Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Season 2, Aaliya” aku sama sekali tdak tahu tentang penculiknya? aku tdak tahu dimna Pragya...
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Season 2

Purab lalu mencekik Aaliya.
Purab” katakan padaku di mana kau menyembunyikan Pragya atau aku akan melenyapkanmu.
Aaliya” hentikan Purab, aku tercekik. aku tdak terlibat dgn penculikan Pragya...

Purab” orang yg bermain2 dgn kehidupan seseorang tdak punya hak utk hidup. lenyaplah.
Purab” katakan padaku, dimana Pragya. tak lama kemudian Dasi datang.
Daadi” Purab, apa yg kau lakukan? lpskan dia.
Purab” tdak.dia adalah alasan dibalik semua msalah ini.dia sudah pernah melakukan ini sebelumnya, Bulbul ku pasti msh hidup hari ini jika bukan karnaa dia.aku hanya ingin memenuhi janjiku padanya, dan aku tak akan membiarkan hal yg sama terjadi pada Pragya.katakan padaku dimna Pragya atau aku akan melenyapkanmu.
Dadi akhirnya berhasil membuat Purab melepaskan Aaliya.

Dadi” aku tdak akan melakukan hal yg buruk yg telah dilakukan Aaliya terhadap Pragya & aku juga tdak akan membiarkanmu melakukan hal yg sama, jika aku membiarkanmu apa yg akan membedakan kau dgn Aaliya? berdoa lah agar Pragya pulang dgn selamat, jika tdak, lain kali aku tdak akan menghentikanmu. Kau bisa melenyapkannya jika kau mau.
Di sisi lain” Nikhil menelfon Damru.
Nikhil” dimana Pragya? 
Damru” dia ada di sini.

Nikhil” baiklah, sebentar lagi aku akan datang ke sana.
Damr” ada apa bos? apa ada masalah? 
Nikhil” Abhi sedang mencari Pragya sekarang.
Sekarang kita harus melenyapkan Pragya sebelum Abhi menemukannya.
Aku akan segera ke sana.
Nikhil” Tanu, 
kau harus kembali kerumah Abhi sekarang, 
karnaa jika kau ikut bersama ku ukt melenyapkan Pragya, 
maka semua orang akan mencurigaimu.
Aku saja cukup utk melenyapkan Pragya.
Percylah, 
tdak ada yg akan bisa menyelamatkannya dariku.

Ibu Tanu” Tanu tdak ada didlm rmh, 
itu karnaa ada seseorang yg datang menempelkan mata hitam padanya.
Sarla” apa kau membicarakan aku? 
Ibu Mehta” ya.
karna kau, 
putriku tdak bisa menikah.
Jika kau ingin berbicara dgn Abhi, 
kau bisa melakukan dgn baik2.
kenapa kau harus melakukan begitu byk drama? 
tdak bisakah kau menunggu smpai putaran terakhir selesai? 
dan utk siapa kau melakukan semua ini? 
utk putrimu? 
kita bahkan tdak tahu apakah dia benar2 diculik / tdak.
Atau mungkin, 
dia sudah menerima kekalahannya & karna itulah dia pergi dgn pacarnya yg lain.
Sarla” cukup.
jika kau mengucapkan sepatah kata lagi tentang putriku, 
maka aku akan melupakan dimna aku berdiri sekarang & hubunganmu dgn keluarga Mehra.
siapa kau berani2nya membicarakan tentang putriku Pragya? 
Lihatlah putrimu sendiri, 
dia menghancurkan rumah tngga putriku dgn menikahi suaminya.

Ibu Tanu” Putriku tdak meng
hancurkan rumah tangga siapa pun.
Abhi sendiri yg setuju utk menikahi Tanu.
Ibu Tanu” Abhi mencintai Tanu.
dan putrimu Pragya berada diantara mereka, 
dia mencoba utk memisahkan mereka.
Sarla” kau benar2 berpikir bahwa Abhi mencintai Tanu? 
apa kau tdak lihat bagaimana dia menghentikan putaran terakhir pernikahannya & malah mencari Pragya setelah dia tahu Pragya diculik? 
dia mencintai Pragya, 
bukan Tanu.
Bahkan jika kau memaksa Abhi utk menikahi Tanu maka mereka tdak akan pernah merasa bahagia karna Abhi tdak mencintai Tanu.
Abhi & Pragya diciptakan utk satu sama lain & putrimu datang diantara mereka.
Kau mengetahui semua ini, 
tapi kau msh menginginkan Tanu utk menikah dgn Abhi ? 
ibu mcm kau ini? 
 Damru & akan buahnya bermain kartu sambil meminum alkohol.
Damru lalu meminta akan buahnya utk mengawasi Pragya sementara dia memeriksa apakah Abhi akan datang kesna.
Pragya bicara dlm hati” aku harus melarikan diri sekarang.