Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 279 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 279 Season 2, Abhi” Darimana saja kau? Aku memanggilmu sejak tadi. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 279 Season 2

Pragya” Aku disini saja daritadi. 
Abhi” Kalau kau disini, kenapa aku tdak melihatmu? kenapa kau tdak menjawab panggilanku? 
Pragya” Aku hanya ingin bermain petak umpet denganmu. 
Abhi” Tolong jgn lakukan ini lagi, aku tdak sanggup kehilanganmu. 
Pragya menjewer telinganya sendiri. 
Pragya” Baiklah, aku tdak akan melakukannya lagi. 
Abhi” Bukan begitu, berjanjilah padaku, seperti jam pemberian ibumu yg tdak pernah kau lepaskan ini, berjanjilah kau tdak akan pernah pergi jauh dariku. Walaupun aku bertengkar denganmu/memarahimu, bahkan jika aku menyuruhmu prgi, tapi tdak, tetaplah bersamaku sebagai sahabatku, menjadi pendukung hidupku, seperti bayanganku, kumohon. 

Pragya menyambut tangan Abhi. 
Pragya” Aku janji, 
aku tdak akan pernah meninggalkanmu, 
bahkan jika bayanganmu meninggalkanmu dlm kegelapan, 
apapun hubungan kita, 
tdak akan ada jarak diantara kita. 
tdak hanya sebagai pendukung hidupmu, 
aku akan menjadi hidupmu, 
aku akan selalu ada disampingmu, 
jadi jgn takut kehilanganku. 
Flashback berakhir. 
Nikhil memergoki Pragya saat Pragya terpeleset ditangga

Nikhil” Pragya? kau. . . ? 
Apa yg kau lakukan dengan pakaian Tanu? 
dimana Tanu? 
Pragya” lpskan tanganku. 
aku tdak tahu di mana Tanu. 
Nikhil” apa kau berencana untuk menikahi Abhi dengan mengenakan pakaian Tanu? 
aku mengerti, 
ini bagian dari rencanamu. 
Tanu sudah curiga bahwa kau akan merencakan sesuatu ketika kau kembali kesini. 
Maka dari itu Tanu memintaku untuk terus mengawasimu. 
Nikhil” kau pikir tdak ada yg akan menangkapmu? 
kau bisa menipu Aaliya & Tanu , 
tapi aku tdak. 
Berterima kasih lah padaku karna aku telah menyelamatkanmu. 

Pergi dari sini sekarang juga atau aku akan mengusirmu keluar. 
Pragya” tdak. 
aku yg akan mengusirmu dari sini. 
hanya aku yg akan menikah dengan Abhi. 
karnaa aku adalah istrinya. 
dan aku melakukan ini hanya karna dia kehilangan ingatannya. 
Aaliya, 
Tanu & kau tdak akan bisa menghentikanku. 
Nikhil” Tanu yg akan menikahi Abhi karnaa aku membiarkannya dengan Abhi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 279 Season 2

Pragya” kenapa? 
kau pasti memiliki perasaan untuknya. 
Nikhil, 
lakukanlah satu hal yg baik & dosa2mu akan dibersihkan. 
Tanu hanya memanfaatkanmu, 
Aku mohon jgn hentikan pernikahanku
Nikhil lalu melihat Abhi datang dari jauh, 
dia lalu menutup mulut Pragya membawanya kekamar tanpa sengaja sapu tangan Pragya terjatuh. 
Abhi merasa sedih memikirkan Pragya. 
Tak lama kemudian Aaliya datang menghampiri Abhi. 
Aaliya” ada apa kak? 
Sementara itu Pragya terus meronta berusaha melepaskan dirinya dari Nikhil. 
Aaliya” kenapa kau ingin berbicara dengan Daadi? 
Abhi hanya terdiam. 

Abhi bicara dlm hati” aku bisa merasakan seolah-olah Pragya ada di sini. 
Pragya mencoba menendang pintu untuk membuat suara. 
Nikhil lalu menutup pintu kmr. 
Aaliya” ada apa kak? 
Abhi” ada sesuatu dilantai. 
Abhi melihat sapu tangan milik Pragya. 
Abhi berjalan menuju kmr tempat dimana Nikhil menahan Pragya. 
Abhi lalu mengambil sapu tangan itu. 
dia lalu teringat ketika Pragya memakai saputangan itu untuk membersihkan mulutnya. 
Pragya bicara dlm hati” ya Dewa tolong utus seseorang untuk menolongku, 
dan jgn pisahkan aku dari Abhi. 
Abhi menyimpan sapu tangan itu disakunya. 
Abhi” ayo kita pergi. 
Dasi” kak, 
Abhi sudah turun kelantai bwh. 
Dadi” sekarang pernikahan ini akan segera terjadi. 
Purab” Aaliya membawa Abhi dengan memegangi tangannya. 
Ternyata Aaliya yg akan membuat mereka menikah hari ini. 

Dadi” ini adalah keadilan dari Dewa. 
Mereka semua merasa tanpa menyadari apa yg terjadi pada Pragya. 
Nikhil” semuanya sudah berakhir sekarang, 
jika Dewa menginginkan kalian bersatu maka maka Abhi akan berada di sini untuk menolongmu. 
Pragya mendorong Nikhil & mencoba memukulnya hingga Nikhil terjatuh. 
Pragya mencoba untuk melarikan diri namun Nikhil menarik karpet hingga membuat Pragya terjatuh. 
Nikhil kembali menangkap Pragya smbil menutupi mulut Pragya, 
Pragya menggigit tangan Nikhil, 
dia mengambil vas bunga & akan memukulnya namun Nikh memegang tangan Pragya, 
dia mengambil vas bunga itu dari tangan Pragya & memukul kepala Pragya. 
Pragya pun terjatuh kelantai & pingsan. 
Abhi kembali kelantai bwh bersama Aaliya & duduk dialtar. 
Aaliya” aku akan membawa pengantin wanita sekarang. 
dia lalu meminta ibu Tanu untuk memastikan Abhi untuk tetap duduk dialtar. 

Nikhil mengintip keluar kmr agar bisa membawa Pragya keluar Dadi, 
Dasi & Purab lwt. 
Purab lalu melihat Nikhil berdiri di belakang pintu. 
Dadi” ada apa Purab? 
Purab” aku rasa td aku melihat ada seseorang dibalik pintu kmr itu. 
Daadi” ada pernikah dirumah ini, 
tentu akan ada seseorang disetiap sudut ruangan, 
ayo kita pergi. 
Nikhil bicara dlm hati” aku harus membawa Pragya ke suatu tempat agar dia tdak bisa kembali kerumah ini setdaknya untuk hari ini. 
Nikhil lalu menelfon akan buahnya untuk naik kelantai atas. 
Tak lama kemudian dia mendengar ada seseorang yg datang. 
Nikhil melihat Aaliya & memintanya untuk ikut dengannya. 
Namun Aaliya menolak. 
dia terpaksa memeluk Aaliya & menariknya kedlm kmr tempat dimna dia menyembunyikan Pragya. 
Aaliya lnsung saja menampar Nikhil.