Sinopsis Jodha Akbar Episode 324

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 324, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 323 tentang syarif yang mengambil kesempatan untuk menyentuh tangan ratu jodha dengan bayinya serta ratu ruqayah yag mempunyai rencana dengan surat wasiat dari raja jalal, akan seperti apa jalan ceritanya. Kali ini admin bagikan lagi episode 324 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 324

Moti datang menemui Ratu Jodha & memintanya utk datang kepengadilan utk upacara pemberian nama pada anak bakshi banoo. resham menangis & datang menemui Ratu Jodha. Ratu Jodha menatap heran pada resham yg terlihat sedih & menangis. Resham berkata Ratu Jodha aku baik-baik saja. aku tak tahu bagaimana utk memberitahumu.. Aku hanya bisa berbicara denganmu, aku ingin memberitahumu sesuatu tentang maham anga. Ratu Jodha berkata Tidak, Jangan berbicara lagi tentang dia. resham berkata Maham anga demam tinggi selama beberapa hari, saya berpikir mungkin ini hari terakhir dia. Ratu Jodha berkata Aku tak bisa melakukan apa-apa. Resham memohon utk melakukan sesuatu. Ratu Jodha berkata aku harus pergi sekarang tapi aku akan merenungkan kata-katamu. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 324
Raja Jalal datang dipengadilan, para Ratu sudah menunggunya. Ayah sharif (Khawaja buzrg) & imam menemui Raja Jalal & berkata aku kecewa dgn apa yg sharif lakukan. Raja Jalal berkata aku telah mengampuninya & aku berharap jika sharif akan memenuhi janjinya menjaga adikku & membuat putrinya bahagia. Upacara dimulai, ayat-ayat suci AL-Qur'an dibacakan, imam mengikat benang suci ditangan bayi.. Lalu Sharif berkata aku telah memikirkan satu nama utk anakku, aku memberikan nama "Mehtab" padanya, yg berarti cahaya bulan, putriku telah membawa cahaya dlm hidupku, Raja Jalal berkata Subhanallah kau telah menjadi penyair, itu nama yg sangat bagus. Ratu Hamida berkata semua ratu telah memberikan hadiah pada bayi perempuan bakshi banoo & sharif, bawa semua hadiahnya. Ratu Hamida berkata kepada Ratu Salima, dan bertanya Mengapa Ratu Ruqayah tak terlihat dlm upacara, Ratu Salima: menjawab aku tak tahu dimana Ratu Ruqayah, bayi bakshi banoo diberikan kepada Raja Jalal, Raja Jalal merasa sangat gembira & bahagia, Raja Jalal berkata aku ingin memberitahu kalian semua bahwa aku tak akan membedakan antara perempuan & laki-laki jadi aku memberikan tiga negara utk bayi perempuan ini. sharif tak percaya ini, & dia tersenyum bahagia. Raja Jalal berkata pada todar mal kau segera membuat aturan hukum yg menyatakan tak akan ada perbedaan antara anak perempuan & anak laki-laki. Todar mal berkata baiklah yg mulia Raja Jalal Lalu meninggalkan ruang sidang. Ratu Jodha tersenyum senang. Seorang Imam yg juga ayah shariff berkata pada sharif, ini mulai menjadi baik tetapi kita harus merencanakan banyak hal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 324
Sinopsis Jodha Akbar Episode 324
Raja Jalal sedang bersama dgn Ratu Jodha, Raja Jalal bertanya mengapa dia lebih bahagia?. Ratu Jodha menjawab Aku Merasa senang bahwa kau telah mengambil langkah-langkah terbaik, kau mengubah aturan lama. Raja Jalal berkata penghargaan sepatutnya diberikan padamu, kau yg memberiku ide utk melakukan sesuatu yg lebih baik setiap kali ada masalah yg kuhadapi, pelayan datang kesana & berkata Ratu Ruqayah telah datang dipengadilan & dia mempunyai keluhan yg dia ingin mendiskusikan dgn yg mulia dipengadilan, Raja Jalal & Ratu Jodha terkejut & mereka bergegas pergi kesana.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 324
Sementara itu dipengadilan Ratu Hamida berkata kepada jiji anga, Raja Jalal bisa marah atas apa yg dilakukan Ratu Ruqayah. dan bertanya mengapa Ratu Ruqayah datang dipengadilan bahkan jika dia punya suatu masalah dia bisa menghadap Raja Jalal langsung tak melalui cara seperti dipengadilan ini. Raja Jalal sampai ditempat pengadilan. Ratu Ruqayah datang didepannya & berkata aku punya satu keluhan & aku ingin membahasnya disini, Ratu Ruqayah mulai berbicara dia bertanya pada Ratu Hamida, Apakah kau setuju ibu jika yg mulia Raja Jalaluddin akan memenuhi setiap janji?. ibu Ratu Hamida heran dgn pertanyaan Ratu Ruqayah & menjawab, ya. Ratu Ruqayah melanjutkan bicaranya Maka dari itu kau harus ingat bahwa Raja Jalal memberiku sebuah janji bahwa Raja Jalal akan memenuhi salah satu keinginan dlm hidupku. ibu Ratu Hamida tampak semakin bingung & berkata, yaa tapi jika kau memiliki keinginan apapun maka mengapa tak membahasnya secara pribadi?. Raja Jalal berpikir bahwa jika Ratu Ruqayah akan meminta Hal yg sama (maksud pikiran Raja Jalal meminta salah satu anak Ratu Jodha) maka dia akan berbuat salah.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 324
