Sinopsis Beintehaa Episode 116

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 116, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 115! kali ini admin bagikan lagi episode 116 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 116

Barkath tersenyum sambil menaburkan obat lumpuh ke dalam air kolam renang, Aaliya mencoba utk menelpon Usman, tapi tdak ada jawaban, kemudian Aaliya menelpon Zain & menginformasikan tentang rencana Barkath yg memasukkan obat ke dalam air kolam renang, dia juga mengatakan kalau Usman akan segera berenang, dgn cepat, Zain kembali ke rumah dgn mobilnya, Barkath menelpon Meer Khan & memberitahu kalau dia telah melakukan pekerjaannya, dia mengatakan “Usman akan mati hari ini, Zain masih mengendarai mobilnya dgn cepat, Aaliya masih mencoba utk menelpon Usman,

Usman datang ke kolam renang utk berenang, dia langsung menyelam ke dalam air, Zain & aaliya terlihat sangat mengkhawatirkan Usman, Barkath membawa jus utk Usman & berkata dalam hatinya “aku telah menambahkan beberapa obat lumpuh ke dalam jus & beberapa lagi di kolam renang, Barkath memberikan jus itu utk Usman, Usman berterima kasih & langsung minuman jus itu, kemudian dia kembali berenang,

Zain sampai di rumah, dia berlari menuju kolam renang, Usman sudah mengalami kelumpuhan, dia mulai mengambang di air, Barkath tersenyum melihatnya, Zain datang ke kolam renang & melihat kalau Usman sedang mengambang, dia berteriak & langsung melompat ke dalam air & menyelamatkan Usman tepat waktu, Barkath marah melihatnya, Zain memanggil Surayya & Fahad utk membantunya, kemudian Zubair datang & membantu Zain, mereka mencoba utk menyadarkan Usman, kemudian Barkath datang & mulai bersandiwara, Zubair membawa Usman kedalam rumah,

Zain & seluruh keluarga mencoba utk menyadarkan Usman, Usman tersadar, Surayya bertanya pada Usman “apa yg terjadi padamu?, Usman mengatakan “aku sedang berenang, tiba tiba seluruh tubuhku terasa lumpuh, jika Zain & Zubair tdak ada di sana, maka aku akan mati, Surayya meminta Zain utk memanggil dokter, tak lama Aaliya datang ke sana & mengatakan “tdak perlu utk memanggil dokter, serangan itu hanya 10 menit, ayah akan baik-baik saja sekarang, Aaliya bertanya pada Barkath “kenapa kamu terlihat tegang Bobby ?, apakah yg ku katakana itu benar?, Barkath menghampiri Aaliya & bertanya “apa yg kau katakan?, dgn cepat Aaliya menampar Barkath, melihat itu, Surayya marah pada Aaliya & mengatakan “beraninya kau menampar putriku, Aaliya mengatakan “dia bukan Barkath, dia telah mencoba utk membunuh ayahku, Aaliya berkata pada Usman “Barkath telah mencampur obat lumpuh ke dalam kolam renang agar ayah tenggelam & mati, mendengar itu, Surayya mengatakan “Aaliya, apakah kau sudah gila menuduh putriku seorang pembunuh, Sinopsis Beintehaa Episode 116

Aaliya mengatakan “pembunuhan itu akan terjadi jika Zain tdak datang tepat waktu, Barkath menghampiri Aaliya & mengatakan “aku tdak mengerti apa yg kak Aaliya bicarakan, Zain menghalanginya & mengatakan “Aaliya sendiri melihat kau membeli obat-obatan & dia memiliki bukti, kemudian Aaliya memanggil wanita yg menjual obat itu, wanita itu datang, Barkath kaget melihatnya, Aaliya meminta wanita itu utk memberitahu kalau Barkath membeli obat itu dari tokonya, wanita itu mengatakan “aku mempersiapkan obat utk membuat seseorang lumpuh selama 10 menit, Aaliya mengatakan “apakah Barkath yg membeli obat itu?, Wanita itu melihat Barkath & mengatakan “dia bukan gadis itu, Aaliya terkejut mendengar itu, Aaliya mengatakan “coba kau lihat baik baik, aku sendiri melihat Barakth di toko & bicara dgn mu, wanita itu mengatakan “ingatanku masih tajam, kau yg datang ke toko bukan dia, Aaliya mengatakan “wanita ini berbohong, Surayya mengatakan “kau telah salah menuduh putriku, Aaliya mengatakan “seseorang telah menaburkan obat itu ke dalam kolam renang, Barkath mengatakan “jika aku yg menaburkan obat-obatan itu, maka semua orang akan tahu,

Barkath berkata pada Surayya “ibu harus menyelidiki tentang obat itu, apa yg harus aku lakukan utk membuktikan diriku, Surayya mengatakan “kau tdak perlu melakukan apa pun, aku & ayahmu percaya padamu, Usman mengatakan “meskipun aku mengalami serangan kelumpuhan, aku percaya pada putriku, kemudian Usman meminta Zubair utk mengantar wanita itu, Zubair mengajaknya pergi, Usman mengatakan “Aaliya & Barkath adalah putriku, kemudiam Usman, Surayya & Zain pergi, Nafisa berkata dalam hatinya “aku akan menikmati pertentangan antara Aaliya & Barkath, Barkath berkata dalam hatinya “Aaliya, kau tdak bisa mengalahkanku, aku akan membunuh Usman dgn cara apa pun, lalu dia pergi, Aaliya berkata dalam hatinya ”ini sudah cukup baik karena ayah aman, tapi aku harus membuktikan wajah asli Barkath pada semua orang,

Precap : Zain keluar dari kamarnya dgn sangat marah, Aaliya mengikutinya & mencoba utk meyakinkannya, Barkath tersenyum licik & mengatakan “aku akan memutuskan hubungan antara Zain & Aaliya