Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 174 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 174 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017, Nikhil bicara dalam hati " aku harus konsentrasi pada rencana kita. Pragya bicara dalam hati " bagaimana caranya utk memanggil Abhi. dia lalu melepaskan kain dari mulutnya lalu berteriak
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 174 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017

Pragya " Abhiiiii... suamikuuu.... tolong selamatkanlah aku... Abhi merasa mendengar suara Pragya. Abhi " Pragya.... Pragya...
Abhi mencari Pragya,dia lalu keluar dari kamar.
Abhi lalu bertemu Mitali.
Abhi " apa kau melihat Pragya.
Mithali " apa.
Pragya tdak ada dirumah.
Mithali bicara dalam hati " oh ya Tuhan, Abhi telah kehilangan akal karna cintanya.
Abhi bicara dalam hati " aku merasa mendengar suara Pragya tadi,dimana dia.

sementara itu Sarla datang menemui Nikhil.
Sarla " aku tahu kau yg menculik Pragya.
Nikhil " putrimu adalah seorang wanita pebisnis besar, mungkin dia sedang pergi ke suatu tempat.
Sarla " tdak,kau sudah mencurinya.
katakan padaku dimana Pragya.
Sarla mencoba utk memeriksa ponsel Nikhil,dia lalu melihat nama Aaliya.
Nikhil mengambil ponselnya dari tangan Sarla.
Sarla " Aaliya ...
Aku sendiri yg akan memberitahu Abhi sekarang.
Nikhil " dengarkan aku,aku sedang berbicara dgn Aaliya sekarang.
Aaliya sudah kembli ke Mumbai lalu telah menculik putri Dr. Sheela.
Pragya pergi utk menyelamatkan anak itu tapi dia juga diculik.
Sarla menampar Nikhil.

Sarla " aku akan mencari tahu dimaa putriku , aku akan menyelamatkannya.
Aku akan memberitahu semuanya pada Abhi sekarang lalu kau akan dihukum.
Nikhil marah.
Sarla " aku akan pergi lalu membawa Abhi bersama Polisi kesini.
Nikhil " jika kau mengatakan sesuatu pada Abhi,maka aku akan melenyapkan putrimu sebelum Abhi sampai kesana.
Kau tahu sendiri bahwa aku bisa melenyapkannya, aku bisa mencoba utk melenyapkanmu, tetapi kau diselamatkan.
Ini ialah peringatan dariku.
Sarla menangis.
Sarla " aku mohon jangan lakukan apapun pada Pragya.
Baiklah,aku akan menutup mulutku.
Nikhil " tenanglah,lakukan saja pekerjaanmu.
Sarla " baiklah.
Sarla pergi.
Nikhil bicara dalam hati " Riwayat Pragya akan segera berakhir dari kehidupan Abhi.

Sarla pulang kerumah , dia merasa khawatir.
Beeji " apa yg terjadi.
Sarla menunjukkan kertas surat cerai.
Sarla " Nikhil memberikanku surat cerai ini.
Beeji " kita harus memberitahukan Abhi.
Sarla " aku tdak bisa,hidup Pragya akan dalam bahaya.
tapi aku juga tdak bisa menghadapi Abhi utk meminta tanda tangannya.
Aku tdak tahu bagaimana caranya tanda tangan Pragya ada dikertas ini,padahl aku selalu ingin melihat anakku bahagia dgn suaminya.
Beeji " aku sudah kehilangan begitu banyak hubungan,tapi aku tdak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Pragya bersama Abhi.
Aku akan meminta tanda tangannya,kau tdak perlu khawatir.

Pragya bicara dalam hati " apakah dia mendengar suara hatiku.
Pragya lalu teringat sesuatu.
Flashback ditampilkan.
Abhi membawakan pakodas utk Pragya.
Pragya " pasti Robin yg membuatnya.
Abhi " tapi aku yg membawanya.
Ayo kita memainkan sebuah permainan,jika aku menang itu berarti aku ialah seorang kekasih sejati.
Pikirkanlah sesuatu lalu aku akan mencoba utk mendengarkannya.
Pragya bicara dalam hati " dia selalu menempatkan handuk basah ditempat tidur.tapi dia akan terlihat tampan tanpa jenggot dgn kumisnya.
Abhi " aku tdak akan menghilngkan jenggot bersama kumisku,karna aku terlihat pintar seperti ini.
Pragya terkejut.
Pragya " bagaimana kau bisa tahu.
Abhi " aku bisa mendengarkan suara hatimu.
Flashback berakhir.
Pragya bicara dalam hati " Abhi tdak akan datang mencariku.

Abhi datang ke kantor polisi , dia berbicara kepada Inspektur.
Abhi " istriku hilang sejak semalam.
Inspektur " itu berarti belum sampai 24 jam,pulanglah.
lalu Jika dia belum kembali ssudah 24 jam baru kau kesini.
Abhi bicara dalam hati " mungkin Pragya akan segera pulang.

