Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219 Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219 Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017Emraan " Aku datang utk membawa Raman Bhalla, ibunya berpikir kau berdua memiliki hubungan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219 Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017

Ishita " tdak, aku membawa dia ke sini utk kemanusiaan, dia mabuk, kau bisa membawanya, masuk ke dalam.
Emraam mendapat telpon.
Emraan " ya, aku sedang datang, aku membantu seseorang.
Emraan " aku akan pergi, aku akan memberitahu ibu Raman bahwa dia aman.
Ishita berharap semua yg terbaik utk filmnya.
Emraan mempromosikan filmnya & pergi.
Ishita " Raman akan aman, karena nasib buruk nya akan meninggalkan dia & aku akan kembali ke Australia.

Ishita berangkat ke bandara.
Ishita berbicara kepada Mani di telepon.
Ishita " akankah aku mendapatkan tiket dari agen di bandara, baik, Aku tdak merasa baik utk pergi tanpa memberitahu Aaliya, aku akan menjelaskan padanya, kau juga katakan padanya, aku minta maaf.
Ishita mengakhiri panggilan.
Ishita " aku berharap Emraan mengatakan kepada Ibu Raman, seseorang harus datang utk membawanya.
Ishita pergi.
Aaliya pulang.
Ishita di jalan & ingat Raman.
Ishita " aku berharap aku tdak datang ke sini, semuanya akan menjadi seperti sebelumnya, aku tdak bisa melihat siapa pun, Mihika akan menunggu, jika aku melihat mereka, aku akan tdak mampu pergi.
Simmi mencari Ibunya & menelponnya.
Simmi " mungkin Ibu menangkap wanita itu,aku harus pergi dalam Acara sangeet atau tdak.
Ashok berhenti & mengejeknya.

Ashok " orang-orang seperti ini menghadiri pesta & meminta banyak makanan, minuman & narsis dgn orang-orang besar, ini pesta pribadi, undangan diperlukan utk masuk.
Simmi " tutup mulutmu,aku tdak perlu undangan, aku kaka Romi , aku memiliki hak utk datang ke sini.
Ashok " demikian kau kaka Romi, aku tdak melihat kau ketika Romi diusir keluar dari rumah, aku tahu kalian dgn baik, kau tdak memiliki suami sendiri, kau ingin memberi perlindungan utk putrimu, bagaimana kau bisa menanggung Raman, kau bekerja di perusahaannya, kau tdak memiliki identitas sendiri Simmi.

Mihika mencoba menelepon Ishita.
Mihika melihat Ashok mengganggu Simmi.
Ashok " Simmi pergilah dari pesta, jika Romi melihatmu, suasana hatinya akan buruk.
Mihika berteriak pada Ashok & menegurnya.
Mihika " beraninya kau berbicara dgn Simmi seperti ini, jadilah mitra bisnis Romi , tdak ada yg lain, jangan berbicara dgn Simmi seperti ini.
Mihika " Simmi datang.
Simmi " Mihika jangan berpura-pura menjadi baik, jika kau benar-benar baik, nama kita akan berada di sana pada kartu pernikahanmu, kita tdak diundang di sini, kesalahanku karna aku datang ke sini, syukur Ibu tdak datang, dia tdak akan tahan menanggung penghinaan ini.
Simmi marah & pergi.

Aaliya sedang berbicara di telepon dgn seorang teman & berjalan ke rumah.
Lampu padam.
Adi datang.
Aaliya " kapan listrik akan menyala, aku baru di sini, aku tdak tahu apapun.
Adi memblok perjalanan.
Aaliya meminta Adi utk menjauh.
Adi menutup mulutnya & marah.
Adi menegur Aaliya.

Adi " Apa kau merasa tak berdaya sekarang, Shravan juga merasa tak berdaya karena kau, aku bilang jangan berbicara dgnnya, apa masalahmu, mengapa kau memanggilnya pecundang & penipu, kau bermain dgn emosi & menyalahkan dirinya, kau hancurkan kepercayaan dirinya, jika dia terjadi sesuatu padanya, aku tdak akan meninggalkanmu, jawab aku, mengapa kau melakukan hal ini.?
Aaliya " aku bertemu dgnnya utk menjelaskan kepadanya, aku tdak mengatakan itu.
Adi " pembohong, aku tahu, aku telah melihat dia, jika ada sesuatu yg salah, kau akan bertanggung jawab, pergi menjauh dari dia, aku mencintai keluargaku, jika terjadi sesuatu pada mereka, aku bisa pergi sejauh apapun.
Adi menegur dia.
Adi " apakah ada yg tdak mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan padamu?, kau tdak berharga.
Aaliya terkejut.
Adi pergi.

