Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 175 Tayang Hari Ini Minggu 26 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 175 Tayang Hari Ini Minggu 26 Februari 2017, Abhi masih berada dirumah Sarla. Abhi meminta mereka utk memanggilkan Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 175 Tayang Hari Ini Minggu 26 Februari 2017

Janki " Pragya pergi utk berbelanja dgn Sarla.
Abhi " kalian berbohong, Pragya mungkin sedang menangis disuatu tempat.
Cepat panggilkan aku Pragya, aku tdak akan pergi sampai dia menemuiku.
Abhi lalu melihat tanda tangan Pragya difoto Bulbul.
Abhi pikir tanda tangan Pragya tdak seperti ini.
Apakah semua ini begitu mudah baginya.
bagaimana dia bisa lupa bahwa aku sangat mencintainya.
Abhi menangis.

Pragya bicara dalam hati " oh Dewa tolong tunjukkan jalan bagiku.
Pari " bibi Pragya,aku ingin pergi ke kamar kecil.
Pragya memanggil anak buah Nikhil , dia mengatakan padanya bahwa Pari ingin pergi ke kamar kecil.
Namun anak buah Nikhil menolak.
Pragya " aku tdak bisa mengendalikan dia,tolong bawa dia kekamar kecil.
anak buah Nikhil setuju.
Pragya " Pari,jugan takut.
Pergilah bersama mereka.

Beeji " Janki,aku tdak bisa melihat Abhi dalam kondisi seperti ini,tapi aku juga tdak bisa membiarkan Pragya dalam bahaya.
Abhi bicara dalam hati " ini adalah tanda tangan Pragya,kenapa dia menanda tangani surat cerai itu.
Pragya tdak peduli tentag perasaanku.
Dia malah pergi berbelanja.

Pragya menelfon Abhi dari ponsel anak buah Nikhil.
Abhi melihat nomor tak dikenal , dia mematikannya.
Abhi bicara dalam hati " aku sudah melakukan kesalahan,Pragya tdak peduli padaku.
Dia tdak peduli padaku maka aku juga tdak akan peduli padanya.
Jika dia ingin memberiku tanda,dia akan menemuiku.
Pragya terus berusaha menelfon Abhi.
Abhi bicara dalam hati " mungkin ini dari pihak asuransi,aku tdak ingin mendengarkannya.
Pragya " Abhi,angkat telfonnya.
Ini aku.
Abhi mematikannya.
Anak buah Nikhil datang , dia merampas ponsel itu.
Pragya " aku hanya ingin berbicara dgn suamiku.
anak buah Nikhil tdak mendengarkannya.
anak buah Nikhil " jugan beritahukan Nikhil tentang ini atau dia akan melenyapkan kita.
Tiba2 Abhi bicara dalam hati " mungkin Pragya yg menelfonku dari nomor itu.
Abhi lalu menelfon kembali.
anak buah Nikhil menjawabnya.
Abhi " halo.
siapa ini.
anak buah Nikhil " aku adalah penjual tali,kau bilang kau akan membeli tali dariku.
Abhi " kau pakai dulu tali itu utk menggantung dirimu, lalu jika talinya ckup kuat,maka aku akan membelinya.

Aaliya " Tanu, rencana kita akan berhasil hanya karna kau.
Kita harus berhati2 , kau harus menggunakan senjatamu yg paling ampuh.
Tanu " apa.
Aaliya " bayimu.
Kau harus mendapadatkan tanda tangan Abhi dgn menggunakan bayi itu sebagai senjata.
Abhi sangat emosional saat ini karna dia berpikir Pragya yg mengirimkan surat cerai itu padaya.
Kau akan memeras emosional Abhi lalu membuatnya menanda tangani surat cerai itu.
Kau harus membuat dia menyadari kalau kau bersama bayimu adalah keluarganya lalu Pragya adalah musuhnya.

Purab " Dadi,mungkin kehidupan Pragya berada dalam bahaya jika tdak,kenapa dia mengirimkan surat cerai itu.
Dadi " ya,kau benar.
Purab " tapi pada siapa kita akan menanyakan dimana Pragya.
Dadi " aku akan berbicara dgn se2orang lalu jika aku mengetahuinya maka aku akan memberitahumu.
Daadi pergi.
Purab bicara dalam hati " aku akan mengawasi Tanu sampai Dadi kembali. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 175

