Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 433

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 433, Ibu Raman” aku ibunya Raman. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 433

Vidyut mengucapkan salam padanya. 
Ibu Raman memegang tangannya & pembicaraan dalam bahasa Inggris. 
Ibu Raman” aku masih muda. 
pernikahanku terjadi di usia muda. 
aku senang bisa duduk dgn pria tampan sepertimu. 
Raman mencoba utk menghentikannya. 
Simmi. Mihika. Aaliya datang dgn baju keren. 
Mereka semua menyambut Vidyut. 
Ayah Raman meminta mereka utk mendapatkan beberapa makanan utk Vidyut. 
Ibu Raman memberikan dia biskuit. 
Ibu Raman meminta Ayah raman utk pergi & mendapatkan makanan. 
Romi menjelaskan pada Ayah Raman apa maksudnya. 
Vidyut” terima kasih. 

aku tdak suka makanan gorengan. 
Aaliya” itu baik. 
dia begitu sehat. 
ishita datang & tersenyum. 
Simmi” Aku Simmi. 
aku juga tdak makan makanan yg di goreng. 
kau olahragawan. 
kau begitu. . . 

maksudku aku diet makanan seperti itu. 
aku akan mendapatkan makanan utk mu. 
Mihika” apa yg akan kau ingin makan? . 
teh hijau. ? 
teh masala. ? 
Vidyut” kopi. 

Mihika” apa. ? 
Dia pergi. 
Semua orang mencoba utk mengesankan Vidyut. 
Raman bertanya apa yg terjadi. 
ibu berbicara bahasa bahasa inggris. 
Tapi tdak seperti bahasa Inggris. 
Dia mengatakan mereka membawa aku bersama & membuat aku siap. 
Vidyut tampan & layak utk mendapatkan perhatian ini. 
Dia pergi utk melihat makanan ringan. 
Mihika mendapat kopi. 

Shagun frustrasi. 
Mani datang & bertanya ada masalah apa. 
Shagun” aku seorang pecundang. 

Semua orang menegur aku. 
aku tahu aku bisa bertemu Pihu. 
tapi Pihu tdak tinggal dgn aku. 
aku memasak utk mengalihkan perhatian pikiran aku. 
aku tdak bisa berkonsentrasi & makanan dibakar. 
Mani” ini hanya masalah kecil. 
kita akan memesan makanan. 
di mana Aaliya. 
Shagun” Aaliya marah karna aku memberikan makanan bakar. 
ia sedang berbicara dgn Adi & akan mengeluh tentang aku. 
Mani” sudahlah. 
Kau bersiap-siaplah. 
kita akan pergi keluar. 
kau akan merasa lebih baik. 
Shagun setuju. 
ishita. Simmi & semua orang memberikan makanan ke Vidyut. 
Raman. Romi & Adi melihat mereka. 
Romi meminta Mihika utk mengambilkan chutney. 
Mihika meminta Romi utk mengambil sendiri. 
Raman melihat Romi. 
Simmi” I love cricket. 
Simmi” sangat baik. 
Vidyut mendapat telpon & pergi utk menjawab. 
Vidyut” seruannya beberapa Nisha. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 433

Vidyut” apa pernikahan. 
berhenti mengganggu aku. 
Vidyut memeinta maaf. 
Vidyut” Itu penggemar gila. 
Dia terus menelpon aku. 
dia memiliki halusinasi kita sudah menikah. 
raman” bagaimana kau bisa mengelola semua ini. 
Simmi” sebagai selebriti. 
aku harus menanganinya. 
Ibu ishita & Ayah ishita datang. 
Ibu ishita terkejut melihat Vidyut & mengatakan Ayyo. . . 

Vidyut Sahay. 
Mereka semua tersenyum. 
Vidyut mengucapkan salam padanya. 
Pihu meminta Shravan utk makan makanan. 
Pihu” speaker tdak bekerja. 
Ananya bertanya pada Pihu mengapa anak pria itu. 
Vidyut ber terima kasih semua orang. 
Dia meminta maaf karena pics. 
Raman” halus. 
kau selebriti. 
Simmi” kau tampan. 
kau tdak memiliki banyak makanan. 
Ibu ishita” datang rumahku. 
aku akan membuat sweetdish. 
Vidyut” aku punya banyak makanan. 
lain kali aku akan makan makananmu. 
Raman” biarkan dia pergi. 
dia memiliki banyak pekerjaan. 
Ibu Raman memberikan nomor teleponnya ke Vidyut & mengatakan datang lagi. 

Simmi” aku akan datang. 
bye. 
Dia pergi. 
Semua Wanita tersenyum. 
Ibu ishita bertanya ishita” kenapa kau tdak memberitahu aku tentang Vidyut. 
aku akan datang memakai saree. 
ishita” jgn khawatir. 
dia terkesan dgn mu. 
Ibu raman” dia ialah pria yg baik. 
Ayah raman” mengapa kau memeluknya. 
Ibu raman” kau cemburu. 
jika ingin ada orang. 
kita tdak bisa senang. 
Ayah raman” kau akan menanggung ini jika aku melakukan ini dgn wanita cantik. 
Ayah ishita menanyakan pada Ibu ishita” kenapa kau mengundang Vidyut ke rumah. 
Romi bertanya pada Mihika” mengapa kau tdak memberiku makanan. 

Simmi” Aaliya aku tdak makan aku makanan oleh cinta. 
kau hanya datang dgn air mata dgn aku. 
Aaliya” dia tamu. 
Jgn membandingkan dirinya dgn diri sendiri. 
Mereka semua berdebat. 
Raman berteriak” cukup. 
Dia menegur semua perempuan & bertanya akakahn kita hanya mendapatkan ejekan dari istri istri kita. 
semua-orang pergi. 
ishita” aku pikir kita para wanita harus berbicara. 
mereka tdak bisa memerintah seperti ini.