Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446, Abhishek menanyakan pada ayah Nisha, Abhishek” dia akan melakukan apa-lagi sekarang, semua beban Ishita akan teratasi. Ayah Nisha setuju utk mencabut kasus kembali. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446

Ishita tersenyum. orang tua Nisha pergi. 
Raman” berkat Suhail. 
Suhail” aku hanya mengatakan apa yg aku tahu. Ishita juga mengucapkan terima kasih. 
Raman meminta dia utk ikut pulang, 

Raman” aku yakin keluargaku ingin bertemu dgnmu. 
Ishita juga meminta Suhail. 
Suhail setuju. 
Mereka semua pulang. 

Keluarga Bhalla Family merayakannya. 
Vidyut” Suhail membantu semua orang. 
Raman memberi mereka minuman. 
Ruhi & semua orang mengambil foto narsis. 
Vidyut” aku akan pergi, 
aku tdak bisa mengatakan apapun, 
tapi aku akan ke Australia segera. 
aku hanya akan menjadi komentator & akan menetap di sana. 
Ibu Raman meminta dia utk mengunjungi mereka lagi. 
Vidyut berjanji utk bertemu dgnnya. 
Dia menyapa semua orang & pergi. 

Suhail” aku pikir aku juga harus pergi sekarang. 
Raman mengucapkan terima kasih. 
Ibu Raman” kau melakukan hal yg besar bagi kita. 
Suhail pergi
Para wanita juga minum. 
Raman & Ishita tersenyum. 

paginya, 
Raman datang 
Raman” di mana Ishita. 
Ibu Raman” dia pergi ke sekolah Pihu utk menemui gurunya. 
Raman akan kembali sakit 
Raman” Pihu tidur dgn menendang punggungku. 

Ibu Raman memijat punggungnya raman. 
Ibu Raman” contohlah dari aku, 
aku makan empat anak. 
Raman” Simmi & Romi selalu menangis di malam hari. 
Romi mengelak. 
Ibu Raman” Romi selalu tidur di mana saja & Raman selalu menangis. 
Romi” kau memang selalu menangis. 
Raman mendapat panggilan telpon 
Raman” baik lah, 
aku akan datang kekantor. 
Dia meminta Romi utk segera ke kantor, 
dan mengatakan kau selalu menangis, 
bukan aku. Mereka tertawa. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446

Ruhi berbicara dgn manajer di ponsel 
Ruhi” maaf, 
aku tdak ingin melakukan konser. 
Ruhi” bibi Mihika tentang perusahaan, 
manajer bersikeras utk aku tampil. 
Mihika” itu perusahaan besar, 
kau harus mengikuti konser. 
Ruhi” keluarga sedang-sama sekarang, 
aku tdak ingin konser, aku ingin makan waktu bersama keluarga. 
Neelu” Raman & Romi lupa bekal mereka. 
Mihika” aku akan mengantarnya. 
Ruhi” aku akan keluar, 
aku akan memberikannya. 

Ishita berbicara dgn ibu anak-anak lain. 
Seorang wanita Shalini lewat. 
Wanita itu” mungkin Shalini khawatir utk putrinya. 
Ishita melihat Shalini berjalan di jalan & mengantarkan tas. 
Dia pergi utk menyelamatkan Shalini. 
Ishita” Shaloni mengapa kau tdak berhati-hati, 
ambil tas mu, 
aku ibu Pihu, 
Ishita. 
Shalini menangis. 

Ishita meminta dia utk ikut dgnnya & minum kopi dgn dia. 
Shalini” ini masalah putriku. 
Ishita” tdak salah utk menunjukkan anak pada konselor, 
aku membawa anakku utk konselor, 
itu benar-benar berhasil, 
kita bisa pergi ke sana sekarang. 
Shalini” tdak, 
keluargaku sangat konservatif. 
Ishita” akankah kau membiarkan anakmu disiksa oleh mereka. 
Shalini” kita harus pergi diam-diam. 

Ishita ingat kata-kata Suhail 
Ishita” aku mengenal seorang konselor, 
aku akan mengambil janji nanti malam. 
Shalini” bisa kita pergi sekarang? 
Ishita” baik lah, 
ayo. 

Raman marah pada Romi pekerjaannya. 
Raman bertanya pada Romi mengapa dia tdak melihat pekerjaannya. 
Romi” maaf, 
Adi & aku berbagi pekerjaan, 
aku mengingatkan Adi tentang pekerjaan, 
aku tdak tahu apa yg dia lakukan. 
Adi datang dgn Suhail. 
Raman memarahi Adi. 
Raman” mengapa gudang sewa tdak diperbarui. 
Suhail” apa yg terjadi pak. 
Raman” aku kehilangan gudang, karna Adi.