Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 432

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 432, Simmi” tdak. Ayah tdak harus tahu ini. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 432

Aaliya menelfon Adi & tanyakan apakah bisa kita bertemu. 
Shagun & aku punya argumen. 
Adi meminta orang utk menyortir masalah ini. 
Dia akan sibuk pada panggilan dgn Aaliya. 
Pria itu terus meminta uang tunai di loker. 
Dia menunggu Adi. 
Adi menenangkan Aaliya. 
Pria itu meninggalkannya. 
Aaliya meminta dia utk datang di kafe dekat kantor. 
Simmi” baik-lah
Dia melihat kalau manusia pergi & mengatakan aku lupa. 
apa yg harus kulakukan. 
aku harus memecahkan masalah ini. 
jika Ayah tahu ini. 
ia tdak akan meninggalkan aku. 
Raman melihat ishita khawatir & menanyakan masalah ini. 
ishita mengatakan semuanya. 
Pihu datang & berterimakasih kasih pada ishita karna membuat gaya rambutnya menjadi bagus. 
Aku bersenang-senang. 
Mereka tersenyum. 
Pihu menceritakan apa yg terjadi di pesta. 
Raman tersenyum melihat mereka. 
Pihu mencium ishita & pergi. 

Raman” kau tdak memberi ciuman kepada aku. 
ishita” aku akan memanggil Pihu. 
Raman” mengapa Pihu. 
kau bisa mencintaiku. ? 
ishita” aku punya pekerjaan. 
asmara di waktu yg salah. 
Raman” aku tdak peduli. 
aku akan merasa jengkel. 
aku mencintai istriku. 
tdak tetangga. 
aku merasa damai berada bersama mu. 

ishita” kita bersama-sama. 
kita harus berterima kasih pada Vidyut. 
Raman” baik-lah
dia akan datang ke rumah. 
berterima kasihlah padanya. 
ishita” apa. ? 
Raman” dia datang Delhi utk bekerja. 
aku mengundangnya utk makan malam. 
ishita” kau harus mengatakan kepada aku dulu. 
aku akan membuat makanan. 
Raman” jgn berlebihan. 
aku sudah menyuruh Neelu. 
dia akan membuat makanan favoritnya. 
ishita” aku harus memberitahu semua orang. 
Raman” aku yakin Ayah akan tenang. 
Mereka mendengar Romi & Mihika berdebat & pergi keluar. 
Simmi” apa yg terjadi. 
Mihika mengeluh tentang Romi. 
Romi meminta Mihika tdak menyalahkan dia selalu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 432

Aaliya datang & mengeluh tentang Adi. 
yang membuat dia tinggal di kafe sampai sekarang. 
Mihika” Adi sama saja dgn Romi. 
Adi datang & meminta Aaliya utk tutup mulut. 
ia merindukan pekerjaan. 

Raman & ishita” apa yg terjadi. 
mengapa mereka bertengkar. 
Mihika. Romi. Adi & Aaliya berdebat. 
Semua orang melihat mereka. 
Vidyut datang ke sana & melihat mereka bertengkar. 
Raman & ishita melihat Vidyut. 
Raman berteriak” cukup. . . 

Mereka semua berhenti. 
Raman”Vidyut Sahay sedang berdiri di belakang. 
kalian tenang sekarang. 
Mereka semua melihat Vidyut. 
Vidyut menyapa mereka. 
Raman menyambut Vidyut. 
Simmi” dia begitu tampan. 
Simmi” tdak buruk. 
Semua Wanita tersenyum. 
Vidyut” aku pikir aku datang pada waktu yg salah. 
aku akan datang besok. 
Raman” ini argumen yg ramah. 
itu terjadi setiap hari. 
datanglah. 

Simmi” Aku mendapat bunga. 
Raman meminta dia utk datang & bertemu ishita. 
Para wanita lari utk bersiap-siap. 
Ayah Raman menmeui Vidyut. 
Shravan pergi mendorong mereka. 
Raman” maaf. 
kita mengajukan keluhan di dept hutan. 
Mereka akan datang utk membawanya. v

Raman berpikir” di mana semua wanita pergi. 
Simmi” Ananya & Pihu yg Bala mendapat pembicara baginya. 
Mereka bertanya mengapa ia gembira. 
Simmi” kau dapat beroperasi ini melalui telepon. 
kau dapat mendengar lagu & bahkan percakapan. 
Mereka menyukainya. 
Raman memanggil Neelu & bahkan dia pergi. 
Vidyut” ke mana semua orang pergi. 
Raman” ya. 
semua orang di sana. 
Ayah Raman” mungkin ishita pergi utk mendapatkan obat-utk aku. 
Vidyut berbicara kepada mereka. 
Vidyut” aku tdak bertemu bibi sampai sekarang. 
Adi & Romi mendapatkan air & biskuit. 
Raman meminta mereka utk tdak menempatkan nampan di kepala Vidyut. 
mereka gugup. 
bagaimana air. 
Simmi” aku bisa melihat. 
hanya air baik-lah
Ibu Raman datang dgn dandanan keren. 
Raman & semua orang melihat padanya. 
Ibu Raman mengambil bunga. 
Ibu Raman duduk di antara Raman & Vidyut.