Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 430

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 430, sekali ibu mengatakan pada Vidyut kalau aku tdak putrinya. aku marah. tapi dia menciumku & aku sadar. tapi aku telah menyakitinya hari ini. jika aku menyakiti Ibu Ishi. akankah dia akan marah juga. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 430

Adi mengatakan tdak & memeluknya. 
Adi” kau tdak menyakiti siapa pun. semua orang menyukai mu. jgn khawatir. aku akan membuat semuanya baik-lah. tersenyum sekarang. 

Adi menggelitiknya. 
Pihu tersenyum. 
adi memeluk pihu. 

Romi marah & mengatakan hal yg kecil. 
dan mereka membuat sensasi. 
Simmi” apa yg terjadi. 
mani” semua orang pesan aku tentang ishita & Vidyut. 
bagaimana mereka bisa mengatakan tentang karakter ishita. 
mereka tdak kenal ishita. 
Simmi menenangkan dia. 
Mihika pulang dari kelas yoga & mengatakan kepada mereka kalau orang menganggap hal yg salah & diberitahu tentang ishita & Vidyut. 
mereka manja suasana hati aku. 

mani” lihat. 
itu sebabnya aku marah. ? 
aku tdak marah. 

Simmi” aku tahu. 
bahkan ibu & Ibu ishita tdak akan keluar dari rumah. 
mereka juga tertekan. 
mengapa semua ini merusak suasana hati mereka. 
Mihika” Raman & ishita kembali & hal ini. . . 

Simmi” kita dapat melakukan sesuatu utk meringankan suasana hati semua orang. 
Mihika memberikan ide kulfi. 
Kita tdak merayakan karena banyak hari. 

Romi mendapatkan mobil. 
aku akan berganti pakaian & datang. 
Simmi” aku akan membuat Ananya siap. 
dia harus pergi di pesta ulang tahun temannya. 
Raman pergi kekantor. 
Simmi” ishita akan memberitahu kau apa yg terjadi di rumah sejak setahun. 
aku akan memberitahu kau tentang kantor. 
Raman” aku hanya datang. 
jgn katakan sekarang. 
Simmi” aku juga akan pergi cuti. 
aku akan mendapatkan file. 
Raman mendapatkan telpon dari Vidyut & bertanya di mana kau. 
badai dalam hidup aku & ishit. 

Vidyut” Media meminta maaf. 
aku telah melihatnya. 
Ini hal yg biasa bagi aku. 
gosip baru setiap hari. 
menjadi selebriti ialah kutukan. 
Raman” serius. 

Vidyut” aku di Delhi sekarang. 
Raman meminta Vidyut utk datang ke rumah. 

Vidyut” keluarga mu akan marah padaku. 
Raman” aku akan mengatasinya. 
datanglah utk makan malam. 
mereka akan tahu kalau kau orang yg baik. 
percayalah. 
Vidyut setuju. 
Simmi mendapat Ananya siap & berterima kasih pada ananya. 
Pihu terlihat. 
Simmi meminta Ananya utk menyelesaikan PR-nya. 
Dia meminta Pihu datang. 
aku akan membuat gaya rambut mu. 
Pihu” tdak. 
Ibu Raman meminta Pihu datang. 
aku akan merapikan rambut mu. 
Pihu mengambil sisir & minyak. 
dan berjalan ke arah ishita. 
Pihu” Ananya & aku akan ke pesta ulang tahun. 
aku siap. 
segalanya baik-lah

ishita tersenyum & berkata kau ingin aku utk merapikan rambut mu. 
mengapa tdak. 
kamu cantik. 
jika aku merapikan rambutmu dgn baik. 
itu akan terlihat cantik dari ulang tahun temanmu. 
Ishita memuji Pihu & merapikan rambutnya. 
Ishita menceritakan kisah masa kecilnya saat Ibu ishita merapikan rambut ishita. 
Saat ishita melarikan diri & memotong rambutnya. 
Ibu ishita sampai jengkel. 
Dan ibu tdak siap utk berbicara dgn aku. 
Pihu” kemudian nenek memarahi mu. 
ishita” tdak. 

Ibu ishita juga mendapat memotong rambut. 
aku terkejut. 
Ibu ishita” jika kau dapat membuat aku shock. 
aku bisa memberikan kejutan ganda. 
dan diminyaki rambut pendekku. 
Ibu ini terlalu banyak. 
semua ibu seperti itu utk membuktikan cinta mereka. 
Pihu tersenyum. 
ishita membuat anyaman rambutnya. 
Pihu” apakah kau akan meninggalkan aku. 
ishita” tdak.  mengapa. ? 
Pihu” ibu bilang kau meninggalkan aku sebelumnya. 
dan sekarang ibu juga meninggalkan aku. 
akankah kau meninggalkan aku lagi. . .