Beeji datang kerumah Abhi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 174

Dadi " Beeji,apa kau ingin menyampaikan sesuatu.
Beeji " tdak,aku hanya ingin berbicara dgn Abhi.
Tak lama kemudian Abhi datang.
Abhi " Beeji,kau tdak perlu khawatir,aku akan mencari Pragya.
Beeji " aku tdak khawatir karna aku tahu dimana Pragya.
Abhi " apa.
dimana dia.
Beeji " tdak,aku tdak bisa memberitahumu.
Beeji lalu memberikan surat cerai pada Abhi.
Tanu " kertas apa ini.
Beeji " itu surat cerai.
Pragya ingin bercerai darimu.
Abhi terkejut.
Nikhil sedang dirumahnya , dia memikirkan sesuatu.
Tiba2 dia mendengar seseorang mengetuk pintu.
Dia membuka pintu , dia melihat ternyata Aaliya yg datang.
Aaliya " aku telah memastikan bahwa tdak ada seorangpun yg mengikutiku,apakah rencananya telah kau kerjakan.
Nikhil " pada akhrinya Abhi harus menandatangani surat cerai itu,sebentar lagi Tanu mungkin akan menghubungi kita utk memberikan kabar baik.
Aaliya " aku tahu, Abhi akan sangat terkejut.
Dia akan berpikir kenapa Pragya tdak menemuinya,dia akan merasa marah lalu menanda tangani surat cerai itu.
Idemu sangat brilian dgn mengirim surat cerai itu melalui keluarganya.
Nikhil " Beeji tdak akan melewatkan kesempatan utk meyakinkan Abhi menandatangani surat cerai itu.
Aaliya " jika itu benar2 terjadi, maka aku akan kembali kerumah.
Aku akan menjebak Abhi perlahan kedalam perangkapku utk keuntunganku sendiri.
Nikhil " semuanya benar2 akan terjadi.
Aaliya " kenapa kau tdak memikirkan ide ini sebelumnya.
Nikhil " aku bisa menculik Pragya,tapi aku tdak bisa mendapatkan tanda tangannya waktu itu.
Aaliya " aku ingin melihat semua ini berakhir.
Aku ingin melihat wajah Pragya ketika pernikahannya berakhir.
Nikhil " aku juga akan menikmatinya.

Abhi " Beeji,apa ini sebuah lelucon.
Beeji " ini bukan lelucon,cepat tanda tangani surat cerai ini sehingga kau bisa menyadarinya.
Abhi " kenapa Pragya ingin bercerai.
Beeji " karna dia ingin berpisah darimu.
Abhi " kau berbohong nek.
Pragya tdak pernah ingin menjauh dariku.
Tanu merasa senang.
Abhi " aku tahu kalau aku tdak percaya padanya, tapi aku tdak tahu itu berarti Pragya akan mengirimkan surat cerai.
Tanu " Abhi,lebih baik kau tanda tangani saja surat cerai ini.
Abhi " tdak.
ini ialah cara yg salah.
kenapa aku harus menandatanganinya.
mungkin saja surat dgn tanda tangan Pragya ini palsu.
Tanu " surat cerai dgn tanda tangan disini asli,Nenek Pragya sendiri yg membwa surat ini kenapa mereka ingin memalsukannya.
kau tahu kalau kita berdua akan menikah,mungkin Pragya sudah memberikan kebebasan padamu.
Coba kau pikirkan tentang kau,aku bersama anak kita.
Dasi " Tanu,apa kau tahu apa yg kau katakan.
ini bukan hanya antara kalian,tapi juga antara keluarga kita.
Abhi akan berbicara dgn Pragya lebih dahulu.
Taya ji " Pragya harus memutuskan persetujuan utk bercerai.
Purab " Abhi tdak akan menandatanganinya karna surat cerai itu palsu.

Tanu " Pragya tdak pernah menghormati kalian atau memikirka tentang keluarga ini.
Kalau memang Pragya peduli pada kalian maka dia akan datang kesini lalu berbicara kepadaa semua orang.
Abhi " aku hanya akan menandatangani surat cerai itu setelah berbicara dgn Pragya.
Tanu " Pragya mencoba utk melenyapkan bayiku lalu ketika dia tdak berhasil,dia memainkan permainan ini.
Keluarga Pragya juga menginginkan perceraian ini.
kenapa kalian tdak bisa memilih antara aku dgn Pragya.
kalian lebih menginginkan yg mana.

