Sinopsis Beintehaa Episode 163

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 163, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 162! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 163 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 163

Aaliya menghadiri pertemuan Barkath Royale & memberitahu kepada Surayya & keluarganya kalau dia siap utk menerima 51% saham, semua terkejut mendengarnya, Shaziya menjadi kesal ketika mendengar itu, dia berteriak & mengatakan “orang tua Aaliya pasti yg merencanakan semua ini, pasti mereka yg meminta Aaliya utk menerimanya”, mendengar itu, Aaliya mengatakan “aku melakukan semua ini karena keputusan ku sendiri, aku akan bergabung dgn kalian semua,” kemudian Aaliya menandatangani surat itu, Zain terlihat sangat marah, kemudian Surayya bertepuk tangan & menghampiri Aaliya, Surayya mengatakan “WOW, aku sama sekali tdak terkejut dgn keputusanmu”, Aaliya mengatakan “jika ada yg membutuhkan sesuatu, aku berada di ruangan paman Usman”, lalu dia berjalan keluar, sementara Zain & seluruh keluarganya marah melihatnya,

Aaliya memasuki ruangan Usman, Dia berkata pada gambar Usman “Paman, aku berjanji kalau aku tdak akan mengecewakan mu”,

Surayya berkata pada Zain “aku harus menanggung Aaliya, karena dia aku kehilangan suami & memakai saree hitam”, Zain mengatakan “aku tdak akan membiarkan Aaliya merusak impian ayah”,

Dimalam hari, Zain masih berada dikantor, dia teringat bagaimana Aaliya menerima saham itu, kemudian Rehan datang & memberikan file & meminta Zain utk menandatanganinya, Rehan mengatakan “Zain, jangan khawatir, Aaliya ada bersama dgn mu”, Zain mengatakan “aku tdak memerlukan siapa pun sekarang, aku tdak akan membiarkan siapa pun ada di antara pekerjaan ku”, kemudian Zain mengucapkan selamat malam & pergi,

Aaliya memanggil manggil Zara, dia masuk kekamar & melihat kalau Zara sedang menangis, Aaliya bertanya “mengapa kau menangis?”, Kabeer mengatakan “teman-temannya memanggilnya gila, mereka juga menggoda ku sebagai saudara orang gila, mendengar itu, Zara & Kabeer mulai bertengkar, Aaliya menghentikan mereka, Aaliya meminta Kabeer pergi menjaduh, Aaliya menenangkan Zara & bertanya “Zara, ada apa?”, Zaara mengatakan “teman teman ku menggoda ku tentang ibuku, jadi aku berkelahi dgn mereka, kemudian mereka memanggil ku gila”, Aaliya mengatakan “Zara, ibumu sedang mengawasi kita, jadi kau harus bersikap baik utknya”?,

Di Pagi hari, Zain & Fahad sampai di Barkath Royale Hotel, pada saat bersamaan Aaliya juga sampai, melihat Aaliya datang, Zain langsung masuk ke ruangannya, Aaliya memberi salam pada Fahad, Fahad merasa kesal tapi dia membalas salam aaliya, & ingin pergi, tapi aaliya menghentikannya, Aaliya mengatakan “aku tahu kakak pasti marah pada ku, aku membawa Rakhi(benang suci) utk kakak”, Fahad melihatnya, tapi dia tdak mengambilnya & pergi dari sana, Aaliya merasa sedih, dia teringat bagaimana Fahad mengatakan kalau dia adalah adiknya & hadiah dari Tuhan, Sinopsis Beintehaa Episode 163

Aaliya masuk keruangan Usman & berdoa utknya, kemudian dia berbalik & melihat kalau Zain telah berdiri di belakangnya, Zain menunjukkan tempat duduknya & meminta dia utk tdak berada dekat kursinya, Aaliya bertanya “Zain, mengapa kau berpikir seperti ini?”, Zain mengatakan “aku tdak ingin kau merusak kedamaian keluargaku, setelah apa yg kau lakukan, aku bisa berpikir apa saja, kemudian dia duduk di kursinya & mulai bekerja, Aaliya juga duduk di kursinya & mulai bekerja, Manajer membawa file proposal bisnis & mencoba utk menyerahkan pada Zain, tapi Aaliya mengambilnya, Zain menegur manajer karena tdak membawa salinannya, & meminta dia utk tdak mengulangi kesalahannya, Aaliya memberikan berkas tersebut pada Zain & memintanya utk membacanya, Zain meminta manajer utk membawa salinannya, kemudian dia memintanya utk mengatur pertemuan di ruang konferensi, Zain berkata dalam hatinya “apapun kau kau rencanakan Aaliya Ghulam Hider, aku akan merusaknya”, Aaliya berkata dalam hatinya “ini adalah kebiasaan lama mu Zain Abdullah tentang kembali menggigit, aku akan merusak rencana mu di ruang konferensi”,

Fahad sedang berada dikamar, Shaziya datang & bertanya “Fahad, mengapa kau pulang lebih awal?”, Fahad mengatakan “aku merasa kalau pekerjaan ku telah hilang, aku tdak tahu bagaimana Zain akan bekerja sama dgn Aaliya di ruangan ayah”, Shaziya mengatakan “Aaliya bisa menikmati semuanya sekarang, kau harus meminta Zain utk menceraikan Aaliya”, Fahad mengatakan “Ayah tdak menyukainya”, Shaziya terus saja mengomel, mendengar itu, Fahad pergi meninggalkannya, Shaziya mengatakan “aku akan bersuha membuat Zain utk menceraikan Aaliya dgn cara apapun”,

Di Barkath Royal, semua sedang membahas tentang bisnis, Zain menyetujui proposal bisnis tersebut, tapi Aaliya mengatakan “aku tdak setuju”,

Precap : Zain mengatakan “kau tdak bisa mengambil keputusan”, Aaliya mengatakan “aku adalah pemegang saham sebesar 51% , aku memiliki hak utk mengambil keputusan, Aaliya terkejut mendengar anak Rehan memanggilnya “IBU”