Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 178 Tayang Hari Ini Rabu 1 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 178 Tayang Hari Ini Rabu 1 Maret 2017, Jika kau berpikir Pragya tdak bisa hidup bersamamu, maka aku juga tdak ingin hidup bersamamu. Kau sudah merusak hubunganmu dgn Pragya tapi aku akan tetap hidup bersama Pragya. Kau akan tetap disini bersama Tanu lalu melupakan hubungan dgnku ataupun Pragya. Daadai akan pergi.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 178 Tayang Hari Ini Rabu 1 Maret 2017

Abhi " kau benar nek, aku harus melupakan semua yg pernah aku miliki.
Kalian semua akan meninggalkanaku, kemana aku harus pergi. aku tdak  pernah punya pilihan, tdak  akan pernah.
Aku ingin mencintai Tanu, tapi aku juga menikahi Pragya karena dia.
Aku merawat Pragya, menghormatinya, mencintainya.
tapi apa yg aku dapatkan.
Pragya merebut semuanya dariku, bahkan anakku juga.
Aku tdak  pernah melihat kesalahan Pragya, tapi kali ini kenapa dia merebut anakku.
aku memang menyuruh Pragya pergi dari sini lalu tdak menghentikannya karna aku tdak  bisa melihat wajah pelenyap bayiku.
Purab datang.
Abhi " baiklah, tdak  ada yg perlu meninggalkan rumah ini, tapi aku yg akan meninggalkan rumah ini.
Aku akan merasa sangat sakit bila berada dirumah ini.
Abhi beranjak akan pergi.
Dadai " Abhi.
Abhi " kenapa aku tdak  bisa pergi.
cintaku sudah pergi, adaikku juga sama, sekarang kau pun ingin pergi.
Abhi pergi meninggalkan rumah.

Di rumah Nikhil, Aaliya, Tanu bersama Nikhil berkumpul, mereka semua sangat senang.
Nikhil " mungkin aku akan melenyapkan Aliya suatu hari nanti.
Aku akan memotong lidahnya lalu mengajarkannya utk tdak  emosional.
mungkin Aaliya telah tau bahwa anak kita akan lenyap, seharusnya kita melenyapkan anak ini dari  dlu.
kau bersama Aaliya ialah mataku
.Kita ialah juaranya.

Aaliya bersama Tanu tersenyum.
Aliya " Nikhil, berikan minuman juga utk kami.
Mari kita rayakan hari ini.

Purab datang ingin menemui Pragya namun Sarla menghalanginya.
Purab memakasa masuk , dia mengetuk pintu kamar Pragya.
Purab " Pragya buka pintunya.Aku ingin berbicara dgnmu.

Pragya menangis didalam kamarnya.
Pragya " Purab aku tdak  ingin berbicara dgn siapapun sekarang.
Purab " Pragya aku mohon buka pintunya, jika bukan utkku setdaknya utk Abhi.
Pragya membuka pintu kamar.
Purab " Pragya, kenapa kau tdak  memberitahu siapapun kalau kau akan meninggalkan rumah itu.
kenapa kau memutuskan semua hubungan sekaligus.
Pragya " aku tdak tahu apa yg akan dia katakan kepadaku ketika sedang marah.
Purab " Abhi sedang marah karna dia pikir dia sudah kehilangan anakanya.
Pragya " Abhi lebih memerlukan Tanu dari pada Aku.
Purab " Tanu sama sekali tdak  bisa mengurus Abhi, dia bahkan tdak bersedih atas kehilangan anakanya, dia malah merayakan kemenangannya karna sudah mengusirmu keluar dari rumah.
Abhi akan jatuh sendirian karna dia juga mengatakan kepada Abhi akan meninggalkan Abhi.
Ketika ibu Abhi meninggal, Abhi nekat ingin melenyapkan diri.
Aku takut Abhi jika Abhi akan melakukan hal yg sama sekarang.
Pragya jadi merasa khawatir.
Pragya " dimana Abhi sekarang.
Purab " Dia sudah pergi dari rumah, aku yakin Tanu tdak  bisa mengurus Abhi.

