Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 438

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 438, Simmi” mungkin dia kehilangan mu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 438

Ibu Raman bertanya tentang orang lain. 
ishita” apa yg harus kukatakan. bagaimana mereka menari. dan di sekitar Aaliya. seorang gadis menggoda dia. Dia tertawa. 

Simmi” jangan lupa kau pergi & beri mereka pelajaran. 
ishita mengakhiri panggilan. 
ishita berbalik & melihat Raman. 
Raman” Raman. 
dia Romi. 
ishita” aku Ishaan. 

Raman” kau menari dgn baik. 
Romi” aku pikir pakaianmu keren. 
ishita” ya,  aku berpengalaman dlm berpakaian. 
Romi” aku pikir aku pernah melihatnya di suatu tempat. 
ishita” mengapa kau bertanya padaku. 
Raman” aku mencium parfum wanita. 
aku tahu ini. 
ishita” gadis itu menari dgn aku. 
tdak tahu parfum parfum apa yg menempel padaku. 
Romi” benar. 
nasibku seperti itu sebelum menikah. 
ishita” itu masalah karna kau menikah. 
Raman” kita akan istirahat. 

ishita” apakah ini cara istirahat atau istrimu yg akan istirahat. 
kau berada di sini. 
tdak tahu di mana mereka. 
Raman pergi. 
Raman & romi” dia berarti istri-istri kita. . . 

Ayah Raman” ya. 
aku harus memahami hal ini. 
bagaimana ibumu meninggalkan aku bebas. 
Raman. Romi. Adi & Ayah Raman buru-buru pulang. 
ishita tertawa & mengatakan pada Mihika & Aaliya bagaimana dia menipu mereka. 
ishita” tetapi mereka akan pulang utk melihat kita. 
kita harus sampai rumah sebelum mereka pulang. ayo. 

Raman & semua orang sampai di rumah. 
Raman” mobil ishita ada di sini. 
Adi” hubungi Romi & bertanya di mana dia. 
raman” mengapa. 
kau tdak memiliki memiliki nomornya. 
Adi menelpon Romi & meminta dia utk datang cepat. 
Adi” kita akan menunggumu utk membuat alasan. 
Mereka semua masuk rumah. 
Romi datang ke kamar & melihat Mihika tidur. 
Romi menutup pintu & pergi. 
Mihika terjaga & tersenyum berpikir ishita mengambil jalan pintas & membuat kita sampai rumah sebelum mereka sampai. 
Ayah raman melihat Ibu Raman tidur & pergi. 
Raman memeriksa ishita tidur & menutup pintu. 
ishita tersenyum. 
Adi pergi utk memeriksa Aaliya & melihat dia tidur. 
Adi menutup pintu & pergi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 438

Raman” jadi mereka di rumah. 
kita menikmati kebebasan dgn baik. 
kita kehilangan akal utk percaya pada siapa pun & datang ke sini utk memata-matai istri kita. 
aku akan meinta besok. 
Romi” aku tdak akan minta maaf. 

Adi” ia pembohong. 
ia akan meminta maaf dulu. 
Mereka semua membuat lelucon. 
Raman datang ke kamar utk berbicara dgn ishita. 
ishita” baik kau menikmati kebebasanmu. 
kita akan berbicara besok. 
Raman membuka lemari & mendapat pakaian Ishaan. 

Raman berpikir apa yg terjadi. 
Raman mengingatkan Ishaan & mengerti. 
Raman” apakah kau sangat mengantuk & meminta dia kapan dia mulai melakukan hal ini. 
kau sedang menikmati dgn menarik kaki kita. 
ishita” Ayyo. 
menyenangkan ialah kau tdak mengenali aku. 
itu mudah utk menipu mu. 
Vidyut menelpon Raman & meminta Raman utk datang ke kantor polisi. 
Vidyut” Nisha melenyapkan diri. 
Raman terkejut. 
Vidyut” Nisha telah menuduh namaku. 
Bantu aku utk keluar. 
Raman” Aku akan datang. 

Vidyut” aku tdak tahu tentang gadis itu. 
aku melaporkan tentang Nisha. 
dia telah mengirimkan shagun menikah dgn aku. 
kau telah menempatkan pembatasan pada dirinya. 
mengapa kau meletakkannya padaku. 
Abhishek mengatakan dia menelepon kau 15menit kemarin. 

Vidyut” dia menelepon aku. ? 
aku tdak. 
banyak penggemar menelepon aku. 

Abhishek” dia melenyapkan diri. 
kita akan mencari tahu apakah itu melenyapkan diri atau pelenyapan. 
mengapa kau gelisah jika kau tdak melakukan apa-apa. 
Nisha kaya. 
dia ialah putri dgn banyak perhiasan. 
Vidyut” baik-lah
apa yg harus aku lakukan. 
Pengacaranya datang dgn dgn surat-surat jaminan. 
Abhishek” mengapa kau membawa jaminan. 
kita tdak menangkapnya. 
kita memanggilnya utk penyelidikan. 
Vidyut” Abhishek tdak memahami. 
Melenyapkan diri itu menyedihkan. 
aku mencintai fansku. 
salah satu penggemarku lenyap & aku harus hidup dgn kebenaran ini sekarang. 
Abhishek” jika dia menelepon kau berkali-kali. 
kenapa kau tdak menghalangi dia. 
Pengacara” kau tdak bisa mengehentikan Vidyut seperti ini.