Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207 Tayang Hari Ini Rabu 22 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207 Tayang Hari Ini Rabu 22 Februari 2017, Petugas " biarlah, anakmu sudah mengatakan banyak padanya, aku tdak berpikir dia akan melakukan apa-apa sekarang. Niddhi berpikir " siapa itu, baik karna Ruhi tdak mengatakan apa-apa.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207 Tayang Hari Ini Rabu 22 Februari 2017

Raman mendapat rincian perusahaan ISHRA.
Raman " Mihir ini dapat menguntungkan bagi kita.
Mihir " mereka tdak ingin menjualnya sekarang, pemilik mengalami kecelakaan 7 tahun yg lalu.
Raman mendapat sms.
Raman " perusahaan ini memiliki nama baik di pasar, aku berbicara dgn seorang wanita.
Mihir " pemilik perusahaan adalah seorang laki-laki, Ramachandran, mungkin kau berbicara kepada sekretaris atau istrinya, aku tdak tahu apa yg harus kita lakukan, dia tdak tertarik utk menjualnya sekarang.
Raman " mungkin sentimental, perusahaan adalah seperti bayi, aku pribadi akan berbicara dgnnya, pesan tiket aku akan ke Australia.

Ishita pulang.
Aaliya " apa yg terjadi.?
Ishita " Ruhaan mengatakan ibunya tdak menyiksanya, dia bahagia, tdak tahu mengapa dia tdak mengatakannya, ada sesuatu yg aneh, cara dia menatapku, aku merasa dia membenci aku.
Aaliya " mengapa dia membencimu, kau membantu dia.
Ishita " ada hubungan antara aku & dia, aku merasa tertarik padanya, ada beberapa koneksi.
Aaliya " hatimu seperti itu, kau tdak dapat melihat siapa pun kesakitan, aku yakin Ruhaan menyembunyikan sesuatu.
Ishita " aku merasa seperti aku mengenalnya sejak lama.

Pagi nya, Pihu berbicara kepada Shagun dgn cara dramatis.
Pihu bercerita tentang acara tema pernikahan.
Shagun " kehidupan nyata mengalami masalah.
Pihu " aku akan berbicara dgn Ayah.
Shagun " jangan berbicara.
Pihu pergi.
Shagun " Raman dapat berpikir bahwa aku telah menyuruh Pihu utk berbicara tentang pernikahan.

Romi berharap Keluarga Iyers setuju utk menikahkannya dgn Mihika.
Ibu Raman datang & melihat Romi.
Ibu Ishita menyambut Romi & Mihika.
Ibu Raman pulang.
Ibu Raman " anakku berubah, dia bertemu tetangga, apa dia tdak ingin bertemu ibunya ,cukup, bagaimana dia bisa melupakan hubungan, aku ibunya, aku memberinya lahir, dia memiliki hubungan dgn Mihika & Iyers.

Ibu Raman meminta Neelu utk menaruh tulang ayam diluar rumah Iyer.
Ibu Raman mendengar Raman akan ke Austrialia & dia bertanya.

Adi " aku bisa datang, aku sedang melakukan MBA & aku bisa belajar banyak hal.
Raman " aku pergi utk bekerja, kau tdak ikut datang dgnku.
Pihu datang & senang karna Raman akan ke Australia.
Pihu " Ruhaan ada disana, aku harus bertemu dgnnya, tolong bawa aku.
Raman setuju utk membawa Pihu.
Adi sedih.
Pihu menari gembira & meminta Shagun utk memberikan daftar belanja pernikahannya.
Raman melihat Shagun.

Ibu Raman meminta Pihu utk sarapan dgn cepat.
Raman " Shagun apa yg kau akukan , apa kau memberitahu Pihu.?
Shagun " Aku tahu itu, kau akan mengatakan ini, Pihu telah melihat ini dari serial tv.
Mereka berdebat.
Raman meminta Shagun utk menjelaskan pada Pihu & membuat dia lupa.

Ibu Ishita menyajikan makanan utk Romi.
Romi " aku akan makan makanan, tapi dgn satu syarat , aku harus berbicara sesuatu, sekarang kau memiliki pendapat yg salah tentangku, aku tdak peduli apa yg orang katakan, hanya Mihika yg mendukung aku di waktu yg buruk, aku tahu kau tdak puas kalau kita tinggal bersama sejak bertahun-tahun, aku ingin memberikan nama utk hubungan kita, Mihika & aku ingin menikah,kau tahu kau adalah keluargaku, aku ingin kau utk mengijinkan kita menikah dgn berkatmu.. Ayah Ishita & Ibu Ishita senang & mengizinkan mereka utk menikah.
Ayah Ishita membuat mereka makan manisan, & memberkati mereka.