Di rumah Nikhil, Tanu, Aaliya bersama Nikhil masih merayakan kemenangan mereka.
Tanu " aku sangat bangga dgn trik yg aku lakukan.
Nikhil " anak kita memang senjata terbaik kita.
Tiba2 Pragya datang , dia menampar Tanu.
Pragya " apa yg kau lakukan disni.
kau seharusnya mendukung Abhi dgn disisinya sekarang.
Apa ini caramu mengurus Abhi.

Apa kalian sedang merayakan sesuatu dgn mereka.
kau sangat bodoh Tanu.
kalian semua lebih buruk dari binatang.
sekarang aku memahami, aku harus tinggal bersama Abhi.
Tanu " bagaimna kau akan membuktikan tentang diriku kepada Abhi.
Pragya menunjukkan video yg direkam Pragya diponselnya.
Tanu mencoba utuk merebut ponsel Pragya.
namun Pragya mendorongnya kekursi.
Nikhil " Pragya, kau akan meninggalkan tempat ini hanya sesudah kau kehilngan bukti itu.
Pragya lalu mencoba utk melarikan diri namun Nikhil mencoba menghntikannya, Pragya memukul kepala Nikhil dgn vas bunga.
Sari Pragya tersangkut dipintu lalu Aaliya mencoba utk menarik Pragya namun gagal.
Pragya berhasil melarikan diri. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 178

Sementara dirumah Abhi  
Dadai berdoa utk keselamatan juga perlindungan Abhi.
Tak lama kemudian Pragya datang samabil memanggil Abhi, dia melihat Daadai dikuil.
Dadai menampar Pragya.
Daadai " apakah aku membawamu kembali kesni utk apa yg terjadi hari ini.
kenapa kau melawan takdirmu.
Kau mengambil suatu keputusan besar tanpa persetujuan dari siapapun, kau tdak mengerti kesedihan juga rasa skit Abhi.
Pragya " maafkan aku nek, aku memang bersalah, aku pikir aku akan merasa lebih tenang ketika aku pergi, tapi sekarang aku menyadari aku tdak bisa hidup tanpa Abhi.
Dadai " Abhi sudah meninggalkan rumah, aku takut dia tdak akan pernah kembali.
Aku sangat khawatir ketika aku menelfonnya , dia tdak menjawab telfonku.
Pragya " Daadai, aku berjanji akan membawanya kembali sesudah menunjukkan kebenaran tentang Tanu.
Daadai " benarkah.
Pragya " ya, Daadai.
Kau tdak usah khawatir lagi.
Aku akan pergi sekarang.
Daadai " berhati2lah nak.

Aliya " Nikhil, ini semua salahmu, kau tdak mampu menghentikan Pragya.
Nikhail " kenapa aku.
ini semua salah Tanu, dia bertanggung jawab utk semua ini.
Tanu pasti memberitahu semua orang bahwa dia akan datang kesini.
Tanu bersama Nikhil bertengkar.
Tanu mengambil pisau , dia meletakkannya dileher Nikhil.
Aliya " kalian berdua hentikan.
kita harus melakukan sesuatu sekarang.

Pragya menelfon kantor Abhi.
namun penjaga mengatakan bahwa Abhi tdak  datang kesna.
Pragya bicara dalam hati " kemana Abhi akan pergi ketika dia telah marah.
aku tahu kemana dia sekarang.
tak lama kemudian Purab menelfonnya.
Pragya " Purab, aku tahu dimana Abhi.
Purab " Pragya, mungkin akan lebih baik jika kita pergi bersama2.
Pragya " tdak, aku akan pergi sendiri.

Tanu " aku harus segera pulang atau Pragya akan memberitahu Abhi semuanya.
Nikhil " kita harus mencari solusi permanen utk masalah ini.
Aku pikir kita harus melenyapkan Pragya.
Tanu " aku takut dipenjara.
Aaliya " kehidupan kita akan berakhir jika kali ini Pragya menang.
Kita harus melenyapkan Pragya dari kehidupan kita.
Nikhail " Ya, lebih baik aku melenyapkan laba2 dari pada harus membersihkan sarangnya setiap hari.