Aaliya marah.
Aaliya " dia berpikir aku tdak bisa berbuat apa-apa jika aku wanita, tdak, aku harus menunjukkan kepadanya.
Aaliya pergi menemui Adi & menamparnya.. Aaliya " hormati perempuan sebelum menilai orang.
Adi meminta Aaliya utk tinggal jauh dari keluarganya.
Aaliya meminta Adi utk pergi.
Aaliya memanggil keamanan.
Adi " aku tdak takut padamu, kau yg harus takut.
Adi pergi.
Adi " aku tdak akan membuang-buang energi dgn membuang-buang waktu dgnnya, tdak ada satu orangpun di rumah, tdak ada cahaya di sini, kemana aku harus pergi, aku pikir aku perlu kopi.
Adi pergi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219

Raman bangun .
Raman " aku terlalu mabuk.
Raman menyadari tempat & tertulis di rumahnya.
Raman mendapat gelangnya Ishita.
Raman " gelang wanita, Adi mengatakan benar, aku menjadi seperti hewan setelah minum,aku tdak ingat dgn siapa aku tadi , mengapa aku minum begitu banyak.
Raman khawatir.

Mihika menelpon Ishita.
Mihika " di mana kau, aku akan datang utk menjemputmu.
Ishita " aku tdak bisa datang, aku akan kembali ke australia, jangan menuntut, aku telah memutuskan, aku harus pergi.
Mihika " bagaimana kau bisa pergi, kau tdak melihat siapa pun.
Mihika menangis & mengatakan nama semua anggota keluarganya.
Ishita " aku tdak bisa mengendalikan diri jika aku melihat mereka, cobalah utk memahami, tdak mudah bagiku utk menjauh, tapi aku harus melakukannya, aku akan berdoa kau tinggal baik-baik saja, semoga aku selalu bersamamu, aku melakukan kesalahan besar karna datang ke sini, aku akan bertemu Raman, apa yg akan aku katakan padanya, bagaimana aku akan katakan tentang Ruhi, aku tdak bisa menghadapi dia & keluarganya , maaf, ini hari istimewamu, aku tdak bisa datang, maaf.
Mihika " kak Ishu , aku merasa begitu tak berdaya, kau berada di Delhi, aku tdak dapat menghentikanmu.
Ashok mendengar ini & terkejut.
Mihika " aku ingin memelukmu sekali saja kakak, tolong bertemu aku sekali saja.
Ishita mengakhiri panggilan.
Mihika menangis.

Ashok " apa yg aku dengar,kakak Ishu, Ishita ... .. Mihika menangis di beberapa sudut.
Mihika " aku ingin memberitahu kaka tentang Romi, aku ingin mendapatkan berkah,aku sedang menjadi Ishita Devrani.
Ashok berpikir " bagaimana Mihika bisa berbicara dgn Ishita, aku harus mencari tahu, Ishita sudah lenyap.
Ashok " Mihika aku tahu rahasiamu.
Mihika terkejut.
Mihika " aku tahu kau sedang menunggu utk beberapa tamu khusus, aku tahu nama tamunya, Ishita Bhalla.
Mihika menatapnya.
Ashok " dia masih hidup, dia akan datang hari ini di sangeet mu & Romi ini bukan?.
Mihika berpikir " Ashok tdak harus tahu bahwa Ishita masih hidup, atau dia akan merusak semuanya.

Aaliya pulang kerumahnya.
Seseorang mengikutinya.
Aaliya berbalik utk melihat & terus berjalan ke depan.
Raman melihat sekeliling & membawa air.
Ibu Raman memanggillnya.
Ibu Raman " di mana kau,dgn siapa.?
Raman " aku minum di bar & tdak sadar, aku tdak tahu siapa yg membawa aku di sini.
Ibu Raman berpikir utk tdak memberitahu Raman, atau Raman akan tahu dia mengikutinya.
Ibu Raman bercerita tentang Emraan, & meminta Raman pergi ke sangeet Romi.
Raman marah.
Raman " aku di bar, bagaimana kau tahu aku di hotel itu, aku menduga, segera pulang.
Ibu Raman " aku akan datang.
Ibu Raman pergi dari sana.

Mani memberikan tiket kepada Ishita.

