkan mereka menyakiti pari.
pragya terkejut.
Pragya " aku seharusnya memikirkannya,kau pasti merasa sangat tdak berdaya sehingga kau melakukan hal ini,maafkan aku karna tdak bisa memahamimu.

Pragya " kau sudah melakukan hal yg benar,aku tdak akan pernah bisa memaafkan diriku sendiri aku telah mempertaruhkan hidup pari.
Sheela menceritakan kejadian ketika Pari diculik.
Pragya " kenapa kau tdak memberitahuku sebelumnya.
Sheela " aku tdak ingin menggnggumu,kau telah punya banyak masalah.
Sheela " sesudah itu aku mendapatkan telfon dari se2orang utk memintaku mengatakan kalau laporan milikmu Palsu lalu laporan milik Tanu asli.
bagaimana jika sesuatu terjadi kepada pari.
Pragya " aku akan membawa pari kembali,percayalah kepadaku.
Sheela "  terima kasih Pragya, ketika kau telah menemukan pari lalu membawnya kembali,aku akan mengatakan yg sebenarnya kepada Abhi.
Pragya " aku tahu siapa yg melakukan ini,aku akan membawa Pari kembali bagaimanapun caranya.
Pragya berpikir " pasti Nikhil yg menculik Pari,aku harus pergi kerumahnya sekarang utk menemukan beberapa petunjuk,pasti ada petunjuk disana.

Tanu bersama Nikhil menertawakan nasib Pragya ketika Dr.Sheela mengkhianatinya.
Nikhil " sangat baik jika Abhi tdak memukulinya sekarang.
Pragya akan menangis selamanya.
Tanu " aku bingung bagaimana ini bisa terjadi.
Nikhil " aku berada dibalik semua ini,kau meremehkan kau.Aku ingin kau bertemu dgn seseorang.
Tanu " siapa.
Nikhil membuka pintu.
Nikhil " Aliya lah yg telah menculik putri Dr.Sheela.
Tanu " Aaliya.
aku sangat bahagia melihatmu.
bagaimana caranya kau berhasil.

Aliya " aku menerima telfonmu yg sedang tertekan,kau meminta bantuan dariku tapi aku menolak .
tapi sesudah itu aku menyadari bahwa Pragya sudah membuatku begitu putus asa,aku melakukan ini utk mengalahkan Pragya bukan utk kemenanganmu.
Tanu " tdak masalah,selamat datang kembali Aaliya.
Nikhil kemudian menceritakan rencananya dgn menelfon Aaliiya.
 Aliya " jika bukan seorang teman, seorang ibu pasti akan rela melakukan apa saja yg diinginkan,oleh karna itu aku memikirkan rencana penculikan ini, sehingga Dokter itu terpaksa kita inginkan.

Purab menemui Abhi.
Purab " aku ingin bicara dgnmu.
Abhi " aku tahu apa yg ingin kau katakan,kau ingin mengatakan bahwa Pragya benar bersama Tanu yg memalsukan bukti jadi aku harus percaya kepada Pragya.
Daadi datang tapi hanya berdiri diluar kamar.
Abhi " aku tahu apa yg kau ingin aku lakukan,fahami lalu percaya,tapi kenapa aku harus mendengarkanmu.
Daadi " Abhi masih sangat marah,kita harus menunggu diwaktu yg lebih.
Abhi " Aku memang berpikir kalau Pragya benar.
Purab terkejut.
Abhi " bagaimana seorang dokter bisa merubah sebuah laporan DNA,aku sangat yakin kalau seseorang mengkhianatiku.
Aku berhrap orang itu ialah Tanu, tetapi kita perlu bukti,aku akan melakukan tes DNA kembli jika itu diperlukan.
Aku bisa merasakan kalau Pragya benar,karna Dokter Sheela menangis ketika dia menuduh Pragya.
Tanu selalu berperilaku aneh.
Jika Tanu berbohong, maka bagaimana bisa mereka smpai kesana. lalu jika tanu mengatakan kebenaran,lalu kenapa dia memerlukan bukti utk memperkuat semuanya.
Purab tegang.
Abhi " aku akan mencari tahu apa yg sebenarnya terjadi.
Diluar kamar Daadi bersama Akash merasa senang karna Abhi akhirnya berbalik mendukung Pragya.

Aaliya " Nikhil,tugasmu mengurus putri Dr. Sheela,anak itu sampai Dr. Sheela setuju utk berpindah ke kota lain.
Nikhil " baiklah, aku akan menanganinya.
Tanu " rencanamu sungguh hebat dgn menelfon Aaliya.
Nikhil bersama  Tanu mulai berdebat.
Aaliya " hentikan pertengkaran suami istri ini.
Tanu " Nikhil tdak bisa menjadi istri yg baik karna itu aku ingin menjadi istri Abhi.
Bayi ini ialah kekuatanaku.
Nikhil " ingatlah kalau aku yg memberi bayi itu kepadamu.

Purab "  Dadi, Pragya sedang tdak dirumah.

