Sinopsis Beintehaa Episode 146

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 146, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 145! kali ini admin bagikan lagi episode 146 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 146

Dokter Unani berkata pada Aaliya “aku akan memanggil Asisten ku dulu, Aaliya setuju, Dokter Unani memanggil asistennya turun dgn membawa botol obat, kemudian Seorang wanita hamil turun, Aaliya terkejut melihat kalau wanita itu adalah Gawhar, Gowhar juga terkejut melihat Aaliya, Hakeem saheb(Dokter Unani) bertanya “apakah kalian saling mengenal?, Gauhar mengatakan “tdak, lalu dia memberikan obat itu pada Aaliya, Aaliya mengatakan “aku akan pergi sekarang, Hakeem meminta Aaliya utk membawa Gawhar bersamanya, Aaliya & Gawhar masuk ke dalam mobil, Aaliya bertanya “apakah Shaziya tahu kalau kau hamil?, Gauhar mengatakan “tak ada yg peduli tentang ku, mereka menendang ku keluar dari rumah, jadi aku bekerja utk biaya hidup ku, Aaliya meminta utk pulang bersamanya, Gauhar mengatakan “Shaziya akan berpikir kalau aku menelepon mu utk menginformasikan tentang kehamilan ku, dia akan marah, jadi aku tdak mau, kau harus berjanji utk tdak menginformasikan tentang ku,

Zain membawa Ghulam & Shabana masuk ke rumah, mereka berhenti ketika melihat Surayya, Surayya terlihat marah, Surayya menghampiri mereka, kemudian dia tersenyum & memeluk Shabana, Surayya & Zain menyambut mereka, Shabana bertanya tentang Aaliya, Surayya mengatakan “aku sedang sibuk dgn pengaturan pertunangan putri kalian, sedangkan Aaliya telah keluar tanpa peduli tentang adiknya, pada saat itu Aaliya datang & memeluk kedua orang tuanya dgn sangat bahagia, Aaliya mengatakan “bukannya kalian ingin datang besok?, Ghulam mengatakan “Zain memanggil kami hari ini, Zain mengatakan “aku ingin memberikan kejutan, kau dari mana?, Aaliya mengatakan “aku punya beberapa pekerjaan di luar, Surayya melihat obat di tangannya & bertanya “apa yg kau bawa?, Aaliya mengatakan “ini adalah obat-obatan, kemudian dia meminta orang tuanya utk masuk, Surayya mengatakan “kau harus tinggal & membantu pengaturannya, Shaziya mengatakan “baik Aaliya & Nafisa ingin bekerja di pertunangan saudara mereka, kemudian Nafisa & Fahad datang, Nafisa mengatakan “aku pergi keluar utk membeli cincin pertunangan, kami telah mengatur segalanya,

Dikamar, Aaliya teringat tentang kata-kata Gauhar, dia merasa sedih utknya, kemudian Zain datang & mengatakan “aku ingin menikah lagi, Aaliya mengatakan “aku bahkan tdak ingin terlibat, Zain mengatakan “aku tdak tahu apa yg akan berjalan, sekarang aku akan memenuhi mimpiku melalui pertunangan Rizwan & Aayath, kemudian mereka berdua saling memandang, Zain mencium keningnya lalu tidur, Aaliya meminta maaf pada Zain karena menyembunyikan tentang pengobatan unani & Gauhar kepadanya, Sinopsis Beintehaa Episode 146

Aaliya memasuki kamar Usman secara diam diam, Aaliya berkata pada Usman “Paman, dgn obat ini paman akan sembuh, aku berharap tdak ada yg tahu tentang hal ini sampai paman sembuh, kemudian Aaliya memberikan obat tersebut,

Surayya bertanya pada Shaziya “apakah saudara & ayah mu akan datang?, Shaziya mengatakan “Ya, mereka akan datang, Surayya mengatakan “bagus, aku pergi dulu utk memberi makan & obat pada Usman, kemudian dia berjalan menuju kamarnya, sedangkan dikamar, Aaliya sedang memberikan obat Unani pada Usman, setelah selesai, Aaliya mencoba utk keluar, ditengah jalan, Surayya melihatnya & bertanya “apa yg kau lakukan?, Aaliya mengatakan “aku datang hanya utk melihat paman, lalu dia pergi dari sana, Surayya kesal melihatnya,

Aayath & Aaliya mulai memilih pakaian utk pertunangan, Aayath memilih gaun yg Aaliya tdak suka & menunjukkan pilihannya, kemudian mereka berdua mulai mempromosikan Shastri suster serial TV & mempromosikan & menjelaskan tentang hal itu, Shaziya mengatakan “itu terlihat menarik & bertanya tentang waktunya, mereka berdua mengatakan “pukul 7:00, lalu mereka tertawa, Aayath bertanya pada penjual gaun tentang harga gaun itu, Dia mengatakan “1.5, tapi ada diskon 1 utk mereka, mendengar itu, Shabana berkata pada Aayath “ini senilai 1000 rs, kau harus membeli 3-4 lebih, Aayath mengatakan “ini adalah 1 lakh, kemudian Surayya datang & mengatakan “banyak tamu yg akan datang hari pertunangannya, Aayath harus mengenakan gaun sesuai reputasi kami, aku akan memilih gaun & aku yg akan membayarnya, Surayya bertanya pada Shabana “apakah kau memiliki masalah?, pada saat itu, Zain datang & mengatakan “tak seorang pun yg harus memiliki masalah apapun, kemudian dia memilih gaun yg mahal utk Aaliya, Aaliya mengatakan “aku tdak menyukainya, lalu Aaliya memilih gaun yg lain, Zain memintanya utk memilih gaun yg lain karena itu salah satu gaun yg murah, Aaliya mengatakan tdak, Zain marah pada dirinya & pergi ke kamarnya, Aaliya mengikutinya & mendengar kalau Zain mengatakan “ dia tdak peduli tentang cinta suaminya, tiba-tiba Rizwan datang & mengajak Zain pergi bersamanya utk bersiap-siap, Zain melihat Aaliya sedang berdiri, Aaliya merasa sedih,

Precap: Aaliya mengatakan “aku tdak akan mengizinkan Aayath & Rizwan bertunangan