Ishita " mengapa kau datang, kau telah mengirim agen.
Mani " aku datang mencoba menghentikanmu utk terakhir kali.
Ishita " aku harus pergi, jelaskan kepada Aaliya & jangan biarkan pekerjaan tertunda, apakah kau berbicara dgn ibu Ruhaan.?
Mani " ya, dia setuju, Ruhaan Shooting utk kita,kau rawat dirimu, lakukan penerbangan yg aman.
Ishita " terima kasih.
Ishita mendapat telpon & terkejut.
Mani " apa, merawatnya, Aku akan datang.
Mani " apa.
Ishita " Aaliya.
Mereka berdua bergegas.

Adi " Shravan Aaliya adalah pecundang, & bukan kau.
Polisi datang utk menangkap Adi.
Adi " apa yg aku lakukan, aku akan menelepon ke rumah.
Adi menelpon Mihika.
Mihika " Adi sedang menunggu Ishita, kasihan Adi.
Mihika menjawab panggilan.
Adi meminta bantuan kepada Mihika.
Adi " polisi menangkap aku,aku tdak melakukan apa-apa, tolong segera datang.
Mihika " jangan khawatir, aku akan datang.
Mihika khawatir.
Mihika " mengapa polisi menangkap Adi.

Ishita & Mani datang ke kantor polisi & bertemu Aaliya.
Ishita pergi & memeluk Aaliya.
Ishita " apa masalahnya, katakan padaku, duduklah.
Aaliya mengatakan kepada Ishita bagaimana seseorang menangkapnya & mencoba menganiayanya.
Aaliya " aku sangat takut, seseorang membawa aku kesini.
Ishita menangis & menghiburnya.
Aaliya " aku pikir orang yg sama yg yang datang utk memarahi aku, dia bilang dia tdak akan meninggalkan aku.
Ishita " tenanglah , kita akan membuat pria itu dihukum.
Ishita memeluk Aaliya.

Mani menjawab " Adi telah mengancamnya, aku merasa dia adalah pelakunya. 
Mani membawa Aaliya. 
Raman " Ishita kau jangan berpura-pura mengasuhnya,aku akan membuktikan Adi tdak bersalah, pergi dari kehidupan kita. 
Adi dibawa. 
Raman " aku akan membawa Adi. 
Ishita bicara dalam hati " bagaimana ini bisa diselesaikan.? Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219 Tayang Senin 6 Maret 2017

Abhishek mendapatkan pelakunya ke kantor polisi.
Abhishek berbicara kepada inspektur & mulai pergi.
Abhisek terkejut melihat Raman & Ishita.
Abhishek " Ishita kau masih hidup.?
Raman " aku kehilangan putriku karena kalian berdua, aku tdak berhubungan dgn kalian berdua.
Ishita pergi setelah Abhishek pergi.
Inspektur " Raman Abhishek menangkap pelaku sesungguhnya, kau dapat membawa anakmu.
Raman " terima kasih.
Ishita meminta Abhishek utk mendengarkannya.

Abhishek meminta Ishita utk pergi.
Ishita " apakah kau mabuk & sedang bertugas.?
Abhishek " aku meninggalkan kepolisian 7 tahun yg lalu, tdak ada yg tahu aku di sini, aku mengundurkan diri setelah kejadian itu, aku tdak bisa melakukan tugasku, aku tdak bisa menyelamatkan kau & Ruhi, kau melenyapkan diri.
Ishita " aku minta maaf, aku tdak tahu mengapa aku masih hidup, aku harus lenyap hari itu.
Raman " aku menyesal ... .
Raman berjalan dgn mereka .... Raman " kau berdua seharusnya lenyap, hal yg kau lakukan terlalu buruk, Ruhi lenyap karena kalian berdua, jika kau mengatakan sesuatu, aku tdak akan meninggalkanmu, kita berkabung atas lenyapnya Ishita, aku merasa aku bertanggung jawab atas lenyapnya, Ishita tdak bisa disebut sebagai ibu tiri, tapi anak-anak memberi tempat sebagai ibu padanya, aku tdak akan mendengar cerita Ishita, jangan mengatakan apa-apa, aku tdak memiliki rasa bersalah.
Raman mentegur mereka.

Adi datang di sana.
Ishita menangis melihat Adi.
Adi " Ibu Ishi.
Adi pergi menemui Ishita
Raman menghentikan Adi ... .. Raman " wanita ini bukan Ibu Ishi mu, dia tdak layak disebut seorang ibu, duduk di mobil Adi.
Adi menangis & pergi dgn Raman.
Ishita menangis.

Next Episode di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 220 Tayang Hari Ini Selasa 7 Maret 2017