Sinopsis Jodha Akbar Episode 320

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 320, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 319 tentang ratu jodha yang keceplosan bilang kalau bhaksi banoo berbohong punya anak laki2 yang diketahui ratu salima dan kemudian diteruskan ke istana ratu, serta syarif yang mengetahui bahwa bayi yang dilahirkan bhaksi bukan laki2 melainkan perempuan. Kali ini admin bagikan lagi episode 320 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320

Sharif mengambil bayinya yg dipegang imam. imam berkata kau tak hanya menghina kami, tapi kau membuat lelucon bagi agama islam, kau menteri mughal & kau berasal dari keluarga shahi, kami tak mengharapkan ini darimu. sharif berkata aku minta maaf, aku punya bayi laki-laki, aku tak tahu bagaimana bayi perempuan ini bisa datang kesini, mungkin bayiku telah ditukar. imam berkata kau harus bangga bahwa kau mempunyai anak, imam berkata pada yg lainnya kita harus pergi darisini, shariff berusaha utk menahan mereka tapi mereka tetap pergi. para imam membicarakan tentang kejadian yg terjadi tadi diistana, mungkin sharif tak mendengarkan bahwa anak apa yg ia miliki, mereka melakukan lelucon aneh. sementara itu shariff berpikir & sangat marah bakshi kau melakukan lelucon besar denganku, aku tak akan membiarkanmu utk ini, aku akan memberikan kau sebuah pelajaran. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Raja Jalal sedang berada ditendanya, prajurit datang ke Raja Jalal, Raja Jalal bertanya apakah mereka sudah tiba?. Ya, jawab prajurit. Raja Jalal  berkata kalau begitu kau panggil mereka & bawa masuk, 2 orang raja hindu datang ke Raja Jalal, Raja Jalal menyapa mereka, raja hindu berkata ada banyak hindu yg setia, kami tak datang kesini utk bicara, kita ingin perang. Raja Jalal berkata aku tahu kau ingin memiliki agra. raja hindu berkata kami akan berhasil, Raja Jalal menyahut itu bukan pikiran yg buruk, semua orang ingin kekuasaan, tapi kau harus memberitahuku bagaimana kau akan mendapatkan agra dariku?, raja hindu tertawa mendengar perkataan Raja Jalal & berkata kami memiliki 30.000 tentara gajah, kami akan mengalahkan kau dlm perang. Raja Jalal berkata maaf karena perang ini tak akan terjadi, pembunuhan atas orang-orangmu. raja hindu memberitahu kau tak tahu betapa beraninya prajurit kami. Raja Jalal berkata prajurit selalu berani, tak peduli apakah ia adalah mughal atau rajvanshi, dia memberikan yg terbaik dlm perang, melakukan perang & menang itu bukan hal besar bagiku, yg baik jika kau menyerah padaku, aku akan membiarkan kau utk hidup. raja hindu berkata kau berpikir bahwa hanya aku yg tahu bagaimana menggunakan pedang, kami akan mengalahkanmu. Raja Jalal mengatakan aku selalu terkesan dgn pedang rajvanshi dlm pertempuran, aku tahu kau tak takut padaku jadi aku mengatakan tak melakukan perang ini, aku tak memiliki 30,0000 prajurit dari sisiku jadi perang ini tak akan terjadi, ini hanya akan menjadi bunuh diri utk kekuatanmu, jangan pernah menunjukkan kekuatan pada musuhmu karena itu akan menjadi kelemahanmu, aku  juga ingin melakukan politik, jangan memaksaku utk mengambil pedang ditangan, aku ingin kita hidup bersama-sama dimasa depan. Raja Jalal mengatakan utk maan  singh bahwa rencana kedepan akan dibahas dgn raja hindu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Ibu Ratu Hamida berkata kepada bakshi. kau tak memikirkan konsekuensi apa yg akan terjadi dari kebohongan ini, kau tahu anak perempuan juga dapat memberkati & bagaimana mungkin kau dapat menghina anak perempuan. bakshi meminta maaf aku takut. Ratu Jodha berkata kita tak disini utk mengejekmu, tapi kami menunjukkan jalan yg benar. ruqayah bertanya pada bakshi mengapa kau berbohong?. bakshi berpikir bagaimana utk memberitahu mereka, Ratu Salima berkata kau harus memberitahu sharif kebenaran ini. bakshi berpikir sampai sekarang sharif belum tahu kebenaran ini.

