Sinopsis Jodha Akbar Episode 326

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 326, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 325 tentang keinginan ratu ruqayah yang ditolak oleh raja jalal karena ia tidak mampu menurutinya serta kelicikan sandiwara ratu ruqayah yang menjadikan ratu jodha berfikir akan memberikan 1 anaknya untuk ratu ruqayah. Kali ini admin bagikan lagi episode 326 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
semua berada dipengadilan istana, ibu ratu hamida berkata aku sangat khawatir pada Raja Jalal, Ratu Salima menyahut aku berdoa semoga masalah ini segera usai jika masalah ini tdak usai maka terdapat jarak antara yang mulia raja & ratu ruqayah, ratu ruqayah sampai dipengadilan juga & berpikir jika waktu utk mendapatkan tujuannya akan tercapai, Raja Jalal juga sampai disana, semua orang memberi salam, Raja Jalal berkata aku telah mengambil keputusan tentang keluhan dari ratu ruqayah & ini akan menjadi keputusan terakhirku & aku ingin memberitahu semua ini jika ini bukan keputusan yang aku buat sendiri, Raja Jalal berkata aku tdak menerima permintaan dari ratu ruqayah, namun Ratu Jodha berkata jika aku akan memberikan anakku pada ratu ruqayah, Ratu Jodha telah mengambil keputusan besar namun harus diingat jika anak pertama akan menjadi milik Ratu Jodha & dia akan menjadi pewaris tahta.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
Ratu ruqayah menjawab & mengucapkan terimakasih pada Ratu Jodha, aku sangat senang, yang mulia raja benar, kau bukan orang biasa, kau berhati besar Ratu Jodha, karena kau, aku akan menjadi ibu, Raja Jalal meminta todar mal utk membuat berita resmi tentang keputusan sidang ratu ruqayah, ratu ruqayah berkata kepada Raja Jalal yang mulia, aku punya satu hal lagi utk dikatakan, Raja Jalal menjawab segala sesuatu terjadi sesuai dgn keinginanmu, & bertanya apa yang kau butuhkan sekarang, ratu ruqayah?, ratu ruqayah menjawab jika anak itu akan menjadi milikku saja, tdak ada campur tangan Anda & Ratu Jodha tdak akan memiliki hak pada dirinya/dia, bagaimana jika Anda atau orang lain mengambil anak dariku, Ratu Jodha menyahut jangan khawatir ratu ruqayah, anak ini akan menjadi milikmu saja, ratu ruqayah berkata anak itu yang akan memiliki darah yang mulia Raja Jalal & Ratu Jodha akan disebut anak ratu ruqayah saja, Raja Jalal meminta todar mal utk memasukkan tambahan  ini dalam surat perjanjian juga, perjanjian resmi sudah siap, Raja Jalal menghampiri ratu ruqayah & memberikan surat perjanjian itu padanya, Raja Jalal tampak marah pada dirinya, ratu ruqayah mengucapkan terimakasih pada Raja Jalal & Ratu Jodha atas pengambilan perjanjian. Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
seusai persidangan Raja Jalal tampak sedih dikamarnya, dia sedang duduk, Ratu Jodha menghampirinya & duduk disamping Raja Jalal, Ratu Jodha bertanya apa kepala Anda sakit? Aku akan pijat, Raja Jalal berbobong pada Ratu Jodha dgn berkata dia baik-baik saja, Ratu Jodha sedang memijat kepala & bertanya mengapa kau khawatir, yang mulia? Raja Jalal menjawab aku khawatir jika satu sisi adalah kau yang akan senang dgn membantu orang lain & dilain pihak adalah ratu ruqayah yang dibenarkan keinginan terpenuhi bahkan kemudian ia tdak senang, Ratu Jodha menyahut tdak, dia sangat bahagia, Raja Jalal berkata baik, kau tdak ingin melihat kebenaran atau tdak bisa melihatnya, Ratu Jodha menyahut utk hal yang itu aku tdak khawatir, mengapa kau mengkhawatirkannya?,, Raja Jalal menjawab kau tdak memahami materi, Ratu Jodha berkata ratu ruqayah meminta seperti itu karena setiap ibu ingin melindungi anaknya, Raja Jalal bertanya mengapa kau tdak khawatir tentang anak-anakmu Ratu Jodha?, Ratu Jodha menjawab aku bisa tdak memberikan anakku & anak-anakku akan memanggilnya bari ammi saja, akan ratu ruqayah membaik dgn itu? ia juga memiliki perasaan utk memiliki anak Anda, Anda memelihara anak darah terkait Anda, Ratu Jodha berkata “ratu ruqayah meminta hak itu karena dia takut jika siapapun dapat merebut kembali anak darinya, ratu ruqayah adalah temanmu & teman bisa meminta apapun dari temannya, aku memberikan anak ini sebagai hadiah keteman Anda & aku yakin ratu ruqayah akan menjadi ibu yang hebat & akan memberikan pendidikan yang tepat utk anak kita, aku tahu Anda menunjukkan jika Anda marah pada dirinya, tapi Anda khawatir pada ratu ruqayah dari dalam, jangan khawatir, semuanya baik-baik saja”, Raja Jalal yang tegang & berkata aku akan kembali, dia pergi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
sementara itu shariffudin berbicara dgn ayahnya, shariffudin berkata aku telah mengalahkan bakshi bano, ayahnya menyahut kau idiot, kau adalah seorang prajurit yang baik tetapi itu tdak berarti kau akan memukul istrimu, kau adik ipar yang mulia Raja Jalal jadi hati-hati sebelum melakukan apapun, Raja Jalal menghinamu & kau menanggungnya, shariffudin berkata aku merasa seperti membunuh Raja Jalal, ayahnya berkata segera kita akan membalas dendam dari Raja Jalal, kau akan mendapatkan tahta tapi kita harus mengambil langkah-langkah hati-hati karena siapapun dapat memiliki keraguan pada kita, kita harus merencanakan sesuatu yang berbeda, shariffudin setuju dgn rencana ayahnya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
Sementara itu Ratu Ruqayah sedang membaca surat perjanjian tadi, ratu ruqayah berkata dia akan menjadi ibu dari anak Raja Jalal itu, Hoshiyar bertepuk tangan utk ratu ruqayah, ibu ratu hamida datang menghampiri ratu ruqayah dikamarnya & berkata kau telah menyakiti Raja Jalal, ratu ruqayah berkata aku setuju namun waktu & emosi dapat berubah sewaktu-waktu, jadi aku minta yang mulia raja utk membuat kesepakatan, Raja Jalal dapat mengambil kembali keputusannya juga, Raja Jalal datang kesana & memberinya perjanjian lain, yang kosong, ratu ruqayah bertanya “mengapa itu kosong?”, Raja Jalal menjawab “kau akan menulis diatasnya”, Raja Jalal berkata “kesepakatan tdak pernah satu sisi, apa kau katakan? bahwa jika Raja Jalal bisa dapat mengubah sekali maka ia dapat mengambil atau mengubah lagi tapi aku memenuhi janjiku, aku memberimu anak Ratu Jodha & memberi persetujuanmu juga & sekarang kau akan menulis sebuah kesepakatan dimana kau akan menulis bahwa jika kau tdak memenuhi tugasmu sebagai ibu, jika tdak menjadi ibu yang baik maka perjanjian sebelumnya aku akan membatalkan & Ratu Jodha akan membuatnya segera kembalinya”,

