Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 306 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 306 Season 2, Tanu sadarkan diri & keluar. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 306 Season 2

Dasi & Janki datang kesana. 
Tanu kembali tidur & berpura-pura tidur. 
Dasi & Janki datang & membicarakannya. 
Mereka berpikir utk tidur sebentar. 
Janki” aku sedang berpikir utk melenyapkannya
Tanu bangkit & mendorong Janki & mengunci mereka di dalam ruangan. 

Abhi & Pragya berdebat. 
Pragya” kita akan sampai sekarang. 

Mereka melihat mobil & mencari kunci, 
tapi tdak bisa ditemukan. 
Pragya memintanya utk berjalan. 

Tanu menelpon Aaliya 
Tanu” apa yg terjadi di sana. 
Aaliya mengatakan kepadanya bahwa Abhi & Pragya telah melarikan diri dari cengkeraman Nikhil. 

Tanu memintanya utk menelepon Nikhil. 
Nikhil Bicara dalam hati” aku akan memarahinya. 

Tanu” aku tdak peduli dgn Abhi 
Tanu” hidupku hancur karena mereka. 
Tanu menyalahkan abhi karena telah meninggalkan mandailing dua kali 
Tanu meminta Nikhil utk tdak menolaknya jika dia mencintainya & memintanya utk melenyapkan  Abhi & Pragya
Nikhil kaget. 
Tanu” aku tdak ingin melihat mereka 
kau jangan biarkan Aaliya tahu bahwa aku memintamu utk melenyapkan mereka  Abhi & Pragya

Aaliya mengira Tanu patuh pada perintahnya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 306 Season 2

Nikhil meminta Tanu utk tdak khawatir dgn Aaliya 
Nikhil aku dia akan melenyapkan mereka berdua & Aaliya tdak akan tahu tentang kelenyapan  Abhi & Pragya
Tanu” aku akan menunggu teleponmu saat kau memberiku kabar baik tentang lenyapnya mereka  Abhi & Pragya . 
Nikhl” baik-lah

#Abhi & Pragya ada di dalam mobil. 
Pragya” tutup pinru jendelanya jendelanya
#Abhi” sekarang hujan deras. 
Pragya” aku suka dgn hujan. 

Percakapan Abhi & Pragya. 
Purab, Beeji, Janki & Dadi datang ke tempat penculik. 
Mereka mendapatkan saputangan ponsel Abhi & Pragya. 
Mereka bertanya-tanya di mana Abhi & Pragya & berpikir preman pasti telah memindahkan Abhi & Pragya ke tempat lain. 
Sarla menangis & cemas utk Abhi & Pragya
Dadi juga khawatir. 

Purab” selama kita bersama, 
tdak ada yg akan terjadi pada mereka. 
Dadi berdoa utk Abhi & Pragya

Abhi mendekati Pragya di mobil. 

Pragya” apa yg kau lakukan?  
Pragya membuat kursi abhi menjauh & bilang akan tidur. 
Pragya meminta Abhi utk tidur juga. 
Abhi” selamat malam. 
Abhi terbangun saat Pragya mengingatkan Abhi utk menciumnya. 
Abhi” kita bisa menyelesaikan pekerjaan itu. 
Pragya” biarkkan aku tidur utk saat ini. 
Abhi” saat itu, 
ada api di sekitar kita, 
tapi sekarang hujan ada dimana-mana. 

Damru & para penjahatnya mencari Abhi & Pragya.