Sinopsis Beintehaa Episode 138

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 138, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 137! kali ini admin bagikan lagi episode 138 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 138

Dimeja makan, Aaliya telah menyiapkan makanan berbuka utk seluruh keluarga, Aaliya mengatakan “hari ini adalah Puasa khusus bagi kita karena kita semua bisa berbuka bersama-sama, Surayya mengatakan “apa yg dikatakan Aaliya benar, hari ini adalah hari yg special, Aaliya tersenyum mendengarnya, kemudian Surayya duduk, Shaziya bertanya pada Surayya “bu, apakah ibu akan mengeluarkan Zakat hari ini?, Nafisa bertanya “apakah itu adalah alasan mu pulang 2 hari lebih awal dari rumah orang tuamu?, Shaziya mengatakan “ibu tdak akan mengeluarkan zakat tanpa aku, Surayya bertanya pada Zain & Fahad “apakah kalian akan berada di rumah hari ini utk mengeluarkan Zakat pada orang miskin?, Aaliya mengatakan “bu, hari ini Zain melakukan situs inspeksi, Zain mengatakan “maaf bu, aku tdak bisa, tapi Aaliya yg akan membantu ibu, Surayya tdak senang mendengarnya, dia berkata dalam hatinya “aku tahu itu, aku hanya ingin menunjukkan kalau aku bisa mengontrol anakku,

Dipagi hari, Zain sedang mencari berkasnya, dia bertanya pada Aaliya “Malika-E-Zain, apakah kau melihat berkas yg berwarna merah?, Aaliya tersenyum melihatnya, kemudian Aaliya datang & mengambil berkas itu Zain bertanya lagi padanya, Aaliya menghampiri Zain & menyembunyikan berkas itu dibelakangnya, Zain bertanya “apakah kau melihatnya, kemarin aku meletakkannya disini?, Aaliya tersenyum, Zain bertanya “mengapa kau tersenyum, Aaliya memberinya berkas itu & mengatakan “seorang yg terburu-buru, tdak akan bisa melihat hal-hal yg ada di dekat mereka, Zain, apakah kau tdak membuat catatan cinta?, kemudian Zain menunjukkan surat cinta padanya, lagu Duaa Ishq mengalun, Aaliya mengatakan “kau adalah anak yg baik, jika aku tdak mendapatkan 30 catatan pada Idul Fitri, maka aku akan menghindari mu, bersiap-siaplah, aku ingin memeriksa pekerjaan rumah Saif dulu, Aaliya ingin pergi, tapi dia kembali lagi & mencium pipi Zain, lalu pergi, Zain tersenyum,

Aaliya berjalan menuju kamar anak-anak, ketika dia berada di depan kamar Usman, dia melihat seseorang berada didalam sedang mencuri uang, Aaliya menghampirnya & bertanya “siapa kau?, mengapa kau mencuri, kemudian Aaliya memanggil anggota keluarga satu persatu, tak lama semua orang datang, Aaliya mengatakan “wanita ini sedang mencuri uang, Zain memanggil wanita itu dgn Khatija Bi, wanita itu marah & mengatakan “aku sedang berdoa utk Usman sambil memegang uang, tapi gadis ini menuduhku sebagai pencuri, aku datang ke sini utk mengambil uang Zakat, sebelumnya tdak ada yg berkata seperti itu dgn ku, siapa gadis ini yg berani padaku?, Surayya mengatakan “dia adalah istri Zain, Wanita itu marah pada Aaliya, Aaliya mengatakan “aku sendiri yg melihat kalau Khatija mencuri, Khatija mengatakan “tak seorang pun yg pernah bicara seperti itu padaku, sekarang aku tdak memerlukan Zakat, lalu dia mencoba utk pergi, tapi Zain menghentikannya & mengatakan “Aaliya mungkin salah, Zain menjelaskan pada Aaliya, Aaliya tetap bersikeras mengatakan kalau wanita itu ingin mencuri, Wanita itu mengeluh pada Surayya, Surayya mencoba menenangkannya & meminta Aaliya utk minta maaf pada Khatija karena telah menuduhnya mencuri, Aaliya menatap Zain , Zain mengangguk pada Aaliya utk meminta maaf, Aaliya meminta maaf pada wanita itu, Khatija mengatakan “tdak, kau tdak perlu meminta maaf, aku tdak menginginkan Zakat dari sebuah rumah yg memiliki menantu seperti mu, Usman sakit adalah karena kau, jika Aaliya masih berada di sini, orang yg ada di rumah ini tdak akan pernah damai, dia ingin pergi, tapi Aaliya menghentikannnya & memintanya utk mengambil Zakat & pergi, Khatija mengatakan “aku tdak menginginkannya, Surayya, sebaiknya kau tdak membiarkan wanita ini memberikan Zakath uang kepada orang miskin karena dia tdak menghormati orang miskin, lalu dia pergi, Sinopsis Beintehaa Episode 138

Ketika Khatija pergi, Surayya berkata pada Aliya “tahun ini aku tdak akan memberikan Zakat apapun, semua terkejut mendengarnya, Aliya terlihat sedih, Zain berkata pada Surayya “Bu, Aaliya memangmembuat kesalahan, tapi dia telah meminta maaf utk itu, Jika ibu tdak menginginkannya, Aaliya tdak akan memberikan Zakat, tapi aku bisa melakukannya dgn benar, mendengar itu, Aaliya berkata pada Zain “Jika kalian tdak ingin aku memberikan Zakat, aku tdak akan melakukannya, kalian tdak perlu khawatir, kemudian dia pergi & merasa kecewa pada Zain, Surayya tersenyum,

Nafisa & Shazia bersikeras ingin pergi ke kantor dgn Fahad utk membantunya dalam pemeriksaan situs karena Zain tdak bisa pergi, Fahad setuju,

Rizwan datang utk menjemput Aayat dari kantornya, tapi pada saat itu dia mendengar tentang kecelakaan, dia terlihat sangat gugup & khawatir tentang Aayat, dia mengira kalau yg mengalami kecelakaan itu adalah Aayath, dia sangat sedih, tapi kemudian dia melihat Aayath sedang makan paani, dia menghampiri Aayath & berperilaku aneh, Aayath bertanya “ada apa dgn mu, Rizwan memintanya utk diam, kemudian dia berlutut & mengatakan “mau kah kau menikah dgnku?, kau memiliki semua waktu di dunia utk berpikir, aku sangat mencintaimu,

Dirumah, Surraiya membayar Hateeja Bi secara diam diam, Surayya mengatakan “terima kasih karena telah membantuku, Hateeja Bi mengatakan “Aliya sangat pintar, Surraiya mengatakan “dia tdak akan berada di sini utk waktu yg lama, lalu dia pergi,

Surayya & Zain sedang memberikan Zakat pada orang orang miskin, Aaliya bersembunyi di balik tirai utk melihat mereka, Zain melihat Aaliya, Surraiya juga melihatnya, dia terlihat sangat senang melihat kalau Aaliya tdak bersama denga mereka, Surayya berkata dalam hatinya “ini baru awal, aku akan menunjukkan pada mu kalau mulai hari ini Zain sepenuhnya tdak berada di bawah kendali mu,

Precap : Nafisa membuka pipa gas, kemudian Aaliya menyalakan lampu, api menjadi membesar, Zain yg menelponnya berteriak – AALIYAAA