Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 424

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 424, Shagun” kau melakukan drama di mana saja. hentikan drama ini. kalian berdua tdak akan pernah mendapatkan Pihu
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 424

Shagun membawa Pihu & pergi. . . 

Raman & Ishita menangis. 
Ishita” kami kehilangan Pihu selamanya. 

Aaliya” Ruhi berbicara kepada Ibu Ishita atau tdak. 
Ananya menunjukkan gaun barunya. 
Aaliya” ini cukup. 
siapa yg memberikannya. 

Ananya” Ibu memberikannya. 
dia tampak bahagia. 
dia bilang dia memberi aku hadiah saat dia mendapat hadiah. 
aku suka gaun itu. 

Aaliya pergi. 

Shagun” Pihu Raman itu jahat. 
apakah kau melihat bagaimana dia memperlakukan aku. 
Pihu” Ayah tdak jahat. 
dia memberikan waktu utkku. 

Shagun” aku tdak melakukan apa-apa. 
maaf aku harus tdak menyakitimu. 
berhenti menangis. 
Ibu mencintaimu. 
aku minta maaf. 
aku akan membawamu ke taman besok. 
kau dapat memberi makan kanguru. 
itu akan menyenangkan. 
tersenyumlah. 
maaf. 
pergi & menyegarkan diri. 
aku akan membuat makanan favoritmu. 

Pihu pergi. 
Shagun” aku tdak akan meninggalkan kalian bertiga. 
tunggu & lihat saja nanti. 
Aaliya” bagaimana Adi pergi dgn memanggil aku pulang. 
tdak adil. 
Ibu Raman” dia mendapat panggilan kerja yg mendesak & pergi. 
datang & duduk. 
Aaliya” aku harus berbicara dgn Ruhi dgn panggilan video. 
Ibu Raman” menggunakan laptop Simmi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 424

Aaliya mendapat catatan & cokelat disana. 
Aaliya” Neelu siapa yg telah mengirimkan hadiah kepada Simmi. 
Neelu” Ananya telah mengirim utk membuat ibunya merasa istimewa. 
Aaliya” tapi rencananya gagal. 
mengapa Ananya mengirim semua ini. 
aku akan bertanya padanya. 

Ishita” kita kehilangan Pihu. 
aku tdak melihat masa kecilnya. 
Ruhi” aku dgnmu. 

Raman” aku akan memberitahu Pihu kalau cinta Shagun ialah palsu. 
dia bukan ibunya. 
Ishita” kita tdak dapat mematahkan hatinya utk kebahagiaan kita. 
Pihu mencintai Shagun. 

Vidyut meminta maaf. 
Raman & Ishita” kau jgn menyesal. 
Shagun akan bereaksi dgn cara yg sama. 
tdak ada yg dapat membantu kita. 

kita memiliki nasib buruk. 
kita beruntung & mendapatkan cinta anak-anak. 

Aaliya pergi ke Ananya bertanya tentang hadiah. 
Aaliya” mengapa kau ingin Ibumu marah. 
Ananya” apa yg aku lakukan. 
Aaliya” mengapa kau mengirim mawar & cokelat. 
Ananya” aku tdak mengirimkan ini. 
bertanyalah kepada orang lain. 

Ananya pergi. 
Aaliya” jika Ananya tdak mengirim hadiah ke Simmi. 
siapa yg mengirimkan ini. 
ada sesuatu yg mencurigakan. 

Pagi nya. 
Shagun & Pihu berangkat ke taman. 
Ruhi melihat mereka & berpikir utk berbicara dgn Pihu dgn cara apapun. 
Shagun & Pihu menikmati di taman. 
Ruhi datang setelah mereka. 
Shagun pergi utk menjawab panggilan. 
Ruhi menghentikan Pihu & memeluknya. 

Pihu” kau datang utk melihat kanguru. ?
kau tdak datang dgn Ayah. ?
Ruhi” tdak. 
aku datang sendiri. 
apakah kau memberi makan kanguru. ?

Pihu” belum. 

Ruhi membawanya bersama. 
Ruhi & Pihu memberi makan kanguru. 

Pihu” Ibu kanguru membawa bayi kanguru di kantong. 
Ruhi” ya. 
dia membawa berat badan bayi. 
ibu ini. 
mereka sangat mencintai bayinya. 
mereka mengambil setiap masalah pada mereka. 
Ibu Ishi ialah itu. 
Pihu” tdak. 
dia bukan ibuku. 
Ruhi bicara dlm hati” Pihu harus memahami kalau Ibu Ishi ialah ibunya.