Sinopsis Beintehaa Episode 147

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 147, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 146! kali ini admin bagikan lagi episode 147 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 147

Pesta pertunangan Aayath & Rizwan dimulai, Zain & anggota keluarga lainnya menyambut para tamu, Surayya bertanya pada Shaziya “apakah Gauhar akan datang, apakah dia sudah mengetahui tentang rencana kita, Shaziya mengatakan “tdak, tapi dia tdak ingin datang, Surayya mengatakan “katakan padanya kalau aku memanggilnya,

Ghulam tdak melihat Aaliya, dia bertanya pada Shabana “dimana Aaliya, aku tdak melihatnya dari tadi, Shabana mengatakan “aku juga tdak tahu,

Zain mengambil cincin pertunangan, dia teringat kalau Aaliya mengatakan bahwa dia tdak ingin terlibat kembali dgnnya, & tdak ingin menikah lagi bersama dgn Aayath & Rizwan, dia mencari Aaliya, tapi dia tdak melihatnya, kemudian dia melihat Aaliya datangan dgn mengenakan gaun pilhannya, dia terpesona dgn kecantikan Aaliya, Aaliya datang menghampiriya, Ghulam & Shabana tersenyum melihat mereka, Surayya datang menemui Shaziya & bertanya “bagaimana?, Shaziya mengatakan “ Gauhar tdak menjawab teleponku,

Fahad meminta Aayath & Rizwan datang utk melakukan pertunangan, mereka berdua datang, Semua orang bertepuk tangan utk mereka, mereka terlihat sangat bahagia,

Gauhar sampai di tempat pertunangan, Aaliya menyapanya & mengatakan “ini adalah pesta pertunangan Rizwan & Aayath, Gauhar terkejut melihat Rizwan dgn Aayath, dia mulai menangis & mengatakan “Rizwan adalah ayah dari anakku, Aaliya terkejut mendengarnya,

Sebelum Rizwan memakaikan cincin pada Aayath, Aaliya menghentikannya & mengatakan “Pertunangan ini tdak bisa terjadi, semua orang terkejut mendengarnya, Aaliya mengatakan “Rizwan telah mengkhianati Aayath karena Gauhar telah hamil & mengandung anaknya, Aayath sedih mendengarnya, Surayya & Shaziya tersenyum karena rencana mereka sukses, Rizwan bertanya “apa yg kau bicarakan, dia berkata pada Aayath “Aaliya berbohong, Nafisa meminta Gauhar utk menghentikan drama & memintanya keluar, Gauhar mengatakan “aku seharusnya tdak datang ke sini, tapi aku mendengarkan Aaliya, lalu dia ingin pergi, tapi Aaliya menghentikannya & mengatakan “jika apa yg kau katakana itu adalah yg sebenarnya, maka Rizwan akan menikahi mu bukan Aayath, Sinopsis Beintehaa Episode 147

Nafisa bertanya Aaliya “bagaimana bisa kau mengatakan itu padahal kau mengetahui Rizwan juga, Rizwan mjuga bertanya pada Aaliya hal yg sama, Surayya bertanya pada Aaliya “apakah kau ingin memutuskan pertunangan adik mu?, Zain menghampiri Aaliya & ingin bicara tapai Aaliya memotongnya & mengatakan “Zain, aku tdak bisa membiarkan Rizwan menikahi Aayath, Nafisa bertanya pada Aaliya “apakah kau tdak mengetahu bagaimana Shaziya & Gauhar, mereka dapat melakukan apa saja utk keuntungan mereka, jika Shaziya tdak memanggil Gauhar, lalu mengapa dia datang ke sini?, Shaziya mengatakan “aku tdak memanggilnya, Gauhar mengatakan “Shaziya menelepon ku, tapi aku tdak ingin datang, setelah aku datang kemri baru aku tahu kalau ini pertunangan Rizwan & Aayath, Nafisa berkata pada Gauhar “kalian berdua adalah saudara pengkhianat, Gauhar mengatakan “aku tdak pernah mengkhianati siapapun, Rizwan berkata pada Gauhar “kau ingin menjebak Zain, tapi kau datang ke kamarnya yg salah, kita melakukan itu saat mabuk, Zain bertanya “di mana kau berada selama berbulan-bulan, mengapa kau tdak memberitahu Rizwan tentang hal ini?, Gauhar mengatakan “keluargaku tdak mendukung ku, jadi aku tdak bicara dgn mereka, Nafisa mengatakan “dia diam karena anak itu bukan anak Rizwan, itu adalah konspirasi antara kakak adik terhadap ku & juga Rizwan, Aaliya membela Gowhar, Zain berkata pada Aaliya “kemarin kau melawan Gauhar, tapi sekarang kenapa kau membantu nya, Aaliya mengatakan “ini adalah masalah kehidupan adik ku, kau tdak usah ikut campur, Zain terkejut mendengarnya, Surayya berkata pada Zain “Zain, Aaliya ingin kau tdak ikut campur dgn masalah keluarganya, Zain mengatakan “aku sangat percaya pada Aayath lebih dari adik ku sendiri, sekarang ini adalah tentang kehidupan teman ku Rizwan, jadi aku tdak akan tinggal diam, Shaziya memarahi Gowhar, Rizwan mencoba utk meyakinkan Aayath, tapi Aaliya menghentikannya, Aayath memgang tangan Rizwan & mengatakan “aku percaya padanya, Shabana marah pada Aayath, Aayath mencoba utk meyakinkan orang tuannya & Aaliya, Shabana mengatakan “aku akan bicara dgn Gowhar,

Dikamar, Ghulam & Shabana berbicara pada Gowhar, Gowhar menceritakan semuanya yg terjadi, di meminta maaf pada Shabana, mereka sedih mendengar cerita Gowhar,

Precap: Ghulam memberitahu pada semua orang kalau pertunangannya akan