Tanu bicara dalam hati " aku harus menghentikan drama Laila bersama Majnun ini,aku akan memulai dramaku sendiri.
Purab mencoba utk berbicara pada Abhi,tapi Abhi menolakanya.
Tanu berjalan mengikuti Abhi.
Abhi datang kekamarnya.
Abhi bicara dalam hati " apa yg terjadi padamu Pragya.
Ketika aku meminta cerai darimu, kau menolak.kau sudah berjanji utk disisiku selamanya,tapi sekarang kau meninggalkan aku.
Abhi teringat akan pernikahan mereka.
Abhi " aku mengingat semua momen yg kita lalui bersama.
Aku juga mengingat hal2 baik tentangmu.
sekarang aku akan menyimpan surat cerai ini dgnku, sehingga aku akan meingat pengkhianatanmu juga.
Pengkhianatan ini akan menjauhkan aku  dari sihirmu.
sedang disisi lain Pragya bicara dalam hati " aku sudah kehilanganmu.
Abhi bisa merasakan kehadiran Pragya.
Abhi " kau tdak di sini, tapi aku merasa kau masih di sini.

Tanu bicara dalam hati " ketika Abhi keluar dari kamarnya aku akan berbicara dgnnya.
Tanu ber pura2 merasa sakit perut.
Abhi keluar mendengar jeritannya.
Tanu " bayiku menendang2.
Abhi " aku akan memanggil dokter.
Tanu " tdak,kau pergi saja merawat Pragya.
kenapa kau ingin memanggil dokter bila kau tdak ingin mengakui bayi ini.
Aku harus pergi lalu melahirkan bayi ini dipanti asuhan.
Abhi " tutup mulutmu.
Tanu " suatu saat kau akan melihat kebenaran tentag Pragya.
Apa kau mendapatkan jawaban darinya.
Pragya tdak menghormatimu dgn hubangan kalian.
Kau tdak percaya pada Pragya  & yg neneknya lakukan.
Kau pasti tahu kalau itu asli tanda tangannya.
Apa kau tdak memikirkan tentang bayimu.
apa kau masih memikirkan Pragya yg bukan milikmu lagi.
Tanu lalu mengambil surat cerai itu.
Tanu " tanda tangani surat cerai ini lalu tunjukkan harga dirimu.

Dadi datang kerumah Sarla , dia bersikeras ingin berbicara dgn Pragya atau Sarla.
Beeji " Sarla sedang beristirahat.
Dadi " aku ingin melihat keadaan Sarla.
Beeji " tdak,aku minta kau mengerti.
Daadi " kau pasti menyembunyikan sesuatu dariku.

Daadi " baiklah,aku tdak bisa menyembunyikannya lagi.
Pragya diculik & Nikhil meminta kami utk mendapatkan tanda tangan Abhi disurat cerai itu atau mereka akan melenyapkan Pragya.
Dadi menangis.
Dadi " apa...
oh Dewa kenapa kau melakukan ini.
kenapa kau tdak menceritakan ini pada kami sebelumnya.
Beeji " Aku takut jika aku memberitahumu apa2 maka mereka akan melenyapkan Pragya.
Dadi,tolong selamatkan Pragya.
Dadi " oh Dewa aku mohon biarkan Abhi mnyelamatkan Pragya.

Tanu " tunjukkan pada Pragya kalau kau bisa hidup tanpa dia,aku bersama bayi ini akan mencintaimu sepenuh hati lalu kau akan melupakannya.
Abhi " yg kau katakan benar.
Ketika dia tdak peduli padaku , kau mengirim surat cerai itu maka aku akan melakukan hal yg sama.
Abhi akhirnya menanda tangani surat itu.
Tanu merasa bahagia.
Tanu " terima kasih Tuhan,semua akan baik2 sekarang.

Abhi memikirkan Pragya sementara itu
flash back ditampilkan ketika pernikahan mereka.

Akash " Purab,dimana Daadi.

