Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 412

Mastekids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 412, Ishita mencari toko cokelat. Ishit bertanya kepada seorang wanita & pergi ke sana. Shagun & Pihu juga ada disana. Raman & Ishita berdiri dekat & tdak melihat satu sama lain. Ishita sampai di toko cokelat. Shagun menyuruh Pihu utk mencoba beberapa pakaian. Pihu pergi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 412

Ishita” di mana Vidyut. dia menghilang. dia hanya meninggalkan petunjuk.
Ishita mendapat telpon dari Vidyut.
Ishita” di mana kau. aku di toko cokelat.
Vidyut” mengapa terburu-buru.
Ishita” beritahu aku. aku harus bertemu dgnmu.
Vidyut” apakah kau tdak menikmati permainan ini. temukan petunjuk berikutnya.
Ishita” lagi.?
Vidyut” makanlah cokelat & temukan petunjuk.

Ishita tertawa. Ishita mencoba beberapa coklat & pria itu memberikan tiket trem.
Ishita” sekarang aku harus naik trem utk menghubunginya.

Pihu tdak menemukan Shagun & mencari dia di toko.
Pihu pergi & berpikir di mana Shagun.
Ishita bertanya kepada seorang wanita.

Ishira” dari mana aku bisa mendapatkan sebuah trem.

Pihu mencari Shagun.
Ishita akan melihat Pihu & tdak melihatnya.
Shagun datang kembali ke mall & mencari Pihu.
Shagun bertanya kepada seorang wanita & pergi keluar.
Shagun melihat kemana-mana & khawatir.
Pihu bertabrakan dgn Vidyut.

Vidyut” mengapa kau menangis.?
Pihu” Ibuku tdak ada.
Vidyut” jgn khawatir. kita akan menemukan dia. datang dgnku
Ishita di trem.

Ishita menyukai kota disana.
Ishita bicara dalam hati” mengapa Vidyut tdak meneleponku. di mana dia.

Vidyut dgn Pihu.
Vidyut” jgn khawatir. aku berbicara dgn orang itu. Ibumu akan datang.

Pria itu membuat pengumuman Ibu Pihu.
Vidyut bicara dalam hati” Ishita akan sampai di trem. aku harus bertemu dgnnya.

Shagun datang berlari & memeluk Pihu.
Shagun” apakah kau baik-baik saja.
Pihu” kemana kau pergi.
Shagun” aku bilang jgn pergi keluar dari toko.
Pihu” aku tdak melihatmu & pergi keluar. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 412

Shagun” its okay. kau baik-baik saja. ini penting.
Vidyut” kau sudah bertemu anakmu. aku akan pergi sekarang.
Shagun” Vidyut Sahay. kau tdak mengenali aku.?
Vidyut” Shagun. kau cantik seperti biasa...

Shagun” kau telah menjadi selebriti. mengagumkan.
Vidyut” kau tahu tntang aku. wow. kau punya anak perempuan. dia masih kecil.
Shagun” tdak. dia ialah putri temanku. mungkin kita bisa utk minum kopi. kita akan pergi sekarang.
Vidyut” tdak. aku terlambat.
aku minta nomor mu.
aku akan menghubungimu.

Vidyut pergi.
Shagun tersenyum.
Pihu menjadi sedih.

Shagun” paman membantumu.
Pihu” kenapa kau bilang aku bukan putrimu.

Shagun berbohong.
Shagun” aku berbohong kepadanya karena dia tahu Raman & temannya.
Raman akan tahu di mana kita berada.
dia akan datang ke sini mencari kita dan...

Raman datang.
Raman” apa itu.

Pihu memeluk Raman...

Raman meminta Pihu utk pergi & memberi makan bebek.

Shagun” bagaimana kau tahu kita di sini.
Raman” kau membawa Pihu di sini & mengatakan permainan.
jika sesuatu terjadi pada Pihu maka....
kau tdak mencintainya.
berikan kepadaku.
Shagun” Pihu ialah putriku & dia merasa nyaman dgnku.
Raman” aku ingin bersama anakku.
Shagun” dia akan dgnmu di akhir pekan.
pergi sekarang.
Raman” aku memperingatkanmu.
jgn mempermainkan dia.
atau aku akan datang utk membawanya.
Shagun” Pihu Ayahmu akan datang utk membawamu besok.
lalu akan menyenangkan.
Shagun bicara dalam hati” aku bisa mendapatkan waktu utk menghabiskan waktu dgn Vidyut..