Sinopsis Beintehaa Episode 127

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 127, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 126! kali ini admin bagikan lagi episode 127 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 127

Aaliya memberitahu Zain kalau dia pergi menemui Zubair, Zain mengatakan “aku tahu, aku menyembunyikan semua informasinya, dia menyentuh wajah Zain & mencium dahinya, Aaliya mengatakan “aku telah memikirkan sesuatu & utk itu, aku membutuhkan persetujuan & bantuanmu, Zain bertanya “sejak kapan kau menjadi begitu formal, seseorang telah mengajari ku setiap kali aku tdak menemukan jawaban, kita harus mengambil bantuan dari Quran yg Suci, Zain mengambil Al-Qur’an & memberikannya pada Aaliya, Zain mengatakan “kau harus menemukan jawaban di dalamnya, pada saat itu Zain mendapat telepon dari pengacaranya & keluar dari kamar,

Shaziya & Nafisa meminta sopir utk memberitahu mereka kemana Aaliya pergi, Sopir dgn ragu-ragu mengatakan kalau Aaliya pergi menemui Zubair di kantor polisi,

Dikamar, Aaliya sedang membacakan Al-Qur'an & mengatakan “sekarang, aku telah mendapatkan jawabannya, aku tahu tahu apa yg harus ku lakukan, aku harus mengatakan ini pada Zain,

Zubair berkata pada Rehan “aku tdak melakukan sesuatu yg salah, aku telah mengatakan semua kejadiannya, aku pergi keluar utk menghadiri panggilan penting, lalu kecelakaan Usman terjadi, Rehan mengatakan “aku berharap kalau kau mengatakan kebenaran, banyak orang yg tdak percaya dgn mu, mendengar itu, Zubair marah & mengatakan “aku tdak peduli jika kau tdak percaya padaku, kemudian Rehan meminta Zubair utk menandatangani dokumen hukum sebelum ke ruang sidang,

Shaziya & Nafisa menemui Surayya & menginformasikan kalau Aaliya pergi menemui Zubair, mereka meminta Surayya utk melakukan sesuatu sebelum Zain jatuh dalam perangkap Aaliya, Surayya marah mendengarnya, kemudian dia keluar dari kamarnya & bertanya pada Zain “kemana istri mu pergi di pagi hari, Zain mengatakan “Aaliya pergi menemui orang tuanya, Surayya mengatakan “Aaliya pergi menemui Zubair, pada saat itu, Rehan datang ke sana dgn Badi Phupi & menginformasikan kalau dia adalah pengacara Zubair, Rehan mengatakan “aku membutuhkan 4 lakh & Zubair mengatakan hanya Aaliya bisa membantunya, mendengar itu, Surayya mengatakan “Zubair tdak akan mendapatkan bantuan dari rumah ini, Rehan mengatakan “aku datang hanya utk membantu Zubair di sini, lalu dia mencoba utk pergi keluar, tapi Aaliya menghentikannya & mengatakan “aku akan membantu Zubair dgn uang jaminan, Zain marah mendengarnya, Sinopsis Beintehaa Episode 127

Aaliya mengatakan “Allah telah mengatakan dalam Quran utk membantu orang yg membutuhkan, Shaziya membuat drama & mengatakan “Aaliya pasti berjanji pada Zubair utk membuat dia keluar, tapi dia membantu seorang pelaku yg mencoba membunuh Usman, Zain hanya diam mendengarnya, Aaliya berkata pada Zain “kau tahu kalau aku tdak akan melakukan sesuatu yg salah, kau bersama dgn ku, Surayya bertanya pada Zain “apakah kau siap utk membantu orang yg mencoba utk membunuh ayahmu?, Zain mengatakan “aku tdak bersama dgn mu, Zain bertanya pada Aaliya “bagaimana kau bisa membantu Zubair, Surayya berkata pada Rehan “tak seorang pun dari rumah ini yg akan membantu Zubair, pergilah, Rehan berkata pada Aaliya “Aaliya, kita hanya memiliki waktu 12 jam, jika kau ingin membantu Zubair, beritahukan kepadaku, lalu dia pergi, Surayya mengatakan “jika gadis ini melangkah keluar dari rumah ini utk membantu Zubair, maka dia tdak akan datang kembali ke rumah ini,

Aaliya berkata pada Zain “aku mengatakan kepada mu kalau aku pergi menemui Zubair, saat itu kau percaya padaku, Zain bertanya “mengapa kau ingin membantu Zubair yg telah mencoba utk membunuh ayah yg sangat mencintai mu?, Aaliya mengatakan “apakah denga itu paman akan baik, Zubair tdak bersalah, bagaimana aku akan merasakannya nanti, Al-Quran memerintahkan kita utk membantu orang yg tdak bersalah, hidupku ada bersama dgnmu, aku tdak akan melangkah keluar dari rumah bahkan selama 12 tahun jika kau tdak mengijinkannya,

Precap : Aaliya meminta Zain utk mengambil keputusan apakah dia bisa membantu Zubair atau tdak.