kita tdak tahu kemana dia.
Tak lama kemudian Dadi kembli kerumah.
Akash " kami menunggumu dari tadi,apa kau tahu dimana Pragya.
namun Dadi langsung pergi kekamar Tanu tanpa menjawab mereka.
Dadi menemui Tanu , dia menamparnya.
Tanu terkejut.
Dadi " aku telah tahu kalau kau berada di belakang penculikan Pragya,berani2nya kau menculik Pragya.
Tanu bicara dalam hati " mungkin Sarla atau Beeji sudah mengatakan sesuatu pada Dadi.
Dadi " aku telah memahaminya ketika Beeji membawa surat cerai itu kerumah ini.
Pragya sudah mempertaruhkan hidupnya , dia mengorbankan adiknya sendiri utk pernikahan ini,dia tdak akan merusak pernikahannya begitu saja dgn Abhi.
Pragya bisa memberikan hidupnya tapi tdak bisa meninggalkan Abhi.
Kau sudah menjebak lalu membuatnya tak berdaya, lalu aku juga tdak berdaya utk mengeksposmu.
Kau haru menghadapiku utk bisa bersama Abhi.
aku bersumpah kau tdak akan bisa memberikan nama Abhi utk bayi ini.
Bahkan bayanganmupun tak akan kubiarkan bersama Abhi.
Selama aku masih hidup aku tdak akan membiarkanmu menikah dgn Abhi
Ketika pertama kalinya aku melihatmu aku telah mengetahui kalau kau bukanlah seorang wanita baik2,lalu Dewa mendengarkanku , dia mengirim Pragya dalam hidupku.
Kau orang yg begitu buruk sampai2 kebaikan Pragya tdak bisa mengubahmu.
Lebih baik kau tenggelam saja lalu lenyap.
Tanu merasa bosan.
Dadi " kau sudah merusak pernikahan Pragya,kau bukanlah seorang wanita.
padahal Dewa sudah memberikanmu wajah yg cantik lalu mengingatkanmu dgn memberimu bayi itu tetapi kau tdak memberinya cinta dari seorang ibu.
Aku tahu semua rahasiamu ketika Pragya mengatakannya padaku.

Dadi " ya,aku tahu semua tentangmu.
aku yg membawanya ke sini lalu memberinya kekuatan utk memperjuangkan haknya.
Tanu " tapi bagaimana kau bisa melakukan hal yg salah pada Aalia.
Dadi " Aaliya bersalah , dia sudah mendukung orang yg salah.
Tanu " Aaliya tdak salah,karna Abhi sudah merebut cintanya.
Dadi " tapi Purab tdak pernah mencintainya , Aaliya telah melenyapkan Bulbul.
Apa kau tdak mengerti.
Abhi ialah suami Pragya.
jangan pisahkan mereka.
Jika Abhi tdak bisa menjadi milikmu itu karna kesalahanmu sendiri.
Tanu " aku akan membuat cinta Pragya keluar dari hatinya.
Abhi akan mencintai bayiku sesudah kami menikah.
Ingatlah, Abhi mencintaiku sebelum dia mencintai Pragya.

Dadi " itu ialah suatu keslahan,aku akan mengatakan semuanya pada Abhi lalu tdak akan membiarkannya menandatangani surat cerai.
Tanu " apa kau bercanda.
Tanu lalu menunjukkan surat cerai itu.
Tanu " Abhi sudah menanda tanganinya,dia tdak akan percaya padamu.
Perceraian telah terlaksana,Abhi sudah mengusir Pragya keluar dari hidupnya.
Dadi " pasti kau yg menyuruhnya menanda tangani surat cerai ini.
Tanu " aku secara emosional memeras Abhi lalu mendapatkan tanda tangannya.

Aku akan menunjukkan surat cerai ini pada Pragya lalu melihatnya merasakan sakit.

Nikhil mnemui Pragya.
Nikhil " sekarang ialah waktu yg tepat utk merayakannya,aku ingin membwa kue tapi toko kue sedang tutup, itulah mengapa aku hanya membwa cokelat.
Pragya terdiam.
Nikhil " aku akan menceritakan tentang kisahmu.
Hari ini kau sudah membuatku sangat bahagia.
Tiba2 anak buah Nikhil datang.
anak buah Nikhil " bos,anak itu menangis karna coklatnya jatuh.
Nikhil " apa..
pergi dari sini jangan ganggu kami.
Pragya, Abhi sudah menanda tangani surat cerainya.
Pragya " aku tdak percaya padamu.
Nikhil lalu menunjukkan foto surat cerai itu beserta tanda tangan Abhi diponselnya.
Nikhil " aku akui tdak mudah utk mendapatkan tanda tangan Abhi,Abhi harus percaya terlebih dahulu kalau kau benar2 menanda tangani surat cerai itu.
Kau telah kalah Pragya,makanlah cokelat ini.
Aku bersama Tanu akan merayakannya,aku harus melakukan banyak pekerjaan sekarang.
Kau bisa bermain game jika kau mau.
Tanu, Aaliya bersama semua orang sedang menungguku.
Pragya " apa.
Aaliya sedang bersamamu.
Nikhil " tdak,dia tdak di India, tapi aku akan menelfonnya lalu merayakannya bersama Aaliya.
Pragya menangis.
sementara disisi lain Abhi juga sedang menangis