Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 436

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 436, Aaliya " aku akan pulang. aku ingin menunjukkan pada Adi aku bisa mengatasi semuanya sendiri. aku akan memesan taksi. aku tdak peduli apa yg Adi lakukan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 436

Aaliya pergi & melihat kalau mobil putih yg sama yg pernah dia lihat.
Dia mengingat nomor platnya & mengatakan jumlah yg sama.
aku tdak akan meninggalkan dia hari ini.
Aaliya melihat orang yg sama yg mengirim karangan bunga ke Simmi.
Aaliya menegur orang itu.
Pria itu bertanya “ apa omong kosong.
aku tdak melakukan apa-apa.
apa bukti yg kau miliki.
Aaliya “aku punya hadiah.

Pria itu mendorong Aaliya.
Seorang pria lain datang & memegang Aaliya.
Pria itu menegur supir yangmendorong Aaliya 
Pria “ jika kau memiliki keberanian.
Lawan aku.
Mereka berkelahi.
Pria penolong itu meminta Aaliya utk pergi.
Pria penolong “ aku akan menanganinya.
Aaliya mengucapkan terima kasih & masuk dalam taksi.

Ibu ishita “ suamiku mengira aku tdak memberikan dia kebebasan.
tapi dia ialah yg paling penting dalam hidup aku.
Ayah ishita datang & meminta kopi.
Ibu ishita memberinya.
Ayah ishita “ kenapa kamu marah.
Ibu ishita “ tdak.
kau pergilah & nikmati kebebasanmu dgn semua orang.

Ayah ishita “ aku ingin bersama dgn mu.
aku kangen dgn minum kopi.
aku terbiasa bersama dgn mu.
Ibu ishita tersenyum.
Ayah ishita “ aku benar-benar menyesal.
Ibu ishita “ baik-lah
minum kopimu.
jangan lakukan ini lagi.
Ayah ishita “ aku tdak ingin menyakiti hati mu.
bagaimana aku bisa meninggalkan mu.
ishita & Mihika melihat mereka & tersenyum.
Mereka berbisik Ibu ishita beruntung karena Ayah ishita mencintainya.
dan mereka bahkan tdak tahu rencana para pria.

Vidyut meminta raman utk serius.
Raman " ya.
Aku ingin menceritakan rencanaku padamu.
Vidyut “ mereka kehilangan akal.
Vidyut “ aku akan mendapatkan laptop.
kita akan membuat rencana utk menari.
Pintu bel berdering.
Raman pergi utk melihat.
Raman mendapat hadiah utk Vidyut.
Raman “ Vidyut seseorang telah menitipkan ini utk mu.
Vidyut mendapat panggilan telpon dari Nisha.
Vidyut memeriksa piring & melihat undangan pernikahan shagun.
Raman meminta dia utk menjawab panggilan telpon itu.
Nisha “ bagaimana kau bisa mendapatkan piring shagun.
bagaimana itu bisa seperti desain undangan pernikahan.
sekarang kau tdak bisa mengatakan siapa pun kalau kita belum menikah.
kau akan menjadi milikku.
Vidyut teriakan “ diam.
berhenti mengikutiku.
aku menahan perintah.
aku akan mengajukan keluhan pada polisi & akan membuat kau ditangkap.

Nisha “ kau mengatakan ishita ialah pacarmu.
semua orang akan tahu aku istri mu.
maka aku akan melihat bagaimana ishita ada di sekitar mu.
Nisha membakar foto ishita.
Vidyut melempar piring.
Raman " tenang.
apa yg terjadi.
Vidyut memberitahu mereka tentang kegilaan Nisha.
Aku terjebak dalam semua ini.
bagaimana caranya memanggil keluargaku ke sini.
Raman " jangan khawatir.
kita akan mencari tahumu.
Romi " semuanya akan baik2.
tenganglah.
Raman " kita tdak akan pesta di rumah hari ini.

Romi " kita akan memanggil Mihir juga.
Raman membuat lelucon.
Romi " aku akan berganti pakaian & datang.
Nisha minuman & tersenyum.
media mengatakan berbicara tentang kau & ishita Bhalla.
kau berbaring Aku tahu semua akting seorang.
yang sebenarnya ialah aku istri mu.
segera seluruh dunia akan tahu ini.
aku sangat mencintaimu.
Nisha melihat ishita & Vidyut di dalam foto & menangis.

Ruhi berbicara kepada ishita di telpon & mengatakan kepadanya tentang dia & foto Vidyut di koran.
di mana ayah Raman.
ishita “ Raman pergi keluar utk beberapa pekerjaan.
Ruhi “ katakan padanya aku mencintainya.
dan ruhi mengakhiri panggilan.
ishita " semua orang ingin bebas.
Pihu datang & bertanya tentang Aaliya.
ishita “ Aaliya pulang.
Pihu “ Apa dia marah & tdak berpamitan padaku.