Pragya mengkhawatirkan Abhi.
Dia lalu melihat ponselnya.
Pragya bicara dalam hati " aku akan mengatakan semuanya kepada Abhi, tapi bagaimana jika Abhi marah lalu menyuruhku pergi.
Untunglah aku punya bukti ini.

Abhi datang kesuatu tempat.
Abhi " tdak  akan ada yg tahu bahwa aku disini.
Abhi meminta sopir utk pulang.
Abhi masuk kedalam vila, dia lalu meminum anggur.
Abhi teringat kenangannya bersama Pragya.
Sebuah fb ditampilkan ketika Pragya mengakui cintanya kepada Abhi.
Abhi teringat semua momen kebersamaannya dgn Pragya.
Sebuah fb kembli ditampilkan ketika Abhi meminta Pragya pergi lalu Pragya meninggalkan rumah.
Tiba2 bel pintu berbunyi.
Abhi bicara dalam hati " siapa yg datang.
tdak ada yg tahu tentang tempat ini.
Abhi membuka pintu lalu melihat Pragya.

Sarla memberikan air minum utk Beeji namun gelas itu jatuh kelantai.
Sarla bicara dalam hati " ini pertanda buruk.
Abhi mencoba utk menutup pintunya kembali.
Pragya " tunggu Abhi, aku mohon , aku ingin mengatakan yg sebenarnya.
Abhi " pergi dari sni, telah tdak  ada apa2 lagi diantara kita karna kau sudah mengirim mereka surat cerai.
Pragya " aku mohon dengarkan aku sekali ini saja demi persahabatan kita.
Abhi " aku tdak  peduli tentangmu, pergi dari sni.
Pragya " bahkan Dewa terkadang memberikan kesempatan kedua utk manusia, kenapa kau tdak.
Abhi " tapi kali ini aku memberi kesempatan utkmu, kau selalu mengkhianatiku.
Buktimu tdak akan lagi mempengaruhiku sekarang, aku sudah lenyap bersama bayiku.
telah tdak ada lagi yg tersisa dariku sekarang.
Pragya " bayi itu...
Abhi " hentikan.
aku hnya seorang tak berguna sekarang.
Aku tdak  akan mengerti apapun atau bersama siapapun.
Pergilah.
Abhi menutup pintunya.
Pragya menangis.
Pragya " Abhi, aku mohon buka pintunya.
dengarkan sekali ini saja, aku mohon...

Dadai berada dikamar Abhi dalam keadaan lampu mati.
Dia kemudian melihat seorang wanita berdiri didepan pintu , da mengira itu Pragya.
Daadai menghampiri wanita itu , dia memegang tangannya.
Daadai " Pragya, apakah Abhi ada bersamamu.
dimana dia.
namun kemudian Daadai menyadari bahwa itu ialahTanu, Tanu melepaskan tangan Daadai.
Tanu " lupakan Pragya sekarang.
Pragya tdak  pernah memberi Abhi kebahagiaan, dia telah mengganggu hidup Abhi.
lebih baik kau menikahkanaku dgn Abhi.
Dadai " kau tdak akan pernah menikah dgnnya selama aku masih hidup.
Tanu " kalau begitu aku tdak akan pernah meninggalkan Abhi.

Pragya menangis didepan pintu.
Pragya " aku tdak  akan pergi kemanapun sampai kau mau mendengarkanku.
Abhi melihat Pragya melalui jendela.
Pragya " aku tdak  akan kembali melakukan kesalahan.
Pragya basah kuyup terkena hujan.
Pragya " dengarkan aku sekali saja sesudah itu terserah kepadamu.
Abhi, aku mohon.
Abhi hanya meminum anggurnya.
Pragya " aku akan melihat sampai kapan kau akan melihatku berdiri dibawah hujan.
dengarkan aku demi persahabatan kita.
Pragya duduk dibawah hujan sambil menangis.
Abhi teringat ketika Pragya merawatnya.
Abhi lalu keluar , dia menutupi kepala Pragya dgn jaketnya.
Pragya terkejut , dia berdiri, Pragya kemudian menaruh jaket itu dikepala Abhi.
Abhi melepaskan jaket itu dari kepalanya lalu membawa Pragya kedalam.

