Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 417

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 417, Shagun pergi. Raman” aku tdak bisa mentolerir Ishita. mengapa aku melakukan drama. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 417

Shagun” kalian berdua bisa melakukan drama untuk mendapatkan Pihu. dan perceraian mu tdak bisa terjadi. dia masih di dlm hatimu. dia meninggalkan mu selama 7 tahun & kau menerima dia. dia kembali. 
Pihu ialah putriku & kalian berdua tdak akan pernah mendapatkan dia. 
Raman” apakah kau tdak percaya. baik. ini giliranku untuk menghabiskan hari dengan Pihu. 
Shagun” baik-lah. jemput dia. sekarang pergi. 

Shagum pergi. 
Raman” tdak mudah untuk membodohi Shagun. 
apa yg harus kulakukan untuk membuatnya percaya. 
aku harus membuat beberapa rencana. 

Simmi menunggu pria di kafe. 
Simmi” aku akan memberinya pelajaran. 

Seorang pria datang ke sana. 
Simmi bicara dlm hati” dia salah. 
lihat pakaiannya. 
buta huruf. . . 

Simmi” apakah kau mencari aku. 
Pria” mungkin. 
Simmi” apakah kau menulis surat kepadaku. 
Pria” ya. 
Aaliya. Ananya & Shravan datang ke sana. 
Pria” pekerjaan ini penting. 
aku ingin bertemu kau secara pribadi untuk pekerjaan. 
terima kasih. 
Simmi” apa yg kau katakan. 
Pria” surat penunjukan. 
aku telah mengirim surat permohonanku kepadamu. 
apakah kau Simmi Kukreja. ? 

Wanita mendengar mereka. 
Wanita” aku Simmi Kukreja. 

Pria itu meminta maaf kepada Simmi. 
Simmi melihat Aaliya. Ananya & Shravan. 

Simmi” apa yg kalian lakukan di sini. 
Aaliya” maaf. 
kami menulis surat cinta. 

Seseorang yg ada & melihat. 
Simmi” mengapa kau melakukan hal ini. 
Mereka” untuk membuat kau merasa lebih baik. 
kalau seseorang menyukaimu. 

Simmi marah. 
Aaliya” maaf. 

Mereka pergi. 
Pihu” akan menyenangkan. 
Ibu. kau & aku akan makan malam. 
Shagun” tdak. 
kalian berdua pergi. 
Pihu” mengapa. 
itu akan menyenangkan. 
kau membuat pasta. 
kami akan membantumu. 
Shagun” Nanny tdak di rumah. 
aku tdak dlm suasana hati untuk memasak. 
Raman” biarkan aku membantumu di rumah. 
kita akan pergi & membeli barang-barang. 
aku harus membeli telepon juga. 

Raman berpikir untuk membeli ponsel baru. 
atau bagaimana dia akan menghubungi Ishita. 
Shagun” jika Vidyut menelpon. sehingga tdak akan menjengkelkan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 417

Vidyut berbicara kepada Ishita. 
Vidyut” Ishita. 
Raman membeli ponsel baru. 
dia meminta kita untuk samapai di mal. 
mantan istri nya melakukan beberapa masalah. 
dan kita harus datang. 
Ishita” Shagun selalu melakukan sesuatu. 
Vidyut” Shagun? 
Aku tdak tahu Raman menikah sebelumnya. 
Ishita” itu tdak masalah. 
hubungan harus di sertai dengan cinta. 
Ruhi ialah putri Raman & Shagun. 
Vidyut” Shagun Arora. 
Ishita” ya. 
kau tahu dia. 

Vidyut meminta Foto. 
Ishita menunjukkan Foto Shagun. 

Vidyut” aku sedang berkencan dengan dia. 

Ishita” apa. 
Vidyut” aku bertemu dengannya di mall. 
putrinya hilang. 
Ishita” Pihu. 
dia putriku & Raman. 
Vidyut” aku bingung. 
Pihu ialah putrimu & tinggal dengan Shagun. 
dan Ruhi ialah putrinya & tinggal denganmy. 
siapa yg menulis naskah film ini. 

Ishita tertawa. 
Ishita” aku akan mengatakan dlm perjalanan. 
ini rumit & menarik. 

Vidyut meminta Ishita untuk memulai. 

Simmi menegur Aaliya. 
Ananya & Shravan di rumah. 

Aaliya” maaf aku merasa kau akan merasa istimewa jika ada yg mengagumimu. 
kami tdak tahu kau akan membuat rencana untuk pergi & memukulinya. 
Simmi” Ananya. 
Shravan menggunakan pikiran dlm studi. 
Ananya” aku ingin melihat kau bahagia. 
aku merasa sedih kalau tdak ada satu orangpun dlm hidupmu. 
kau harus siap untuk bertemu orang itu. 
aku merasa senang ketika kau bersiap-siap seperti ini. 

Simmi menangis & memeluk Ananya. 
Simmi menghibur Ananya. 

Ananya” Ayah bercerita tentangmu & melawan Ayah. 
bibi Vandu juga mengatakan suamimu tdak ada di sini. 
Shravan & aku tdak menyukainya. 
jadi kami merencanakan ini. 

Simmi menyebut mereka Kehilangan akal. 
Simmi” aku baik-baik saja & tdak peduli untuk ini. 

Aaliya meminta maaf. 
Ananya” aku akan berdoa kepada Tuhan untuk mengirim seseorang dlm hidupmu. 

Shravan meminta maaf. 
Simmi” janji. 
jaman tdak akan melakukan ini lagi. 
ini tdak aman untuk melakukan hal ini. 
jika orang itu benar-benar datang & aku pukuli. 
itu akan salah. 

Mereka berjanji. 
Aaliya” bisa ada seseorang dengan nama itu. 

Pria itu ditampilkan di kafe. 
Ibu Raman & Ibu Ishita bicara. 

Ibu Ishita” aku akan ke pendeta untuk bertanya tentang Adi & Aaliya. 
aku akan bertanya tentang Ishita & Raman juga. 

Aaliya datang.