Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 416

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 416, Simmi pergi. Ibu Ishita tertawa. Ruhi melihat Ishita dengan Vidyut. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 416

Ishita” apa yg kau lakukan di sini. 
Vidyut” jgn bertanya apa-apa. senyum. 
Ishita” anakku disekitar sini. 
Vidyut” ya. Raman menelepon aku. Ruhi melihat kita. dia harus merasa kita bersama. 

Ishita khawatir. Mereka berdua tertawa palsu & terlihat bahagia. . . 
Ruhi” aku harus menghadapi Ibu Ishi. 
Ishita” Ruhi datang ke sini. apa yg akan aku jawab. apa yg akan kita lakukan. 

Ruhi marah. 
Vidyut” jgn khawatir. aku di sini. 

Ishita khawatir. 
Vidyut meminta Ishita untuk datang & mereka pergi. 
Ruhi berjalan setelah mereka pergi. 
Mereka pergi ke dlm mobil. 
Ruhi berhenti. 
Vidyut & Ishita berbicara di jalan. 

Ishita” aku merasa bersalah. 
Vidyut” ini aneh. 
Ruhi salah paham & kau bertemu Raman. 
Ishita” ini menyenangkan. 
tetapi bagaimana Raman akan mengakhiri kebingungan ini. 
Vidyut” ya. 
tapi menyenangkan untuk menyembunyikan semuanya & bertemu. 
Ishita” aku bersembunyi dari anakku. 
aku harus berbohong. 
ini tdak contoh yg baik untuknya. 
tdak ada hal-hal seperti itu. 
Vidyut” aku akan mengantarkanm ke hotel. 
teman kencan ku akan menunggu. 
Ishita” kau harus pergi. 

Aaliya” tdak ada yg dapat setiap pria dengan nama itu. 
Shravan” apa yg kau tulis di surat itu bibi Simmi menjadi terlalu terkesan. 
Aaliya” kita harus mencari tahu. 
jika sesuatu yg salah terjadi. 
mari kita pergi. 

Vidyut menemui Shagun. 
Vidyut” sangat buruk. 
kau terlambat 2 jam
Vidyut memberinya pijatan bahu. 
Shagun tersenyum. 
Ruhi” Ayah. 
Ibu Ishi dengan Vidyut Sahay. 
Adi menunjukkan Foto. 
Raman” apakah kau yakin. 
Ruhi” ya. 
Raman” baik-lah. 
aku akan memberikan perceraian kepada Ishita. 
kemudian biarkan dia melakukan apa saja. 
Ruhi” apa yg harus aku jelaskan kepadamu. 

Pihu menelpon Ruhi & meminta dia untuk mendapatkan sandwich. 

Raman” aku tdak bisa mengatakan kebenaran kepada siapa pun. 
aku akan menginformasikan pada Vidyut rencana ini berhasil. 

Raman menelpon Vidyut. 
Vidyut menjawab & Raman pergi menemui Pihu. 
Vidyut menelpon kembali. 
Pihu melihat Foto Vidyut. 

Pihu” telepon berdering. 
ini dari paman Vidyut. 
Raman” kau tahu dia. ? 
Pihu” ya. 
kita bertemu dia. 
dia ialah teman Ibu. 
dia pergi untuk bertemu dengannya hari ini. 

Raman terkejut & berpikir Vidyut telah pergi untuk bertemu teman lamanya. 
itu Shagun. . . 

Vidyut menyimpan telepon & meminta maaf. 
Vidyut pergi untuk mendapatkan kopi panas untuknya. 
Shagun tersenyum. 

Raman” aku harus memberitahu dia tentang Shagun. 
Shagun” telepon berdering terus. 
aku akan memeriksa kali ini. 

Vidyut datang. 
Vidyut” sekarang kau memegang telepon. 
tinggalkan itu . 
ambillah kopi. 

Shagun meminta Vidyut untuk mengambil telepon. 
Seorang pria bertabrakan dengan Raman & merusak teleponnya. 
Raman khawatir. 

Raman” bagaimana Ishita akan menghubungi aku sekarang. 

Raman” teleponku hancur. 
jadi aku datang untuk bertemu. 
Mereka berbicara tentang Pihu. 
Ishita” aku melihat kau & Pihu. 
seperti Ibu lumba-lumba. 
ini sulit untuk mencintai tanpamu. 

Raman” aku tahu. 
kita berbohong kepada semua orang. 

Raman memegang Ishita untuk memeluk. 
Ishita melihat Shagun dibelakang. 
Ishita” Shagun. . . 

Shagun terkejut melihat mereka. 

Raman membuat Ishita pergi. 
Raman” akankah kau beri aku perceraian atau tdak. 
aku muak kau mengikuti aku. 
Ishita” bahkan Aku ingin bercerai. 
aku datang untuk konferensi dokter gigi. 
kau berada jauh dari keluarga sejak setahun. 
aku akan memberikan perceraian padamu. 
Raman” kau membuat aku jauh dari surat perceriaan. 
aku akan mengirimkan surat-surat ini. 
Ishita” aku akan menunggu. 

Ishita pergi. 
Shagun” Raman bagaimana kau datang ke sini mengikuti aku. 
dan apa yg sedang Ishita lakukan di sini. 
berhenti akting tentang perceraian ini. 
simpan omong kosong ini denganmu.