Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 448

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 448, Adi” kau sumber masalah dari semua ini, aku menjadi ceroboh karena mu, aku tdak fokus pada hidup aku, tugas ku meningkat setelah pertunangan, aku harus membawa kau utk makan malam & belanja, kau perlu aku utk peduli padamu karena kau selalu menangis. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 448

Aaliya” tunggu, aku tdak membuat kau melakukan hal ini, apa kau tdak suka belanja. 
Adi” aku melakukannya, 
karena aku tdak punya pilihan, 
Ayah memarahi aku, 
aku meninggalkan surat sewa yg karna kau menelepon aku & kau menangis. 
Aaliya” kau mudah sekali menyalahkan aku, 
bagaimana aku bisa tahu masalahmu, 
kau harus bertanggung jawab. 
Mereka berdebat. 

Adi” aku punya banyak tekanan, 
kau membuat aku merasa bersalah karena hal-hal kecil. 
Aaliya” kau bertemu aku karna kau merasa bersalah, 
aku tdak ingin bertemu dgn mu, 
kita dapat memilah masalah, 
aku akan datang kepada kau jika aku makan masalah. 
Mereka berdua berdebat. 
Adi” di lain, 
aku akan mengatakahn bahwa aku sibuk & tdak bisa bicara. 
Aaliya” bagaimana dia bisa sekasar itu. 
Aaliya pergi. 

Ibu ishita meminta Ibu raman utk bersiap-siap utk menonton film. 
teman Mihika Arundhati datang di sana. 
Ibu ishita menyapa 
Ibu” bagaimana kau bisa datang ke sini. 
Arundhati” aku pikir utk mmebri kejutran pada Mihika. 
Ibu ishita” dia di rumaku. 
Arundhati” aku akan mencarinya. 
Ibu ishita” rumahku ada di sini, 
tunggu saja dia akan datang. 
Ibu ishita menyuruh Neelu meneleponnya. 

Arundhati” inikejutan besar, 
Mihika ini Maayka & Sasural bersama, 
dia beruntung. 
Ibu ishita menyembunyikan dia utk mengejutkan Mihika. 
Mihika datang. 
Ibu ishita” aku akan menunjukkan sihir, 
tutup mata mu. 
Mihika” aku sedang melakukan pekerjaan penting. 
Arundhati membri kejutan Mihika. 
Arundhati melihat Ibu raman 
Arundhati” wow, 
bibi kau masih hidup. 
Ibu Raman” siapa gadis ini, 
dia kehilangan akal. 

Mihika” dia mertuaku, 
dia masih muda & aktif. 
Arundhati” bibi maaf, 
kau terlihat dewasa, 
aku akan datang lagi utk bertemu Mihika, 
aku akan ke konferensi. 
Dia pergi. 
Ibu ishita tertawa pada Ibu raman. 

Ishita datang ke kantor Raman 
Ishita” maaf, 
aku harus berbicara dgn Raman secara pribadi. 
Raman” tentu saja, 
pekerjaan bisa di tunda. 
Romi menggoda Raman 
Romi” aku harus mendiskusikan hal penting
Raman” kita akan bicara nanti, 
mengertilah, 
Pihu kita sulit bagi aku utk bertemu Ishita, 
pergi, 
pastikan tdak ada yg mengganggu kita. 
Romi” aku mengerti & akan pergi. 
Raman berpelukan dgn Ishita

Raman” aku ingin berpelukan, 
aku tahu kau juga ingin pelukan. 
Ishita” aku ingin bicara sesuatu yg serius. 
Raman” apa yg terjadi. 
Ishita bercerita tentang Suhail memberikan alamat yg salah dari klinik ayahnya, 
ada toko kue, 
bagaimana bisa berbohong. 

Raman” apa? 
Raman” dia selalu ada utk membantu kita, 
apakah itu kebetulan, 
kita makan banyak teman- yg ternyata musuh kita, 
yang kita lakukan adalah kesalahan dgn mempercayanya. 
Ishita” kita akan mencari tahu, 
ikut aku. 

Mani berkata pada Aaliya, 
Mani” lihat noda tinta ini, 
aku tdak tahu kapan tintanya bocor. 
Aaliya” aku akan mendapatkan kemeja. 
Mani” apakah kau baik 2 saja, 
aku pikir kita harus pergi keluar & makan siang. 
Aaliya menangis & memeluk Mani. 
Mani” apa yg terjadi. 
Aaliya” Adi & aku berjuang hari ini, 
dia marah. 
Aaliya” segalanya. 
Mani” masalah hubungan, 
baiklah, 
hal itu terjadi, 
jangan khawatir tentang hal itu, 
yang salah bahwa Adi menyalahkan kau karna ini