Sharif mengatakan pada bayi perempuan yg dlm gendongannya, ini bukan darahku karena kau bukan seseorang yg aku inginkan, ia sangat marah & berpikir bahwa bakshi telah berbohong padanya, sekarang aku akan memberitahu kau apa penyiksaan yg akan kau dapatkan, aku akan meregangkan kulitmu dgn pedangku, aku akan membuat neraka dlm hidupmu sekarang.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Ratu Jodha mengatakan utk bakshi, sharif adalah suamimu, dia akan mengerti, aku tahu dia pasti memiliki keinginan utk mendapatkan bayi laki-laki tapi jangan khawatir dia akan ditenangkan, Ratu Salima juga meminta bakshi utk mengatakan yg sebenarnya pada sharif, tapi bakshi mengatakan tidak, bakshi berpikir bagaimana cara memberitahu mereka bahwa sharif tak akan melepaskanku. Ratu Hamida berkata aku tahu sharif akan marah tapi dia akan mengerti. sharif datang kesana dgn bayi perempuan itu & mengatakan aku datang utk tahu tentang kebenaran, ia memberi bayi itu kegendongan bakshi bano. bakshi ketakutan memandang sharih. bakshi berkata maafkan aku tak mengatakan yg sejujurnya. sharif berkata mengapa kau tak memberitahuku, aku malu pada imam, kau membuat lelucon padaku, aku merasa seperti bunuh diri, mengapa kau menghinaku seperti ini. bakshi hanya diam menangis & dia sangat takut. Ratu Hamida berkata aku pikir kau harus berbicara dgn pikiran yg dingin sharif berkata tak ada yg tersisa utk dibicarakan, saya pikir aku tak pantas utk menjadi suami, sharif meninggalkan ruangan itu dgn perasaan yg sangat marah. Ratu Salima berkata dia marah sekarang tapi ia akan mengerti ketika dia akan mendinginkan pikirannya, kau harus berbicara pada dia, semua ratu pergi dari sana, bakshi menjadi tegang & takut. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Para ratu sedang membahas masalah bakshi. Ratu ruqayah berkata bakshi seharusnya tak berbohong. Ratu Jodha berkata tidak.. itu bukan hanya salahnya sama sekali, sharif ingin anak laki-laki sehingga dia berbohong kepadanya. ratu ruqayah berkata sharif tak salah, semua ayah ingin memiliki anak laki-laki saat mereka mempunyai keluarga, mereka berpikiran kedepan utk generasi berikutnya. Ratu Jodha tak setuju dgn perkataan ratu ruqayah & berkata bagaimana kau dapat berpikir seperti itu, kau & aku juga seorang putri, kau bagian kerajaan mughal sehingga orangtuamu bangga padamu?. ruqayah berkata  kau memberikan pidato yg baik tapi kami harus pergi kerumah suami kami, kita harus mengambil namanya didepan, kita tak bisa memerintah negara, kita tak bisa menjadi penguasa, Ratu Jodha berkata perempuan dapat melakukan apa saja, tak ada yg sulit bagi perempuan, ada banyak wanita yg berhasil memerintah negara mereka, hanya wanita yg melahirkan anak laki-laki & perempuan, kita adalah orang yg memberikan generasi kedepan, tak tertulis bahwa ketika anak perempuan yg lahir, kau harus berdukacita, anak perempuan berkat, aku tak tahu banyak tentang islam tapi aku pikir dlm agama islam juga seperti itu, perempuan diberikan rasa hormat yg sama. Ratu Salima setuju dgn perkataan Ratu Jodha & memberikan contoh perempuan muslim yg memerintah negara dgn berhasil. Ratu Jodha berkata yg mulia tak memiliki pikiran-pikiran seperti itu, bagaimana bisa kau memiliki pikiran-pikiran itu, yg mulia membuat ibu Ratu Hamida menjadi marium makani (paling di hormati). ruqayah berkata tapi hanya seorang raja yg mendapat takhta & wanita menjadi marium zamani, ruqayah tak suka dgn kata-kata Ratu Jodha & ia pergi dari sana. Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Sharif merasa hatinya hancur & berkata mengapa bakshi berbohong kepadaku, beberapa wanita yg pergi darisana & mengatakan bahwa mengapa bakshi berbohong kepada sharif, seorang wanita menjawab karena sharif miskin, sharif mendengarkan ini, sharif mengatakan aku miskin? Ada suatu masa ketika orang memiliki rasa takut ketika mengatakan namanya & sekarang mereka mengatakan aku miskin, semua ini terjadi karena bakshi, aku tak akan membiarkanmu bakshi, aku akan mengajarkan kau pelajaran sehingga kau tak akan pernah melupakannya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 320
Bakshi tak makan apa-apa, pelayan membujuk bakshi utk makan, sharif datang kesana & mabuk, shariff berteriak takliyah... pelayan & bakshi ketakutan, pelayan akan pergi tapi bakshi memegang tangannya utk menghentikannya, pelayan menjadi takut dgn tampang sharif yg tampak sangat marah, sharif mendekat & melemparkan nampan makanan yg dipegang pelayan & berteriak sudah aku katakan pergiii. aku ingin bicara dgn istriku, pelayanpun pergi, sharif duduk disamping bakshi & melihat bayi perempuan mereka diayunan & mengatakan kau sangat mencintai anakmu, aku katakan utk melahirkan anak laki-laki tapi kau terus mengatakan bahwa itu mungkin bayi perempuan, lihat sekarang, bayi perempuan yg lahir, bakshi ketakutan & berkata, apapun yg lahir baik dia adalah seorang perempuan, dia adalah putri kita, sharif menjambak rambut bakshi dgn kuat & mengatakan, kau sangat menyakitiku & sekarang kau menempatkan garam pada lukaku, kau memicu api lebih dlm pada diriku, sharif melemparkan bakshi sampai jatuh terlempar & kepala serta bibirnya terluka karena terbentur ditiang besar, sharif berkata aku akan membunuh anak perempuan ini, bakshi berteriak meminta maaf.

Apa yang akan terjadi selanjutnya simak kelajutan kisah jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 321