Pragya " Abhi, terima kasih karna sudah memberiku kesempatan, aku tahu kau tdak bisa melihatku menderita.

Kau perlu mendengarkan kebenaran ini.
Abhi " tutup mulutmu.
aku tdak  akan terpengaruh dgn buktimu lagi.
aku tdak  membawamu kesini utk persahabatan atau hubungan kita, aku membawamu ke sini utk kemanusiaan dgn utk ibumu karena ibumu tdak  akan bisa kehilnganmu.
Aku akan menelfonnya utk membawamu pergi dari sini.
Aku benar2 telah tdak peduli kepadamu.
Pragya melempar jaketnya , dia menangis.
Abhi menelfon Sarla dia memintanya utk menjemput Pragya divilanya yg berada  diLonavalanya.
Sarla " apa dia baik2 saja.
Abhi " ya, dia baik2 saja, tapi aku tdak baik2 saja selama dia ada disni.
Sarla " aku ingin berbicara dgnnya.
Abhi menutup telfonnya.
Pragya datang kekamar Abhi , dia mencoba utk berbicara dgnnya.
Abhi " itu tdak  perlu, semuanya telah selesai.
Pragya pergi.
Pragya mematikan ponselnya dgn marah.
Pragya " tdak  ada lagi yg bisa menyatukan kita sekarang, bukti ini tdak  ada gunanya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 178 Tayang Rabu 1 Maret 2017

Beeji " Sarla, kau mau kemana.
Sarla " Abhi menelfonku , dia memintaku  utk menjemput Pragya divilanya yg berada di Lonavalanya.
Beeji " kau tdak  usah menjemput Pragya.
mungkin malam ini akan membawa hari baru bagi mereka.
Coba kau pikirkan, mereka sendirian dgn cuacanya sedang hujan.
Sarla " mungkin saja mereka terpisah.
Beeji " mungkin juga apa yg kita tunggu sejak lama akan terjadi.

Abhi meminum anggur kembali.
Pragya bicara dalam hati " aku tdak  bisa mengatakan yg sebenarnya kepadanya.
Ini semua salahku, aku tdak  akan meninggalkannya lagi.
Aku terpengaruh dgn kata2 Tanu.
Purab telah memintaku utk tdak  pergi tapi aku malah mendengarkan Tanu.
Abhi tdak  akan pernah mendengarkanaku sekarang.
Abhi menjadi mabuk , dia terjatuh.
Pragya mendengarnya lalu mencoba utk membantunya berdiri.
namun Abhi menyingkirkan tangan Pragya.
Abhi " jugan menyentuhku.
apa kau benar2 peduli kepada Dadai.
aku telah menjadi orang asing utkmu, lalu kenapa kau mempedulikanaku.
Pragya " jugan katakan itu.
Abhi menatap Pragya.

Abhi memikirkan tentang kata2 Pragya.
Pragya " Abhi, mungkin sebaiknya kau menelfon Daadai utk meyakinkannya bahwa kau baik2 saja.

Dadai mengkhawatirkan Abhi.
Rachna " Daadai, kau tdak  perlu khawatir, Purab telah pergi mencarai Abhi.
Tak lama kemudian Abhi menelfon Dadai.
Dadai " Abhi, pulanglah kerumah nak.
Abhi " aku tdak  bisa pulang sekarang, karna aku akan berangkat keDelhi.
Dadai " apa Pragya ada bersamamu.
Abhi " tdak, aku tdak  tahu dia ada dimana.
Abhi menutup telfonnya.
Pragya " kenapa kau berbohong.
Abhi " kita tdak sedang bersama, kita hanya ditempat yg sama.
jangan tunjukkan wajahmu didepanku lagi.
Pragya " jika kau ingin mendengarkanku sekali...Pragya menoleh kearah Abhi, namun Abhi telah pergi.