ahli waris rumah ini atau musuh dirumah ini.
Dadi " Beeji,katakan pada kami dgn jelas,di mana Pragya lalu apa yg dia katakan.
aku tahu dgn baik kalau dia tdak bisa melakukan ini.
Dia memang bukan putriku secara hukum, tetapi dia telah seperti anakku sendiri.
Kau pasti menyembunyikan sesuatu.
Beeji " Pragya tdak ingin menemui siapa pun karna itu sebabnya dia mengirimu kesini.
Pragya telah tdak lahan lagi , dia meminta kebebasan.
Tanu tersnyum.
Beeji " Abhi sudah memutuskan utk menikahi Tanu,karna itu Pragya memberi Abhi kebebasan dgn menanda tangani surat cerai ini.
Pragya sudah banyak banyak menderita.
Abhi " kami berdua sudah menanggung derita bersama.
Aku tdak akan menandatangani surat cerai itu.
Tanu merasa kesal.
Beeji " Pragya ingin bebas dari semua hubungan.
tanda tangani surat ini atau Pragya tdak akan hidup.
Purab " apa maksudmu.
dimana Pragya.
Beeji " dia ada dirumah.
Abhi " lalu kenapa kau mengatakan ini.
aku akan menceraikan Pragya hanya setelah aku berbicara dgnnya.
Beeji " dia tdak ingin bertemu dgnmu, lalu aku tdak akan membiarkanmu bertemu dgnnya.
Abhi " aku akan bertemu dgnnya bahkan jika dia tdak ingin bertemu dgnku.
Beeji mencoba utk menghentikan Abhi.
Abhi " kau bisa mengambil keputusan Pragya, tapi tdak keputusanku.
Abhi berjlan pergi, meskipun Tanu mencoba utk menghentikannya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 174 Tayang Sabtu 25 Februari 2017

Abhi di mobil , dia memikirkan tentang kata2 Beeji.
Abhi bicara dalam hati " Pragya ingin mengakhiri semua hubungannya dgnku.
Dia teringat kebersamaannya dgn Pragya,disaat2 bahagia ataupun sedih.
Abhi bicara dalam hati " dia tdak bisa melakukan hal ini, dia tdak bisa melakukan ini pada cinta kita.

Tanu merasa khawatir.
Tanu bicara dalam hati " apa yg akan terjadi sekarang.

Aaliya bersama Nikhil sedang merayakan kemenangan mereka.
Aaliya " aku merasa damai melihat wajah Pragya diculik.
Nikhil " Tanu akan segera menghubungi kita.

Tak lama kemudian Tanu menelfon mereka.
Tanu " aku menelfon kalian utk memberikan kabar buruk.
Abhi menolak utk menandatangani surat cerai itu , dia bersikeras utk bertemu Pragya.
Nikhil " bagaimana kau bisa membiarkannya pergi.
Tanu " aku telah mencoba utk menghentikannya,tapi dia tdak mendengarkanku , dia  pergi.
Nikhil marah.
Aaliya " ada apa dgnmu.
kau tdak bisa melakukan pekerjaan dgn baik walau sedikit saja.
Dapatkan tanda tangan Abhi bagaimanapun caranya.
Tanu " Abhi telah pergi.
Tiba2 dia menutup telfonnya karna melihat Dadi.
Dadi " apa kau sedang berbicara dgn Nikhil.
apakah kau berada yg ada dibelakang surat cerai itu.
Tanu " apa maksudmu.
tentu saja tdak.
surat cerai itu dibawa oleh nenek Pragya sendiri.
Abhi bersama Pragya hubungan tadiak punya masa depan dgn kehidupan,aku tdak perlu melakukan apa2.
Angin saja ckup utk mengakhiri hubungan mereka.
Dadi pergi dgn kesal.

Abhi datang ke rumah Sarla.

Abhi " di mana Pragya.
Beeji bicara dalam hati " Abhi tdak akan menandatangani sampai dia bertemu dgn Pragya.
Aku mengkhawatirkan Pragya.

Pragya menangis.
Pari " bibi Pragya,kenapa kau menangis.
Pragya " jika orang yg kita sayang dipisahkan dari kita,kita akan merasa sakit.
Pari " apa dia yg kau bicarakan adalah paman Abhi.
Pragya teringat ketika dia menandatangani surat cerai itu.
Flash back ditampilkan
Nikhil mengancam akan melenyapkan Pari dgn menaruh pisau dilehernya.
Nikhil " tanda tangani surat cerai itu atau aku akan melenyapkannya.
Pragya " aku mohon jugan lakukan itu,aku akan menanda tanganinya.
Nikhil " baiklah.
tandatangani ini.
anak buah Nikhil membuka ikatan tangan Pragya.
Nikhil menyuruhnya utk menanda tangani surat cerai itu namu Pragya hanya terdiam.
Nikhil " lenyapkan anak itu.
Pragya " jugan.
Dia langsung menanda tangani surat cerai itu.
Pragya menangis.
Fb berakhir.
Pari " Paman Abhi pasti juga menangis di sana.
Pragya bicara dalam hati " jika dia mencintaiku maka dia tdak akan menandatangani surat cerai itu. Abhi tdak akan menandatangani surat cerai itu,aku yakin.
Pragya " terima kasih Pari,aku tdak akan menangis lagi sekarang.
Pari " kau memng istri seorang rockstar.
Pragya bicara dalam hati " Abhi pasti merasa sedih,tapi bagaimana caranya aku memberi tahu Abhi kalau aku diculik.
entah bagaimana caranya aku harus memberitahunya.