Sinopsis Jodha Akbar Episode 326
ibu ratu hamida berkata “ini adalah benar, mereka memberi anakmu sehingga kau dapat memberi mereka kasih sayang juga”, Raja Jalal berkata apa kau menunggu, menulis, ratu ruqayah yang tegang, dia menulis perjanjian dgn berat hati, ratu ruqayah membaca perjanjian bahwa "Saya Ratu Ruqayah, istri Mughal Raja Jalal, menjanjikan bahwa saya akan memenuhi setiap tugas sebagai seorang ibu, saya akan mengambil mengasuh anak Ratu Jodha & akan memenuhi tanggung jawab saya. "Raja Jalal berkata kau tdak menulis apa yang aku katakan, itu adalah bahwa jika kau gagal sebagai seorang ibu, jika kau gagal utk melakukan tugasmu dari perjanjiannya akan menjadi batal & kau harus ditulis anak utk Ratu Jodha, menuliskannya, ratu ruqayah menulis lagi perjanjian tersebut, ratu ruqayah membacanya lagi bahwa jika saya terbukti menjadi ibu yang buruk maka Ratu Jodha dapat mengambil anaknya kembali, ratu ruqayah bertanya tanyakan baik-baik saja ini? Raja Jalal menjawab ya, ia mengambil kesepakatan darinya & pergi dari sana. Ibu ratu hamida berkata aku berharap bahwa apa yang telah ditulis dalam perjanjian ini, kau harus memenuhinya, ibu ratu hamida pergi meninggalkan ratu ruqayah juga, ratu ruqayah berkata aku berjanji bahwa aku tdak akan memberi kau kesempatan utk mengeluh, anak ini akan anakku saja & Ratu Jodha akan mendapatkan anak ini bahkan pada saat kematiannya.

Nah loh sudah perjanjian, berarti ratu jodha setuju memberikan 1 anaknya pada ratu ruqayah, hmmm apa yang akan terjadi selanjutnya, langsung saja simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 327