Sinopsis Beintehaa Episode 137

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 137, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 136! kali ini admin bagikan lagi episode 137 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 137
Rehan terkejut melihat kalau Zubair sedang berciuman dgn Aaliya di ruangannya, ternyata wanita itu bukan Aaliya,

Didapur, Aaliya menyiapkan makanan utk berbuka puasa, Surayya datang & bertanya “apa yg kau masak?, Aaliya mengatakan “dia sedang menyiapkan makanan utk berbuka puasa, apakah ibu tdak berbagi bukaan dgn tetangga, Nafisa datang & mengatakan “hanya keluarga Shaziya yg mendapat semua bukaan dari sini, Surayya mengatakan “aku sedang berpikir utk mengirimkan bukaan utk Rehan karena dia tdak memiliki istri, aku minta padamu Aaliya mengantarnya ke rumah Rehan ini, Aaliya setuju,

Dirumah Rehan, Aaliya terlihat sedang sibuk membantu Kabeer & Zara mengerjakan pekerjaan rumah mereka, pada saat itu Zubair menelpon, Aaliya mengatakan “aku tdak akan mengatakan kepada siapa pun, Zain tdak akan curiga, tiba-tiba Rehan datang & mendengar percakapan mereka, dia terlihat marah, Aaliya melihat Rehan datang, Aaliya mengatakan “ibu mengirim mu bukaan, aku telah menyimpannya di dapur, aku akan pergi sekarang, lalu Aaliya pamit, sebelum Aaliya pergi, Rehan yg terlihat marah mengatakan “Allah adalah satu-satunya pelindung, Aaliya terkejut mendengarnya & bertanya “apa yg ingin kau katakan, apa yg ingin kau beritahu sekarang, komentar mu membuat ku merasa tdak nyaman, kau harus berbicara dgn baik, kalau tdak, aku tdak akan bicara lagi padamu, Rehan mengatakan “terima kasih utk bukaannya, tiba-tiba Zubair datang ke sana & membawa Aaliya pergi dgn memegang tangannya,

Aayath terlihat sedang sibuk dgn pekerjaannya, Rizwan datang dgn membawa buku Aayath, Aayath bertanya “dari mana kau mendapatkannya?, Rizwan mengatakan “dari kamarmu, mengapa kau tdak membacanya, Aayath mengatakan “itu adalah keinginanku, Rizwan mengatakan “kau adalah orang yg kreatif dalam pekerjaan mu, dia merayu Aayath, Rizwan mengatakan “aku pergi dulu utk menyimpan buku ini,

Zain mencoba utk menghubungi Aaliya berulang kali, tapi teleponnya tdak terjangkau, Zain merasa khawatir, Surayya melihat Zain yg terlihat tegang dari belakang, dia menyengir & mengatakan “rencanaku sukses, Surayya bertanya “Zain, mengapa kau terlihat sangat tegang?, Zain mengatakan “telepon Aaliya & Zubair sama sama tdak terjangkau, Surayya mengatakan “aku mengirim Aaliya ke rumah Rehan utk memberikan bukaan, kau harus menelpon Rehan & bertanya padanya,

Dirumahnya, Rehan berulang kali melihat kartu cinta Zubair, dia teringat bagaimana Zubair menggendong Aaliya, dia juga teringat bagaimana Zubair mencium Aaliya, pada saat itu, Zain menelponnya & bertanya “apakah Aaliya datang ke rumahmu?, Rehan mengatakan “Ya, tapi dia telah pergi dgn Zubair, Zain mengatakan “aku telah menelpon mereka tapi diluar jangkauan, mendengar itu, Rehan semakin tegang,

Dirumah, Zain yg terlihat sangat tegang berulang kali menelpon Aaliya, tapi tdak ada jawaban, Surayya mengatakan “Aaliya terlalu ceroboh karena tdak memberitahu, Zain meminta Fahad utk menelpon polisi, pada saat itu, Zubair datang dgn menggendong Aaliya yg pingsan, Zain cemas melihatnya & bertanya “apa yg terjadi dgn Aaliya?, Sinopsis Beintehaa Episode 137