Pragya datang ke rumah Nikhil namun pintunya terkunci.
dia lalu teringat ketika Nikhil mengatakan kepada Tanu utk menyimpan kunci rumahnya dibawah vas bunga.
Pragya menemukan kuncinya,aia lalu masuk kedalam rumah , dia berusaha menemukan petunjuk.
sedang disisi lain Nikhil sedang dijlan , dia berpikir " aku akan tidur dgn damai hari ini setelah mematikan ponselku.
Pragya berpikir " Nikhil sangat pintar.
Tak lama kemudian Nikhil tiba dirumahnya.
Dia mencoba mencarai kunci rumahnya namun tdak menemukannya.
Nikhil berpikir " apa seorang pencuri memasuki rumahku.
Tiba2 Purab menelfon Pragya,Nikhil mendengar ponsel Pragya yg berbunyi,dia mencoba mencarai kunci rumahnya kembali lalu mendapatkannya.
Pragya menjawab terlfon dari Purab.

Purab " kak Pragya dimana kau.
Daadi " Pragya kau dimana nak.kami sangat mengkhawatirkanmu.
Pragya;aku baik2 saja nek tdak usah khawatir.
Pragya melihat Nikhil datang,aia langsung mematikan ponselnya.
Tak lama kemudian Tanu menelfon Nikhil.
Nikhil " apa kau melihat Pragya.
dimana dia.
Tanu " dia pasti kerumah ibunya utk menangis.
Nikhil " kau temui Abhi lalu provokasi dia,sehingga dia mengusir Pragya keluar rumah.
Tanu " baiklah.
Pragya bersembunyi.
Pragya berpikir " apa yg kalian inginkan.
kalian tdak tahu apa yg akan aku lakukan kepada kalian berdua.

Nikhil berpikir " aku merasa ada yg aneh dirumah ini,tiba2 dia mendgr suara sesuatu.
Nikhil mencoba memeriksanya,sedangkan Pragya bersembunyi.
Nikhil kemudian mendapat panggilan telfon dari anak buahnya yg mengatakan putri Dr.Sheela tak berhenti menangis.
Nikhil " apa yg kalian lakukan...aku akan menyewa seseorang utk mengasuhnya.
aku akan segera kesna.
Pragya berpikir " aku akan berusaha mendapatkan beberapa petunjuk lalu mengikuti Nikhil.

Abhi mencoba menelfon Pragya tapi ponsel Pragya tdak aktif.
Tanu menemui Abhi.
Tanu " aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu, Pragya sudah mengkhianati kepercayaanmu, , dia mencoba memprovokasimu utk membenciku.
kenapa Pragya mencoba utk merusak masa depan bayi kita , dia bilang bayi ini anak haram..
Abhi " Tanu,tinggalkan aku sendiri.
Aku sedang sakit kepala.
Tanu " aku akan memijat kepalamu.
Abhi " kau telah terlalu banyak melayaniku,aku mohon pergilah.
Abhi berpikir " kemana Pragya.kenapa dia pergi.aku benar2 tdak tahu mana yg benar.

Pragya mengikuti Nikhil , dia akhirnya smpai ketempat Pari disembunyikan.
Pragya berpikir " aku akan memberitahukan Purab.
Dia mencoba menelfon Purab namun tak ada signal.
ketika Pragya berusaha mencari signal,Nikhil menoleh kebelakang,namun Pragya bersmbunyi.
Pragya berpikir " aku tdak boleh membuang2 waktu.
Nikhil melihat anak buahnya sedang bermain , dia memarahi mereka.
Nikhil " dasar kalian tdak berguna..dimana anak itu...

Nikhil menampar anak buahnya.
Nikhil " dasar tdak berguna..dimana anak itu...
anak buah Nikhil " dia adq didalam bos.
Nikhil masuk ke dalam.
Nikhil " kenapa kau mengikat tangannya.

Pragya melihat Pari.
Nikhil berbicara kkepada Pari baik2.
Nikhil " siapa namamu.
Pari " namaku Pari.
Nikhil " aku akan mempertemukanmu dgn ibumu lalu besok kau akan sekolah.
Pari " benarkah.
Pari merasa senang.
Pragya bicara dalam hati " maafkan aku Pari,kau akan segera bertemu dgn ibumu.

Abhi datang kerumah Dr. Sheela.
Abhi " aku perlu berbicara dgnmu.
Dr Sheela " tdak,aku tdak bisa berbicara dgnmu.
Dr.Sheela menutup pintu rumahnya.
Dia teringat percakapannya dgn Pragya lalu bicara dalam hati " aku tdak bisa mengatakan apa2 kepadanya.

Nikhil " kau harus tetap tenang maka kau akan bertemu ibumu.
Nikhil lalu meminta anak buahnya membuka ikatan Pari.
Nikhil " urus anak ini baik2 lalu jugan menelfonku lagi.
anak buah Nikhil " jangan khawatir,aku akan menangani semuanya.
Nikhil " aku akan melenyapkanmu jika ada yg tdak beres.
Nikhil bicara dalam hati " Pragya mungkin berpikir kenapa Dr. sheela melakukan ini kepadanya.
Mungkin dia sedang bersama Dr.Sheela sekarang.
Aku akan mengeceknya.
namun kemudian anak buah Nikhil menawarkan makanan aneh utknya.
Nikhil menolak ,dia pergi.
Pragya bicara dalam hati " aku akan membebaskan Pari,sesudah itu aku akan mengekspos Nikhil bersama Tanu.