Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 447

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 447, Suhail” tunggu, kau ingin gudang, kau dapat memakai gudang kita, yang terkunci, dan tdak digunakan sekarang, kita tdak makan acara sekarang. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 447

Raman” kau malaikat yg dikirim oleh Tuhan. 
Suhail” kau dapat membayar aku utk gudang itu. 
Raman mengucapkan terima kasih & meminta Adi utk melakukan pekerjaan dgn baik, 
Raman” ini kantor, bukan lelucon. 

Raman berterima kasih kepada Suhail. 
Dia meminta Romi utk pergi & memeriksa gudang Suhai. 
Suhail” aku akan mengirimkan alamatnya. 
Adi marah & pergi. 
Ruhi melihat dia. 
Suhail menyapa Ruhi. 
Suhail” aku harus bicara, 
bisa kita pergi utk minum kopi? 

Ishita menemui Abhishek & meminta alamat klinik Vikram Behl. 
Abhishek” kau bisa memintanya lewat ponsel, 
kenapa kau datang kesini. 

Ishita” aku harus berterima kasih, 
kau telah membantuku. 
Abhishek memberikan alamatnya. 
Ishita” jangan memberitahu Raman, 
dia merasa aku ikut campur dlm pekerjaan lain & memberi aku ceramah. 
Abhishek” jangan khawatir. 
Ishita mengucapkan terima kasih. 
Adi mengingatkan kemarahan Raman 
Adi” bagaimana aku bisa melupakan pekerjaan itu. 

Adi mengingatkan Romi memberinya kertas 
Adi” Aaliya menelepon aku & aku pergi saat dia menangis di ponsel. 
Adi pergi utk bertemu Aaliya. 
Aaliya menunjukkan foto 
Aaliya” orang tua ku meninggal pada hari ini beberapa-tahun yg lalu, 
aku mendapat foto mereka, 
Aku merasa kesepian. 
Adi memeluk Aaliya 
Adi” aku bersamamu. 
Aaliya” jangan pernah meninggalkan aku. 
Adi” aku selalu bersama mu. 
FB berakhir. 
Adi” semua karena Aaliya, 
Ayah memarahi aku karna infront staf & Suhail, 
aku tdak akan gegabah sekarang. 

Ruhi” Suhail kenapa kau tdak memberitahu aku tentang perusahaan mu. 

Suhail” ya, 
perusahaan aku, 
kita mendekati Ruhaan & dia menolak, 
hari-hari aku sedih. 
Ruhi” Ruhaan akan konser diperusahaanmu sekarang. 
Suhail” apa, 
kau mengenal dia? 
Ruhi” ya, 
aku Ruhaan. 
Suhail” apa yg kau maksud. 
Ruhi” aku Ruhaan aku akan melakukan konser, 
katakan padaku apa rencanamu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 447

Suhail” tdak, 
aku tdak ingin melakukan konser utk mendukungmu, 
kau mengatakan seperti aku membantu keluarga mu, 
manajer mengatakan kepadaku Ruhaan menolak utk konser utk makan waktu bersama keluarga, 
aku mengerti sekarang, 
aku tdak ingin kau kehilangan keluargamu. 
Ruhi” aku akan melakukan konser ini. 
Ruhi memegang tangannya danber terima kasih utk bantuan besarnya. 
Suhail tersenyum. 
Ruhi” apa yg harus kulakukan, 
beritahu aku rencanamu. 

Ishita & Shalini datang ke alamat Vikram. 
Ishita melihat toko kue

Ishita” Abhishek memberi aku alamat ini. 
Ishita” apa ada klinik disekitar sini. 
Pria itu” maaf, 
aku tdakpernah melihat klinik disini. 
Shalini” sekarang sudah larut, 
aku harus pergi, 
ibuku dlm hukum meragukan aku. 
Ishita” aku tahu konselor lain. 
Shalini” tdak hari ini. 
Ishita” kau bisa menghubungi aku nanti. 
Shalini berterima kasih & pergi. 

Ishita” bagaimana Suhail bisa berbohong & memberikan alamat yg salah kepada polisi, ini kebohongan besar, aku harus memberitahu Raman. 
Adi pergi menemui Aaliya. 
Adi” apa kejutan yg menyenangkan, aku akan menelepon kau utk bertemu, aku suka kejutan ini. 

Aaliya” apa yg terjadi, apakah ada masalah di tempat kerja, apa paman Raman memarahi mu. 
Adi” ya, kau sedang bersenang-senang sekarang. 
Aaliya” masalah apa, katakan padaku.