Zain mengambil Aaliya & duduk di sofa, dia menggosok tangannya & meminta utk menghubungi dokter, Zain bertanya pada Zubair “apa yg terjadi padanya?, Surayya melihat Zubair, dia menyengir, kemudian Aaliya membuka matanya, Zain mencium keningnya, Nafisa membawa air, Zain membantunya minum, Surayya bertanya pada Aaliya & Zubair “dari mana saja kalian, mengapa kalian lama sekali kembali dari rumah Rehan, Zubair gugup menjawabnya, Aaliya berkata pada Zain, kami berdua….... Surayya meminta Aaliya utk melanjutkannya, Surayya meminta Zubair utk menjawab, Zubair mengatakan “kami berdua….... tiba-tiba Rehan datang & mengatakan “aku datang utk menyelesaikannya, Rehan bertanya pada Zain “apakah kau percaya padaku seperti saudara mu, Zain mengatakan “Ya, tapi apa yg terjadi?, Rehan mengatakan “aku tahu kalau ini bukanlah urusanku, tapi aku tdak ingin kau mengalami penipuan, Fahad, Nafia & Surayya meminta Rehan utk menceritakan apa yg terjadi, Rehan berkata pada Zubair “kau akan mengatakannya sendiri atau aku yg akan memberitahunya, Aaliya bertanya “perkataan sampah apa yg kau bicarakan?, Surayya mengatakan “Rehan tdak berkata sampah, Rehan lanjutkan, tapi Zubair mengganggu & mengatakan “aku sedang membuat rencana dgn Aaliya, Surayya bertanya “rencana apa?, Aaliya mengatakan “aku akan memberitahu, tapi Surayya memintanya utk diam, Surayya meminya Zubair bicara, Zubair mengatakan “kami berdua berencana utk menghabiskan waktu bersama-sama, Aaliya meminta Zubair utk mengatakan yg sebenarnya, Zubair bertanya “apakah kau yakin?, Aaliya mengatakan “Ya, sekarang tdak tepat utk menyembunyikan rahasia, Zubair mengatakan “kebenarannya adalah aku & Aaliya saling mencintai, semua orang terkejut mendengarnya, termasuk Aaliya, Surayya tersenyum, Zubair mengatakan “kami dari dulu saling menyukai,

Aaliya berkata pada Zubair “Zubbu, berhenti bercanda, Zain dia berbohong, kebenarannya adalah kami sedang merencanakan pesta kejutan utk ulang tahun mu minggu depan, Surayya bertanya “seberapa banya kejutan yg ingin kau berikan?, Zubair berkata pada Aaliya “kau harus mengatakan kebenaran kepada semua orang, jika aku tdak mencintai mu, mengapa aku menulis kartu utk mu, Aaliya mengatakan “aku tdak menerima kartu dari mu, Rehan mengatakan “kartu ada dgn ku, kemudian Rehan mulai membaca kartunya
Tulisan kartu

“aku mencintai mu dari masa kecilku, aku tdak pernah mengakui cintaku di depan semua orang, sehingga aku menulis dalam kartu ini, kau harus merobek kartu ini setelah membacanya, kalau tdak ingin Surayya & Zain mengetahuinya”

Mendengar itu, Aaliya teringat akan kata-kata pahit Rehan padanya, Aaliya berkata dalam hati “jai itu alasannya mengucapkan kata-kata pahit, Aaliya bertanya pada Zubair “mengapa kau melakukan hal ini ketika aku banyak membantu mu, ini adalah bulan Ramadhan, tak seorang pun akan percaya padamu, terutama Zain, dia sangat percaya padaku, Surayya bertanya pada Rehan “bagaimana kau bisa menyatakan kalau Aaliya buruk hanya dgn kartu ini, Rehan mengatakan “aku mengatakan apa yg ku lihat dgn mataku sendiri, aku juga mendengar dari telinga ku sendiri, kemudian Rehan mengatakan kepada mereka semua kejadian yg dilihatnya, Zain terlihat marah pada Aaliya,
Precap : Rehan menampar Zubair karena telah berbohong