Ibu Ishita marah melihat tulang ayam.
Simmi " aku akan pergi & melihat mengapa Ibu Ishita berteriak.
Ibu Raman " tunggu, aku akan melihatnya.
Ibu Raman & Ibu Ishita berdebat seperti sebelumnya.
Romi datang & meminta Ibunya meminta maaf,karena itu kesalahannya.


Mihir meminta Mihika utk menghentikam Romi dari bekerja dgn Ashok.
Mihika " aku tdak ikut campur dalam pekerjaannya, biarkan Romi menangani bisnisnya.
Mihir " aku tdak percaya ini, aku khawatir padamu, kau akan jatuh.
Mihika " jika kau khawatir utkku, aku sangat bahagia dalam hidupku.
Mihir " aku bisa melihat bahwa.
Mihika " berapa lama orang bisa menunggu seseorang, itu sebabnya aku melupakan semuanya, aku akan menikah dgn Romi, ini baik kau bertemu aku di sini, aku secara pribadi bisa mengundangmu, tetapi kau akan mendapatkan undangan ketika aku mengundang semua teman-teman dekatku.
Mihir " aku akan menghapus satu hal, jika aku harus memilih antara kau & Raman, aku akan selalu memilih Raman, kesetiaannya adalah penting daripada hanya ramah dgnmu, berharap semua yg terbaik utk kehidupan pernikahan kau dgn Romi, tapi aku tdak akan datang dalam pernikahanmu.
Mihir pergi.
Mihika " loyalitas pada Raman ini mengancurkanmu.

Pihu mengemasi barang-barangnya.
Adi membawa cokelat & permen utknya.
Adi " Nenek membuat makanan ringan favoritmu, jangan menganggu Ayah di sana.
Pihu " aku tdak akan mau, aku gadis besar, kau juga harus pergi ke Australia, ayah tdak menyebut namamuu, kau sedih kan.
Adi " tdak, aku senang kau akan pergi & akan mengurus Ayah, jika kau dgn dia, dia akan senang.

Pihu " kita harus menjaga panggilan akrabnya.
Adi " Raavan kumar.
Pihu " aku akan memanggilnya dgn nama ini.
Adi " tdak, dia akan marah.
Pihu " mengapa.?
Adi " selesaikan kemas2nya & pergi ke bandara, atau bagaimana kau akan bertemu Ruhaan.
Pihu " aku akan bertemu Ruhaan ....

Aaliya datang utk menemui Ruhaan.
Ruhaan menegur dia.
Aaliya " aku hanya ingin membantumu & mengatakan kepada Ibuku, kau salah jika menanggung ini.
Ruhaan marah.
Ruhaan " beraninya kau mengeluh tentang ibuku.
Aaliya " Ibuku khawatir padamu.
Ruhaan " kau tdak tahu kebenaran nya.
Aaliya " bagaimana kau bisa menilai dirinya, kau tdak tahu, dia adalah ibu terbaik.
Ruhaan " aku tahu wanita seperti itu, mereka melakukan drama utk menjadi ibu terbaik, & kemudian meninggalkan anaknya.
Aaliya membantah & memuji Ishita.

Ruhaan " aku tdak perlu perhatian dari Ibumu.
Aaliya " baik lah, aku akan menjaga diriku & Ibuku jauh dari kehidupan pribadimu,aku hanya akan profesional & aku pikir aku harus melanjutkan pekerjaanku.
Aaliya pergi.
Ruhaan menangis.
Ruhi " Ibu Ishita kau egois.

Ishita " Richa tambahkan buah-buahan, aku akan pergi & mendapatkan kue, buat Aaliya menunggu.
Ishita melihat berita tentang Raman Bhalla mendapatkan penghargaan bisnis.
Ishita melihat Raman & matanya berkaca-kaca.
Ishita melihat Shagun.
Ishita " Shagun istri Raman, dia sudah menikah .... ini baik, Shagun telah mengambil tanggung jawab semua orang, bantuan tersebut utk mengetahui, anak-anakku memiliki seorang ibu.
Ishita menghentikan tv & menyentuh Raman.
Ishita " Raman, kau terlihat sangat baik, seperti biasa, kau tdak berubah,kau akan bahagia karena aku tdak bersamamu, kau mengatakan kau memiliki masalah dalam kehidupan karena aku, penghargaan ini sekarang kau telah memenangkan karena aku tdak di sana, berapa banyak penghargaanmu yg menang, kau adalah yg terbaik, baik hidupmu damai tanpa aku, tapi aku sangat merindukanmu.
Ishita menangis.
Mani datang ke sana , dia melihat Ishita menangis .... saat Melihat Raman di tv.
Ishita menyeka air matanya.
Ishita " aku baik" saja.
Ishita berbicara dgn Richa.
Ishita " tenanglah Mani, aku tiba-tiba melihat Raman, itu sebabnya, ini baik-baik saja, aku membuat custard, jangan makan itu, aku akan membeli kue, kita akan makan setelah makan siang.
Ishita pergi.
Mani " apa yg kau pikirkan Ishu, akankah kau menyembunyikan masalah dariku, aku juga melihat & memahami semuanya, aku merasa kau selalu sedih, mungkin ini adalah cinta ... .. Mani melihat Raman.
Mani " aku berharap aku bisa menjadi malaikatmu .

