Sinopsis Jodha Akbar Episode 325

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 325, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 324 tentang raja jala yang tengah berbahagia karena memiiki keponakan dari bhaksi banoo namun kebahagiaan itu berubah jadi membingungkan karena ratu ruqayah meminta tanggung jawab raja jalal yang akan memenuhi 1 keinginan ratunya dan ratu ruqayah menginginkan satu anak dari anak ratu jodha nantinya. Kali ini admin bagikan lagi episode 325 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325

Ibu Ratu hamida berkata pada ratu salima permintaan ratu Ruqayah sudah batal & salah dimata hukum, ratu Ruqayah hanya ingin menang sendiri & selalu mengambil keputusan dlm kemarahannya. Ratu Jodha datang kesana & mendengarkan perbicangan antara ibu ratu hamida & ratu salima, Ratu Salima berkata kau benar yang mulia ratu hamida tapi aku bisa mengerti ratu Ruqayah merasakan kesepian seperti aku ketika Rahim tdak berada dgnku hari ini, aku juga akan melalui fase yang sama, aku percaya jika ratu Ruqayah tdak melakukan karena dia sedang marah tapi dia sedang berpikir secara emosional dgn kehidupannya yang kosong dgn tanpa kehadiran seorang anak. ibu ratu hamida mengatakan ratu Ruqayah sudah kuanggap seperti putriku & aku juga tdak mau melihatnya seperti ini, tapi itu tdak berarti dia akan mengambil anaknya ratu jodha.. itu tdak baik, dlm hal ini, permintaan ratu Ruqayah tdak benar & aku setuju dgn yang mulia Raja Jalal. Ibu ratu hamida melihat ratu jodha & memberkati dia. Ratu salima berkata pada ratu Jodha hal ini menjadi sangat serius. Ratu Jodha menyahut kondisi ratu Ruqayah sangat buruk & aku bisa memahaminya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Dikamarnya Ratu Ruqayah menangis tersedu-sedu kemudian dia tertawa & berkata aku harus melakukan ini karena aku harus menjadi Marium Zamani, ratu Ruqayah memuji dirinya sendiri jika dia adalah pemain sandiwara yang sangat baik. Ratu Ruqayah tersenyum & berkata lagi, langkah pertama rencanaku berjalan dgn sukses, aku akan memenangkan pertandingan ini & ratu jodha akan meleleh seperti biasa & Ratu Jodha akan kalah dariku, sambil tersenyum jahat. Hoshiyar datang menemui ratu Ruqayah dikamarnya & berkata apa yang terjadi dgnmu dipengadilan, yang mulia ratu?. aku pikir kau akan patah hati tapi tampaknya tdak ada yang akan mempengaruhimu. Ratu Ruqayah menjawab aku hanya bermain dgn sebuah trik, sekarang waktuku utk menang. Raja Jalal memberi perintah terhadapku, tapi ratu jodha yang akan membuat dia setuju utk mendukung keinginanku. Ratu Jodha yang akan meminta Raja Jalal dgn kerendahan hatinya. Ratu Jodha akan memaksa yang mulia Raja Jalal utk memberikan salah satu anak mereka utkku, sekarang aku harus melihat berapa banyak waktu yang diperlukan utk yang mulia utk mengubah keputusannya, ratu Ruqayah tersenyum jahat, Hoshiyar menjadi tegang. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Sementara itu DiPenjara maham anga sedang menulis sesuatu disebuah kertas, Javeda datang kesana utk bertemu dgnnya, javeda terkejut melihat maham anga dlm keadaan yang buruk (dia tampak sakit), maham anga merasa emosional juga melihat javeda, javeda berkata semuanya sudah selesai, ibu, semua mimpimu telah rusak, warna dari pakaian, warna hidup juga hilang, sekarang aku berpikir jika mengapa aku masih hidup, aku rindu pada adham khanku. Maham Anga tersenyum & berkata aku bisa mengerti tindakan bodohmu. tetapi aku tdak bisa menanggung air mata dimatamu, dengarkan aku javeda. apa yang adham khan tak bisa lakukan sebelumnya. maka sekarang kau yang harus melakukannya, kau tahu apa pekerjaan itu? Adham khan terpancing oleh tahta, Dia ingin memiliki tahta & aku ingin adham khan mendapatkan kebahagiaan tetapi sekarang kau harus berani, kekonyolanmu sangat baik, tetaplah menjaga sikapmu seperti ini. Berjanjilah bahwa kau akan menjaga diri seperti sebelumnya,  kau akan tetap bahagia & berjanji bahwa kau tdak akan pernah datang utk bertemu dgnku. Aku tdak ingin kau melihatku dlm penjara ini. Jangan datang kesini, pinta maham anga. Javeda menolak & berkata tdak, Jangan meminta hal itu padaku. maham anga berkata tolong... lakukan ini utkku. berjanjilah kau tdak akan pernah datang kesini utk menemuiku disini. Maham Anga menyuruh Javeda berjanji padanya, Javeda Berjanji akan menepatinya. maham anga memeluk javeda & mereka berdua menangis. Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Sementara itu Raja Jalal menemui ratu Ruqayah dikamarnya, ratu Ruqayah sedang duduk didekat ranjang bayi & dgn wajah yang sedih (acting ratu ruqayah), Raja Jalal mendekat & merasa sedih juga melihat ratu Ruqayah seperti itu. Raja Jalal berkata pada ratu Ruqayah Aku akan memberikan apapun yang kau inginkan, jika kau ingin sebuah negara atas Namamu maka aku akan membuat negara itu dgn namamu. Ratu Ruqayah berkata aku tdak ingin menyakitimu, aku berpikir kau akan memahamiku, tetapi ketika Tuhan tdak mendengarkan aku maka bagaimana dgnmu. Raja Jalal berkata kalau kau ingin mengadopsi anak lalu, kemudian kau boleh mengadopsinya, aku akan memberikan nama padanya, tetapi tdak dgn meminta anak yang dikandung ratu jodha. ratu Ruqayah menjawab Tdak, ketika Tuhan tak memberiku kebahagiaanku ini menjadi ibu maka biarlah, aku seperti ini saja hidupku, aku ingin beristirahat dulu, Raja Jalal mengerti perkataan ratu Ruqayah lalu dia pergi dari kamar Ruqayah, Saat Raja Jalal telah pergi raut wajah ratu Ruqayah berubah dari sedih menjadi gembira, rencana berhasil & tertawa senang. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Ratu Jodha berada ditimbangan berat (ini merupakan tempat yang dituju Raja Jalal bimbang & sedih) & jodha ingat bagaimana ratu Ruqayah berkata jika apa yang akan terjadi jika ratu jodha memberinya satu anaknya. ratu jodha membayangkan dirinya dgn anak-anaknya, Dia memberikan salah satu anaknya pada ratu Ruqayah. disisi timbangan berat satunya ratu jodha sedang duduk dgn satu anak & dilain sisi, ratu Ruqayah duduk dgn anak jodha yang satunya & terlihat sangat bahagia, jodha tersenyum membayangkan itu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Raja Jalal datang menemui Ratu Jodha ditimbangan berat & melihat jodha sedang melihat timbangan berat. Raja Jalal berkata apa yang kau lakukan di sini, ratu jodha? Ratu Jodha menjawab, yang mulia kau pernah berkata padaku timbangan ini akan menunjukan jawaban yang tepat Jika kita memiliki kebingungan dlm hati kemudian aku datang ketempat timbangan berat ini & ia akan menunjukkan cara menyelesaikan masalah yang sedang kita hadapi. aku telah berpikir permintaan ratu Ruqayah ada benarnya, Raja Jalal terdiam & menatap ratu jodha. Raja Jalal berkata apa yang kau katakan ratu jodha?. Ratu Ruqayah telah meminta kita utk memberikan salah satu anak-anak kita, bagaimana kau bisa memberinya. Ratu Jodha  menjawab ratu Ruqayah akan mengurus anakku & dia akan merawatnya dgn sepenuh hati & menganggap anakku seperti anak kandungnya. Raja Jalal berkata saat ratu Ruqayah membawa anakmu sekali maka itu tdak akan pernah menjadi milikmu lagi, kau akan kehilangan hak atas anakmu. Ratu Jodha menyahut Bahkan kemudian dia hanya akan memiliki hubungan darah dgnku. Raja Jalal bertanya mengapa kau tdak memahami maksudku?, berpikirlah dimasa depan, anak akan tahu bahwa ibu kandungnya adalah kau & bukan ratu Ruqayah maka anak tersebut akan merasa hancur. Ratu Jodha menjawab Tdak akan seperti itu, yang mulia. Dewa krisna juga dibesarkan oleh pengawasan Yashoda & dgn banyak cintanya, kau juga diangkat oleh maham anga, berpikir yang benar utk memberikan satu orang seluruh makanan & membuat orang lain lapar, ini tdak baik, & dgn melakukan hal ini pada ratu Ruqayah maka hubungan kami akan lebih baik. kau melakukan tugasmu dgn mengatakan tdak tetapi aku adalah seorang Rajvanshi & aku akan mengikuti agamaku & aturanku. Raja Jalal berkata Ini sudah malam & Raja Jalal pergi dari sana, ratu jodha menjadi tegang.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 325
Aduhhh, janganlah ratu jodha, ihhh jadi gemes nih, bagaimana alur cerita selanjutnya, simak lanjutan jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 326