Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 431

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 431, ishita” aku tdak akan pernah meninggalkan mu. maaf utk apa pun yg terjadi sebelumnya. ishita berpikir tentang Pihu. ishita meminta Pihu utk pergi sekarang. dan jgn khawatir. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 431

ishita” Pihu punya begitu banyak ketdak nyamanan. kita tdak akan membiarkan hal yg salah terjadi dgn dia. ishita berbicara kepada Aaliya & tertawa. Aaliya mnceritakan Adi di telepon. maka aku harus tahu dia sedang berbicara dgn Ruhi. aku tdak aman. dia mengabaikan aku. aku pikir ada seseorang. . . 

ishita” beberapa ketdakamanan harus ada dalam hubungan. 
Mereka mendengar Simmi di telepon & meminta pria itu utk tdak kasihan padanya & berpikir dia lemah. jika dia ialah single. ishita tersenyum melihat Simmi & mengatakan itu terlihat baik utk melihat Simmi percaya diri & bahagia. 
Aaliya khawatir tentang orang misteri mengirimkan hadiah. 
ishita pergi utk membantu Simmi. 
Simmi meminta dia utk membantu dalam memasak. 
Aaliya berpikir utk meminta penjaga dulu & kemudian memberitahu ishita. 
Pengirim laki2 memberikan buket utk Simmi. 
Aaliya menangkap dia & bertanya siapa yg memberikan ini. 
katakan padaku. 
kalau tdak aku akan melapor kepada polisi. 
ishita menelpon Aaliya & berpikir dia pergi tanpa mengatakan. 
Ada Orang berjalan. 

Aaliya berjalan setelah dia & bertanya mengapa kau berjalan. 
Dia mencatat jumlah mobil & mengatakan ada sesuatu yg salah. 
Orang bilang aku tdak akan pergi ke sana lagi. 
gadis itu menangkap aku. 
Pria misterius menyuap dia. 
Aaliya berpikir utk mengirim bunga buat Simmi. 
Dia melihat makanan bakaran & mengatakan di mana Shagun hari ini. 
dia dimarahi Pihu juga. 
Dia kesedihan makanan & membersihkan kekacauan. 
Dia memerintahkan makanan. 
Shagun melihat dirinya. 
Dia melihat makanan dimasak dibuang. 
Dia bertanya Aaliya mengapa dia membuang makanan. 
Aaliya” itu dibakar. 
Shagun” kau menyia-nyiakan makanan. 
tdak bisakah kau telah membakar makanan utk satu hari. 
mengapa kau membuang-buang uang. 
Aaliya” jgn memberitahu aku bagaimana menggunakan uang ayah. 
Aaliya membantah & meminta dia utk tdak ikut campur. 
Aaliya pergi. 
Shagun” pergi & panggil Adi utk melaporkan tentang aku. 
ishita datang di sana. 
shagun” mengapa kau datang. 
Mani & Aaliya tdak berada di rumah. 
ishita” aku datang utk berbicara tentang Pihu. 
aku tahu apa yg aku katakan akan menjadi tdak berarti bagi mu. 
tetapi Pihu ialah anak kecil. 
mengapa kau melakukan hal ini utknya. 
dia mencintai mu. 

mengapa kau mengatakan kau tdak ingin bertemu dgnnya. 
dia takut & berpikir semua orang akan meninggalkan dia. 
aku tahu kejengkelan mu. 
tetapi dgn kita . 
kenapa kau menyeret Pihu dalam hal ini. 
dia layak mendapatkan cinta. 
Jgn mwnyakiti hatinya. 
shagun” kau menceramahiku. 
aku tahu apa yg harus aku lakukan,  pergi. 
Ini rumah aku bukan taman. 
lainkali meminta izin aku sebelum datang. 
pergi. 
ishita” aku akan pergi. tapi aku ingin semua orang utk mencintai mu. 
salah satu yg mencintai mu. 
kau mendorong mereka pergi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 431

Kau harus berubah. 
anak-anak mu tdak akan datang kepada mu. 
ishita pergi. 
Shagun” ya. 
kau melakukan sihir pada semua orang. 
Shagun marah. 

Mihika menelpon & mengatakan ya. 
Romi pergi utk mendapatkan kulfis. 
kita datang rumah. 
Dia melihat Romi dgn beberapa gadis & mengatakan oh. 
jadi dia sibuk di sini. 
siapa gadis itu. 
Dia memanggil Romi. 
Gadis itu pergi. 

Romi datang ke Mihika. 
Mihika bertanya siapa dia. 
setiap rekan. 
Romi mengatakan tdak tahu. 
Mihika” apa. 
kau tdak tahu. 
dan masih kau tertawa & berbicara dgnnya. 
sehingga aneh. 
aku tahu dia ialah seorang gadis sehingga kau berbicara dgnnya. 
Romi” dengarkan aku. 
beri aku kesempatan utk mengatakan. 
dia menanyakan arah alamat. 
Dia mengatakan baik-lah
Mihika” kenapa kau memeluknya. 

Romi” aku tdak memeluknya. 
Mihika” jgn berbohong. 
jika aku katakan arah tersebut utk seorang pria kemudian. . . 

Romi menyebutnya gila & meminta dia utk berhenti menonton serial tv. 
Mereka berdebat. 
Romi meminta Mihika utk mendapatkan kulfi utk gadis itu & mendapat kesal. 

Adi berbicara dgn beberapa pria. 
Pria itu mengatakan kita hanya dapat mengambil transfer bank atau cek. 
Simmi” uang ini tdak ilegal. 
uang yg sah. 
aku memiliki tagihan. 
aku akan berbicara dgn CA. 
Pria itu mengatakan kau harus mengatakan kepadaku & tdak diambil jumlah uang tunai. 
Beritahu Mihir atau Raman.