Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 289 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 289 Season 2, Diperjlnan mencari Pragya, Abhi melihat seorang penjual teh.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 289 Season 2

Abhi" mngkin dia sudah lama berada di sini & bisa memberiku petunjuk tentang Pragya.
Abhi pergi menemui penjual teh itu & menanyakan tentang Pragya.
Abhi” apa kau melihat sebuah truk yg membawa seorang gadis melintas disini? 
Abhi lalu menunjukkan foto Pragya diponselnya.
Abhi” Dia ialah calon istriku.
Penjual teh” aku ingat wktu itu ada be2rapa orang preman yg mengendarai sebuah truk singgah disini utk minum teh.
Aku melihat ada seorang gadis yg sedang tak sadarkan diri didlm truk itu.
Ketika aku mencoba utk bertanya, 
mereka malah memarahiku.
Abhi” apa kau melihat kearah mereka pergi? 
Penjual teh itu menunjukkannya pada Abhi.
Pragya tiba2 berpura2 menangis.
Anak Buah Nikhil yg mabuk menghampiri Pragya.
Anak Buah Nikhil” kenapa kau menangis? 
apa karnaa kau kehilangan ibumu/ suamimu? 
kau merasa lapar? 
haus? 
kau baik2 saja? 
Pragya” bagaimana aku bisa baik2 saja saat suamiku menikah.
Anak buah Nikhil;pernikahan itu tdak terjadi.
Jd berhentilah menangis.

Pragya” kau tdak akan mengerti, 
hidupku ialah suamiku & sekarang dia berada jauh dariku, 
bagaimana aku tdak menangis? 
itu membuatku tdak bisa tidur, 
tapi aku akan bisa tidur jk kau mau memberiku sebtl alkohol.
Anak Buah Nikhil” aku tdak bisa memberikannya pdmy.
Pragya” aku membutuhkannya utk menghibur hatiku.
Apa kau ingin imbalan? 
aku tdak punya uang, 
tapi aku pnya perhiasan yg tertinggl ditruk, 
kalian bisa mengambilnya jk kalian mau.
Tanu kembali kerumah Mehra.
Sonali lalu memberitahukannya pada ibu Tanu.
Ibu Tanu” Tanu, 
kau drmn saja? 
kami sangat khawatir padamu.
Apa yg terjadi? 
katakan sesuatu pada kami.
Mitali” bagaimana dia bisa mengatakan sesuatu? 
dia sangat terkejut karnaa patah hati.
Ibu Tanu meminta Tanu utuk duduk. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 289 Season 2

Mitali” apa kau ingin aku membuatkanmu susu kunyit? 
tp Tanu, 
kau drmna saja td? 
apa td kau berniat utk pergi melenyapkan diri? 
ya, 
tak ada lagi yg bisa kau lakukan selain melenyapkan diri.
Tanu” aku punya 101 ide utk melakukan melenyapkan diri, 
salah satunya dgn cr yg tdak menyakitkan.
Ibu Tanu” cukup.
sekarang lupakan semuanya.
kau tahu kami selalu bersamamu.

Aaliya meminta Tanu utk pergi bersama nya ke kamar.
Aaliya” Tanu, 
kau harus bisa mengendalikan dirimu sendiri.
Kau tahu kan Pragya ada bersama kita, 
kita menculiknya.
Begitu kita meyakinkan kak Abhi bahwa dia aman, 
kita bisa mengajaknya utk menikah lagi dgnmu.
Tanu” ya Aaliya, 
aku akan duduk di altar & pernikahan psti terjadi.
Tapi pastikan api utk api suci pernikahanku berasal dari api pembakaran mayat Pragya.
Aku ingin merayakan ulang thn pernikahanku dihari lenyapnya, 
dan berbulan madu pada hari ke 13.

Aalia” kenapa kau berpikir utk melenyapkan Pragya? 
Semuanya terkendali.
Tanu” aku ingin memastikan bahwa tdak akan hidup utk menghentikan pernikahanku.
Saat Abhi menemukannya, 
Pragya sudah mati.
Mithali diam2 mendengarkan mereka & terkejut.
Tanu” & Abhi akan tetap jadi milikku.
Abhi bicara dlm hati” di mana Pragya? 
Di sisi lain” 
Pragya” tolong berikan aku segelas alkohol, 
apa aku harus memohon padamu? 

Anak Buah Nikhil” diamlah.
kami tdak akan memberikanmu segelaspun.
Para Anak Buah Nikhil lalu memutuskan utk tidur setelah meminum alkohol.
Anak Buah Nikhil” dgn tangan mana kau bisa menulis? 
Pragya” tangan kanan.
Anak Buah Nikhil” tangan kananmu diikat, 
jd kau harus minum dgn tangan kiri.
Mereka lalu memberikan minuman alkohol itu pada Pragya namun Pragya membuangnya tnp sepengetahuan mereka.
Anak Buah Nikhil mengira Pragya lnsung meminumnya sekali teguk.