Sinopsis Beintehaa Episode 125

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 125, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 124! kali ini admin bagikan lagi episode 125 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 125

Shaziya menemui Surayya yg sedang dikamar bersama dgn Usman, Shaziya mempropokasi Surayya & mengatakan “keluarga Aaliya sungguh tdak tahu malu, mereka kembali setelah dihina, Zain juga hanya merawat mereka bukan ayahnya sendiri, Surayya mengatakan “aku bahkan tdak bisa bicara dgn Usman ketika dia pergi ke hotel, semua ini karena Aaliya, tak lama Zain & Fahad datang, Zain berkata pada Usman “ayah, hari ini adalah pertemuan klien Dubai, kak Fahad telah mempersiapkan presentasinya, anak anakmu akan menangani pertemuan ini secara efisien, Fahad sedih melihat keadaan Usman yg koma & hanya bisa membuka mata, kemudian dia pergi keluar,

Zain datang menemui Fahad, Fahad menangis & mengatakan “Zain, aku tdak bisa melihat ayah seperti ini, Zain mengatakan “kita berdua akan membuat ayah kembali, apakah kau bersama dgnku, mereka berdua terharu, mereka berpelukan,

Zain & Fahad sampai di hotel mereka, Inspektur mengatakan “aku menyesal tentang kecelakaan Usman, aku akan menemukan pelakunya segera, Zain berterima kasih padanya, kemudian Zain menegur semua stafnya karena begitu ceroboh, Inspektur mulai melakukan penyelidikan & mengatakan “aku akan memberitahukan bukti apapun yg ku dapat,

Dirumah, Shabana sedang bersama dgn Usman, dia berdoa utknya, tiba-tiba Surayya datang ke sana & meminta Shabana utk keluar, Setelah Shaban keluar, Surayya menarik tangannya & meminta mereka utk keluar dari rumahnya, Shabana mengatakan “aku tahu jalan pikiranmu, aku akan berbagi duka dgnnya, Surayya mengatakan “kau adalah alasan utk kesedihan kami, Aaliya adalah alasan atas kecelakaan ini, Ghulam & Shabana terkejut mendengarnya, Zain & Fahad yg mendengarnya hanya bisa diam, Surayya bertanya pada Shabana “apakah Aaliya tdak mengatakan apa-apa padamu?, Zain mengatakan “bu, mengapa ibu mulai lagi, Surayya meminta Zain utk diam, Surayya mulai menuduh Aaliya lagi, Surayya mengatakan “semua ini karena desakan Aaliya, itulah sebabnya Usman pergi ke kantor & mengalami kecelakaan, Aaliya sedih mendengarnya, lalu dia pergi dari sana, Zain mengikutinya,

Aaliya dgn sedih memberitahu Zain kalau kantornya telah siap, dia juga mengatakan kalau Zubair yg merancangnya, Aaliya mengatakan “aku ingin paman utk melihatnya, itulah sebabnya aku meminta paman utk pergi ke kantor, Aaliya juga mengatakan “paman sangat sayang padaku, semuanya karena aku, Zain sedih mendengarnya, dia memeluk Aaliya, Sinopsis Beintehaa Episode 125

Ghulam berkata pada Surayya “ini hanyalah sebuah kebetulan kalau Usman mengalami kecelakaan saat berada di Hotel, Badi phupi mengatakan “Ghulam benar, Surayya bertanya “bagaimana jika Ghulam yg berada di kursi roda bukannya Usman?, dia berkata pada phuphi “beraninya kau datang kemari ketika aku menendang anakmu keluar dari sini setelah kesalahannya 2 hari yg lalu, Phupi bertanya pada Zubair “ada apa Zubair?, Zubair ingin menjelaskan, tapi tiba-tiba Inspektur datang bersama dgn Rizwan, Inspektur berkata pada Fahad “kami ingin mengatakan sesuatu,

Dikamar, Zain sedang mencoba utk menenangkan Aaliya, tiba-tiba Pembantu datang menginformasikan pada Zain tentang kedatangan inspektur, kemudian Zain & Aaliya turun,

Inspektur mengatakan “seseorang dgn sengaja merusak lift, semua terkejut mendengarnya, Fahad bertanya “siapa yg mencoba utk membunuh ayahku?, Inspektur menunjukkan sebuah jam tangan & mengatakan “kami menemukannya di dekat lift, Shaziya mengatakan “aku pernah melihat jam tangan ini di tangan Zubair, iya ini adalah milik Zubair, Semua orang terkejut mendengar itu & melihat kearah Zubair, Inspektur mengatakan “aku juga melihat Zubair berada dalam rekaman CCTV, lalu dia menunjukkan kepada mereka, semua orang melihat kalau Zubair memasuki hotel di belakang Usman, mereka curiga kalau Zubair yg merusak lift, kemudian Usman memasuki lift tersebut, Zain & semua orang marah melihat Zubair, Inspektur mengatakan “dgn bukti ini, aku tdak bisa menuduh Zubair, tapi Rizwan mengatakan kalau Zubair bersamanya di kantor Zain, lalu dia keluar & mengatakan kalau dia akan kembali, tapi tdak kembali, kecelakaan Usman terjadi setelah dia pergi,

Zubair mencoba menjelaskan, tapi Zain marah & memegang kerah bajunya, Zubair bertanya “mengapa aku ingin mencoba utk membunuh paman karena aku menganggap paman sebagai idolaku, aku bisa menjawab semua pertanyaan kalian, Surayya mengatakan “aku tdak perlu jawabanmu, lalu dia menampar Zubair, Surayya meminta inspektur utk menangkap Zubai, Inspektur mengatakan “tanpa mengetahui motif, kami tdak bisa menangkapnya, Zubair mengatakan “aku tdak memiliki alas an utk melakukan itu, Surayya mengatakan “kau melakukannya karena Usman menangkap basah kalau kau sedang tidur bersama Aaliya, semua orang terkejut mendengarnya, Aaliya sangat sedih,

Precap : Surayya meminta inspektur utk menangkap Zubair, Zain mengatakan “jika Zubair terbukti bersalah, aku akan memastikan kalau dia akan dihukum, Aaliya mengatakan “aku tdak akan membiarkan Zubair dihukum karena dia tdak bersalah.