Raja Jalal berkata pada Ratu Ruqayah jika dia tak bisa memenuhi keinginan itu, cobalah utk memahami. Ratu Ruqayah berkata pada Ratu Hamida, kau mendengarkan apa yg telah Raja Jalal katakan, ia mengatakan jika dia tak akan memenuhi janjinya padaku. ibu Ratu Hamida bertanya kepada Ratu Ruqayah Memangnya apa keinginanmu Ratu Ruqayah? Ratu Ruqayah terdiam sejenak & menatap Raja Jalal, Raja Jalal pun diam & hanya tertunduk. ibu Ratu Hamida bertanya Lagi pada Ratu Ruqayah. apa yg kau minta sehingga Raja Jalal tak bisa memberinya padamu?. Ratu Ruqayah berkata Aku telah meminta Raja Jalal hak utk menjadi ibu, aku telah meminta Raja Jalal hak utk memiliki anakku, aku telah meminta Raja Jalal kebahagiaan memiliki anak, Raja Jalal sedih dgn keadaan tersebut & hanya melihat kebawah tak tahu harus berkata apa. semua bangkit dari kursi & terkejut dgn kemauan Ratu Ruqayah... Raja Jalal hanya diam termenung & terluka dgn sikap Ratu Ruqayah yg tak mau kalah. Ratu Ruqayah berkata Beritahu aku yg mulia. Apa yg akan kau lakukan. maukah kau memenuhi janji atau kau akan membuatku malu sebagai bagian yg shahi dari keluarga. Raja Jalal berkata aku sudah berkata padamu bahwa keinginan ini sudah batal demi hukum & tak dapat dipenuhi. Ratu Ruqayah berkata kesultanan mughal memiliki Raja yg menyimpang dari janjinya, kau hanya memenuhi keinginan Ratu Jodha. Raja Jalal  berkata ada banyak perbedaan antara keinginanmu & Ratu Jodha, Ratu Jodha memiliki keinginan agar aku tak membunuh siapapun dlm bulan suci ramadhan & kau meminta utk merebut anak dari seorang ibu & memberikannya kepadamu, Ratu Ruqayah berkata  tetapi Engkau adalah raja & kau dapat melakukan apapun. Raja Jalal berkata tetapi itu tak berarti bahwa aku akan menjadi kejam, anak adalah segalanya utk ibu, Ratu Jodha menjadi tegang. Ratu Ruqayah berkata pada Ratu Jodha ,Kau akan memiliki anak kembar sehingga aku meminta agar kau dapat memberikan satu anakmu padaku. Raja Jalal berkata ini bukan sebuah hal atau perhiasan yg akan aku bagi dua, mengapa kau tak memahami bahwa aku tak bisa membuat anak-anak terpisah dari ibunya, anak-anak berkat bagi setiap orang tua, jika kau ingin sesuatu yg lain kemudian bertanya kepadaku, aku akan memberikan negara, kekayaan, perhiasan, segala sesuatu bahkan aku dapat memberikan tahta ini. Ratu Ruqayah menjawab Aku tak membutuhkannya, apa yg akan aku lakukan dgn tahta ini ketika aku tak memiliki anak yg akan tinggal denganku, yg akan menemaniku dlm hidup, yg akan menghabiskan waktu dlm kehidupan lamaku. Raja Jalal berkata aku minta maaf, aku tak bisa memenuhi keinginanmu, kau dapat memberikan hukuman padaku. Ratu Ruqayah berkata bagaimana aku bisa memberikan hukuman apapun padamu & Engkau adalah raja, tetapi tak bisa memenuhi janjimu sendiri, fakta ini adalah hukuman terbesar bagimu. Raja Jalal terluka dgn sikap & omongan Ratu Ruqayah. Sinopsis Jodha Akbar Episode 324
Sinopsis Jodha Akbar Episode 324
Ratu Ruqayah sangat sedih & pergi kekamarnya, dia menangis & bingung harus melakukan apa utk menjalankan rencananya. Ratu Ruqayah duduk diteras, Ratu Jodha datang menemuinya, Ratu Ruqayah menangis & berkata apakah kau melihat hari ini Ratu Jodha (saat Ratu Ruqayah memiliki keluhan di pengadilan), hari ini Raja Jalal membuktikan pada semua orang  jika Raja Jalal hanya peduli tentang dirimu, ia tak pernah mengecewakanmu, apa saja yg kau mau akan dia turuti karena kau akan memberikan pewaris kerajaan mughal, kau akan menjadi Marium Zamani , Ratu Salima memiliki Rahim dengannya, kau akan memiliki dua anak yg akan memanggimu ibu tapi aku. cairan beracun telah mengambil hakku utk menjadi ibu jadi apa salahnya Jika aku bertanya utk memberikan satu anak dari Raja Jalal, aku hanya seperti pelayan sekarang. Ratu Ruqayah berkata kepada Ratu Jodha jika apa bedanya anak dibesarkan dlm pangkuan bukan milikmu, Ratu Jodha menjadi tegang & berkata kau dengarkan. Ratu Ruqayah memotong pembicaran Ratu Jodha & berkata berhenti... tidak ada pidato hari ini, posisi istri khusus telah direnggut dariku & sekarang hakku utk menjadi ibu juga sudah kau ambil, semua wanita mendambakan anak-anak mereka sehingga apakah aku melakukan sesuatu yg salah dgn meminta Raja Jalal satu anak kalian? Ratu Jodha terdiam tak bisa berkata-kata.

Semakin menegangkan sobat pembaca semua, akankah ratu jodha memberikan anaknya pada ratu ruqayah agar suaminya bisa menepati janji dan tidak dicap sebagai raja pembohong. simak kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 325