Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 307 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 307 Season 2, Damru melihat Abhi & Pragya & menginformasikan pada para preman. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 307 Season 2

Pragya” hujan sudah berhenti. 
Abhi” iya
cuaca bagus sekarang

Para preman mendatangi mereka. 
Damru meminta Abhi utk keluar. 
Abhi mengatakan kepada Pragya bahwa dia tdak akan membiarkan Para preman menyentuhnya. 
Pragya” hati ku terguncang. 
Abhi memintanya utk tdak khawatir. 

Damru meminta premannya utk memecahkan jendela. 

Abhi meminta Pragya utk duduk di dalam mobil 
Abhi” aku akan mengalahkan mereka. 
Pragya” aku juga akan keluar bersamamu. 
Abhi” aku akan menangani mereka sendiri, 
Abhi memintanya pragya utk duduk. 
Pragya” kau terjebak karena aku 
Pragya “ kita berdua akan turun. 

Damru meminta abigya utk keluar 
Damru melihat dia tidfak membawa senjatanya
Damru” sekarang aku harus memanggil komandan & bertanya padanya apa yg harus kulakukan. 

Aaliya berpikir” tdak tahu apakah pelakunya menangkap mereka atau tdak. 
Damru membuat menelpon & mengatakan abigya berada di dalam mobil & dia telah menguncinya. 
Nikhil mendengar dgn diam & berpikir bahwa dia tdak bisa memberinya pentunjuk saat Aaliya ada di dekatnya. 

pelenyap bayaran meminta Damru mengambil bensin dari mobil & membakar mereka hidup-hidup. 
Nikhil berpikir” apa ide itu 
Damru” aku akan melakukannya
tapi jika api padam karna hujan. 
Pembunuh kontrak” bensin tetap akan menyalakan api meskipun terkena air. 
Aaliya bertanya kepada Nikhil dgn siapa dia berbicara?  
Nikhil” para preman lupa jalan & itu sebabnya mereka menghubungiku
Aaliya memintanya utk menipunya lagi 
Aaliya” aku akan memanggil pelenyap bayaran yg lebih hebat utk melenyapkanmu
Nikhil memintanya utk menunggu sampai ada telpon berikutnya dari anak buahnya Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 307 Season 2

Pragya bertanya-tanya apa yg akan terjadi. 
Damru meminta mereka utk turun. 
Abhi mencari kunci & mencoba menyalakan mobil. 

Damru meminta anakbuahnya utk membawa bensin. 
Pragya memberitahu Abhi bahwa para preman pergi utk mendapatkan bensin. 
Abhi” aku sedang mencari kunci mobil. 
Pragya” mereka akan menyiramkan bensin 
Pragya memintanya utk segera menyalakan mobil. 
Abhi mendapat kunci & menyalakan mobil
Abhi” mobilnya akan jalan sekarang. 
Damru” bagaimana mobilnya bisa menyala tanpa bensin . . 
Abhi mencoba utk menyalakan mobil lagi. 
Damru mengatakan pada premannya 
Damru” sepasang kekasih ditakdirkan berakhir seperti ini 
ini kisah yg menyedihkan, 
damru & anak buahnya tertawa. 

pelenyap bayaran berpikir bahwa utk pertama kalinya, 
korbannya akan lenyap sendiri & kemudian dia akan pulang. 
Damru & premannya hendak menyalakan api pada mobil agar terbakar, 
tapi saat itulah mesin mobil menyala 
Abhi & Pragya berhasil melarikan diri. 

Tanu berpikir utk menelpon Nikhil & bertanya apakah Abhi & Pragya telah lenyap atau belum
Mitali mendengarnya & dia kejutan. 

pelenyap bayaran datang ke tempat itu & bertanya kepada Damru 
pelenyap bayaran” dimana Abhi & Pragya. 
Damru” tiba-tiba mesin mobilnya menyala & mereka melarikan diri. 

pelenyap kontrak menyuruh Damru & anak buahnya utk menangkap Abhi & Pragya setelah pelenyap kontrak memarahi damru

Pragya berterimakasih pada orang yg meninggalkan mobil di sana. 
Abhi” aku telah menemukan mobil di sana & menyalakannya juga. 
Pragya” kau adalah pahlawanku  karna telah menyelamatkanku 
aku tdak takut mati, 
tapi takut kehilanganmu
Abhi sedang bertatapan dgn pragya & mobil mereka mendekat dgn seorang
lalu mereka kecelakaan. 
Mitali bertanya kepada Tanu, 
Mitali” mengapa kau berencana melenyapkan Abhi & Pragya. 
apa yg Abhi & Pragya lakukan terhadapmu 
kau benar2 manusia rendahan, 
aku baru tahu kalau kau ternyata manusia rendah seperti ini. 

Tanu” dengarkan aku dulu. 
Mitali ' aku akan mengatakan yg sebenarnya kepada semua orang. 
Tanu” kau tdak akan memberitahu siapa pun 
LUPAKANLAH SEMUA INI. 
Mitali” hari ini aku telah melihat keburukanmu & tdak akan membiarkan apapun terjadi pada Abhi. 
Mitali” Abhi adalah penolong dari semua orang 
Abhi telah membantumu 
bagaimana kau bisa melupakannya. 
Tanu membuat Mitali takut 
tanu terus mencekik leherMitali. 
tanu” saat aku bisa melenyapkan Abhi & Pragya, 
mengapa kamu tdak bisa. 
tanu mengancam Mitali & menerapkan pisau di lehernya Mitali. 
Mitali menjadi takut 
Mitali” aku tdak akan memberitahu siapapun. 
Tanu memintanya utk pergi & membawakan susu panas utknya. 

Pragya & Abhi terluka
Pragya meminta abhi utk membuka matanya. 
Abhi” sejak kapan kita disini? 
Pragya” kita mengalami kecelakaan 
ada preman yg mengejar kita, 
apakah kau bisa berjalan?