Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 418

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 418, Aaliya” kau tdak akan pergi ke pendeta. apa yg digunakan untuk menemukan masa depan dengan seseorang. jika tdak ada jaminan untuk hidup. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 418

Adi mendengar Aaliya & meminta Aaliya untuk mendengarkan. 
Aaliya pergi. 
Ibu Raman” Adi apa kau bertengkar dengan dia. 
pergi & berbicara dengannya. 
Adi” tdak perlu. 
tinggalkan saja dia. 
Ibu Raman” dia ialah tunanganmu. 
dia datang dari Bangkok untukmu. 
Adi” aku sedang memberikan waktunya. 
aku tdak bisa bersamanya untuk 24 jam. 
Ibu Raman” berbagilah masalah & menanyakan masalah nya. 
hubunganmu akan berubah. 
ini kuat. 
kau tdak belajar ini dari Raman & Ishita. 

berpikir harus sesuai. 
ini penting. 

Raman. Shagun & Pihu sampaidi mart pusat Adelaide. 
Shagun & Raman memberitahu Pihu tentang mart tersebut. 
Pihu” apa ini. 

Shagun menunjukkan zaitun & meminta Raman. 
Mereka melihat Ishita ada disana. 

Shagun” apa dunia ini kecil. 
apakah kau datang mengikuti aku atau Raman. 
Ishita” mengapa. 
kau salah. 
jika aku tahu Raman di sini. 
aku tdak akan datang ke sini. 
Ishita bertanya kepada Raman tentang surat cerai. 
Ishita” Pihu kau akan senang. 
kau memiliki orang-yang kau sukai. 

Shagun membawa Pihu untuk mendapatkan pasta. 
Shagun” Ishita jujur. 
memang Raman menghubungimu. 
Raman” apa kau Kehilangan akal untuk meneleponnya. 
Shagun” maksudmu kebetulan. 
kau pikir aku bodoh. 
Ishita” aku ingin membuat makanan hari ini & datang untuk menemukan di toko. 

Shagun membantah. 
Raman meminta Ishita untuk pergi. 
Ishita pergi. . . 

Shagun” ini begitu menjengkelkan. 
seorang pria memberikan tagihan Ishita untuk Shagun. 
Shagun” itu bukan milikku. 
Pria” ini tagihan wanita itu. 
Shagun” kita tdak saling mengenal. 
Aku tdak akan membayar untuk ini. 

Pria itu berteriak pengutil & berjalan untuk menghentikan Ishita. 
Ishita” aku tdak mencuri apa-apa. 

Raman & Shagun melihat. 
Ishita” aku tdak mencuri apa-apa. 
aku dokter. 
dia suamiku. 
bertanyalah kepadanya. 
Ramna” aku tdak tahu. 
aku sudah memberikan perceraian padanya. 
jika dia telah mencuri sesuatu. 
lihat dia. aku akan ke Pihu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 418

Shagun melihatnya. 
Ishita” aku membencimu Raman. 

Ishita berbicara kepada orang-orang & mengklarifikasi. 
Shagun pergi. 
Vidyut datang & berterima kasih Kepada orang-orang karna sudah bertindak dengan baik. 
Ishita tersenyum & mengucapkan terima kasih. 

Ishita bicara dlm hati” aku melakukan drama untuk membuat Shagun percaya kalau Raman & aku benar-benar telah bertengkar. 

Shagun bicara dlm hati” Raman menolak untuk membantu Ishita di luar negeri. 
itu berarti dia telah melupakan Ishita dari hatinya. 
Raman bicara dlm hati” mungkin Shagun akan percaya padaku sekarang. 
Raman” Ishita menghancurkan suasana hatiku. kita akan pergi & makan makanan di luar. 

Shagun & Pihu setuju untuk makan makanan di restoran Italia. 
Mereka pergi. 
Vidyut & Ishita bicara. 

Ishita” aku yakin Shagun yakin. 
Raman & aku bisa mendapatkan hak asuh Pihu. 
aku tdak ingin Raman & Pihu untuk menjauh. 
Vidyut” setelah mendengar cerita mu. 
aku berharap kalian sukses. 
Ishita” aku berharap. 
aku senang melakukan akting. 
Pihu” Ayah apa aku bisa pergi & membantu paman koki. 
dia meminta aku untuk datang. 

Raman” hati-hati. 
pergilah. 
Shagun” Raman kau benar-benar ingin memberikan perceraian kepada Ishita. ? 
Raman” mengapa kau menyebut namanya terus. 
dia pergi dari hidupmu. 
tapi bukan milikmu. 
Shagun” aku khawatir untuk Ishita. 
kau tdak membantunya. 
mengapa. ? 
Raman” aku benci wanita itu. 
dia membuat aku jauh dari anak-anakku & keluargaku. 
aku ingin mendapatkan kebebasan dari dia. 
aku ingin bercerai. 

Ruhi mendengar Raman & memanggilnya keluar. 
Ruhi” bagaimana bisa kau mengatakan ini tentang Ibu Ishi. 
aku mengikutmu. 
aku pikir kau dengan Pihu. 
kau dengan Ibu Shagun & mengatakan semua ini. 
bagaimana kau bisa mengatakan ini. 
kau tahu Ibu Ishi bukan pembohong. 
dia tdak membuat kau jauh dari keluarga. 
kau yg meninggalkannya. 
kak Adi & aku ingin membuat kalian bersama. 
tapi aku Kehilangan akal. 
kau mengambil keputusan. 
apa keluarga yg kau bicarakan. 
apa kau pernah menelepon kami. 
Ibu Ishi juga ingin move on. 
dia juga datang kesini untuk bertemu orang lain. 
kau juga tdak peduli tentang dia. 
kalian berdua ingin bercerai. 
apa yg terjadi.