Raman & Pihu di Australia.
Pihu " aku berharap kita bersama kak Adi & Ibu Shagun disini.
Raman " baik lah.
Raman mengingatkan janjinya.
Pihu " aku ingat.
Raman mendapat telpon dari Mihir.

Raman " ya, aku harus berbicara dgn Sharma.
Raman meminta Pihu utk duduk , & Raman meminta seorang pria utk mengurus putrinya, sampai dia membuat panggilan telepon penting.

Adi berbicara tentang film Alia Bhatt, & Shravan mendengar dia.
Adi meminta temannya utk memesan 4 tiket.
Adi " Shravan akankah kau datang utk menonton film.?
Shravan " aku tdak akan datang.
Adi " dia sangat terkenal & cantik sekali.
Shravan " kita tdak boleh bicara seperti ini tentang gadis-gadis.
Adi " apa yg kau sembunyikan.
Shravan " tdak.
Adi " baiklah, duduk di sini & beritahu aku tdak mau kau melihat Alia Bhatt, kau menyukainya.
Shravan " tdak, berjanjilah padaku kau tdak akan mengatakan ini kepada siapa pun.
Adi menjanjikan.
Shravan " aku cinta Alia Bhatt, dia suka padaku juga & mengirimkan permintaan teman kepadaku di fb.
Adi " mengapa dia mengirimkan permintaan pertemanan padamu, dia adalah bintang besar.
Shravan menunjukkan telepon.
Adi " Aku tdak percaya ini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207

Pihu merasa lapar.
Pihu berpikir " aku tdak bisa mengganggu Ayah, aku punya kartu Ayah, aku akan pergi & membeli kue.
Pihu meminta pria yg bersamanya utk memberitahu ayahnya bahwa dia pergi ke toko kue utk membeli kue.
Pria " baik lah.
Pihu pergi ke pastry shop.
Pihu " wow, aku ingin makan semuanya.
Pihu meminta strawberry satu.
Pria " maaf, ini yg terakhir.

Ishita mendengar ini.
Ishita " berikan satu kepada gadis itu, aku akan membeli lainnya.
Pria itu memberikan kue utk Pihu.
Pria " seorang wanita memberi ini utk mu.
Pihu berpikir utk berterima kasih, & melihat Ishita.
Pihu " aku telah melihatnya, dia adalah bibi difoto yg aku lihat di rumah Nenek Shravan, bagaimana dia bisa di sini, aku harus memberitahu ini kepada kak Adi.

Raman mencari Pihu.
Raman bertanya kepada orang disekitar.
Satu orang mengatakan Pihu pergi ke toko kue.
Raman bergegas ke toko.
Ishita lewat dari sana.
Mereka berbenturan satu sama lain, tetapi gagal utk melihat satu sama lain karena Raman pergi terburu-buru.
Ishita kesal karena kue-kue nya hancur.
Ishita berpikir utk tdak membeli lagi.

Raman akhirnya menemukan Pihu.
Raman " kemana kau pergi.?

Pihu " aku melihat toko kue.
Raman " kau harus mengatakan kepadaku, aku begitu khawatir.
Raman membuat janji dari Pihu utk tdak pergi lagi seperti ini.
Raman " apa kue yg kau inginkan.?
Pihu " aku sudah mendapatkannya , Bibi yg memberinya,
Raman " siapa?
Pihu berpikir " aku tdak bisa bercerita tentang bibi Madrasi.
Pihu berbohong bahwa itu adalah ibu temannya.

Ishita masih frustrasi karena kue-kue nya hancur.
Ishita " bahkan aku tdak mendapatkan maaf dari orang itu.

Aaliya marah kepada Ruhaan.
Mani bermain piano.
Ishita pergi menemui Mani.
Ishita " Mani apa yg terjadi?
Mani " apakah kau ingat kalau perusahaan India yg tertarik utk membeli perusahaan kita, pemilik mereka telah datang ke Australia & dia ingin bertemu dgnku.
Ishita " kau memutuskan utk tdak menjual, kan
Mani " tapi itu tawaran yg baik, dia ingin berdiskusi dgnku, dgn cara ini, kita dapat mulai sesuatu yg baru & memberikan kompensasi kepada pekerja kita juga.
Ishita " aku masih merasa perusahaanmu masih memiliki potensi, aku tdak yakin dgn menjual perusahaan.
Mani " setdaknya aku harus bertemu dgn pemilik itu.
Ishita " aku juga akan pergi bersamamu., aku tdak memiliki pengetahuan bisnis, tapi aku bisa mengenali orang, aku ingin melihat siapa yg ingin membeli perusahaanmu.
Mani setuju.