Sinopsis Beintehaa Episode 126

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 126, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 125! kali ini admin bagikan lagi episode 126 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 126

Zubair berkata pada semua orang “aku tdak memiliki alas an utk melakukan itu, Surayya mengatakan “kau melakukan itu karena Usman menangkap basah kau & Aaliya sedang tidur bersama, semua orang terkejut mendengarnya, Aaliya sangat sedih mendengarnya, Zubair mengatakan “bibi telah salah paham, Surayya meminta Inspektur utk menangkap Zubair, Inspektur menangkapnya, Badi phuphi memohon pada Surayya utk tdak mengirim anaknya ke penjara karena anaknya tdak bisa membunuh siapa pun, dia menangis, Surayya tdak mendengarkannya & meminta inspektur utk membawa Zubair, Surayya mengatakan “aku tdak akan mengampuni musuh-musuhku, & juga yg membantu mereka, Badi phupi menangis dgn kerasnya, melihat itu, Shabana & Ghulam mencoba utk menghiburnya,

Shabana & Ghulam sedih mengingat tentang Surayya yg menampar Zubair & meminta inspektur utk memasukkannya kedalam penjara, Aayath berkata pada mereka “ayah, ibu, bibi Surayya sangat tegang tentang paman, sehingga dia melakukan semua ini, Shabana bertanya pada Ghulam “apakah kau sudah memesan tiket kereta api, Ghulam mengatakan “aku tdak mendapatkannya, tapi aku akan memasannya nanti, Shabana mengatakan “aku ingin bertemu Zain sekali sebelum pergi, pada saat itu Aaliya datang ke sana & bertanya “apa yg ibu inginkan dari Zain?, Aaliya mengingatkan ketika Zain membela mereka, Aaliya mengatakan “aku yakin dirinya lebih dari dirinya sekarang, Ghulam & Shabana senang mendengar itu, tak lama Badi phupi datang dgn sedih & mengatakan “kehidupan putraku telah hancur sekarang,

Dipagi hari, Inspektur menginformasikan pada Zubair “hari ini adalah sidang pengadilan, aku akan menganjurkan Rehan menangani kasusmu, pada saat itu Rehan diperlihatkan sedang menyiapkan sarapan sambil menari dgn anak-anaknya, lagu Mera Naam chinchinchoo mengalun, tiba-tiba ponsel Rehan berdering & putrinya meminta dia utk menjawab teleponnya, Rehan menjawabnya, diabicara dgn seseorang tentang Zubair,

Di kantor polisi, Zubair melihat Aaliya datang utk menemuinya & bertanya “mengapa kau datang ke sini, apakah kau memberitahu Zain, Aaliya mengatakan “tdak, Zubair mengatakan “kau harus kembali sebelum hal-hal terjadi di luar kendali,

Rehan & anak-anaknya sedang bersiap-siap, Rehan meminta anak-anak utk mengucapkan selamat tinggal kepada ibu mereka, Anak anaknya mengucapkan selamat tinggal kepada foto ibu mereka, Rehan juga mengatakan selamat tinggal, kemudian mereka pergi dgn motor,

Dikantor polisi, Zubair berkata pada Aaliya “aku telah mendapatkan pengacara pemerintah utk menangani kasusku, & namanya adalah .........pada saat itu Rehan datang ke sana & mengatakan “Rehan Khan, Aaliya & Zubair hanya diam melihatnya, Rehan mengatakan “aku ingin bicara dgn klien ku sendiri, Aaliya mengatakan “aku juga memiliki beberapa pekerjaan, aku akan pergi sekarang, Zubair bertanya “apakah kau percaya kalau aku bisa membunuh paman Usman?, aku tahu kau sangat mengagumi paman Usman, jika kau tdak percaya, aku akan merasa hancur, Rehan mengatakan “jika kita kehilangan hari ini, maka kita tdak akan tahu kapan kita akan mendapatkan tanggal berikutnya, Aaliya meminta Zubair utk mengurus dirinya sendiri, lalu dia pergi dari sana,

Zain memberitahu pada Usman “ayah, polisi kemarin malam telah menangkap Zubair atas tuduhan yg mencoba utk membunuhmu, aku tdak percaya Zubair bisa melakukannya, tapi jika dia adalah pelakunya, maka aku tdak akan membiarkan dia bebas dgn mudah, Aaliya sedang menunggu ku, aku akan pergi & bertemu dgnnya, Sinopsis Beintehaa Episode 126

Shaziya melihat Aaliya datang dari luar & bertanya “dari mana saja kau?, pada saat itu, Zain datang & mengatakan “aku mengirimnya keluar, ini adalah masalah pribadi kami, Zain bertanya “Malika-e Zain, mengapa kau mengambil begitu banyak waktu, lalu dia membawanya pergi dari sana, setelah mereka pergi, Shaziya mengatakan “Zain selalu menyelamatkan Aaliya ketika aku mencoba utk menjebak Aaliya, Nafisa mengatakan “kau harus mengatakan yg sebenarnya, Shaziya mengatakan “aku bisa mengidentifikasi ketika orang mengatakan kebohongan,

Rehan mempelajari makalah Zubair & mengatakan “aku sangat membenci kebohongan, dia meminta Zubair utk mengulanginya, Zubair mengulanginya, Rehan mengatakan “kau harus mengatakan yg sebenarnya sekarang, Zubair menjelaskan kepadanya semua kejadiannya, 

Zain & Aaliya masuk ke kamar mereka, lagu Yahi doobe din mere..yahi hote hain sawere mengalun, mereka berdua saling memandang sambil tersenyum, Aaliya bertanya “apakah kau tdak ingin mengetahui aku pergi kemana, Zain mengatakan “kau pergi utk bertemu dgn paman & bibi, bahkan aku juga ingin bertemu dgn mereka, Aaliya mengatakan “Zain, aku pergi menemui Zubair, Zain sedih mendengarnya,

Precap : Shaziya memberitahu Surayya kalau Aaliya menemui Zubair yg mencoba utk membunuh Usman.