Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 411

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 411, Aaliya” apa kau terkejut Adi.? kau tdak bahagia bertemu aku.? Aaliya memeluk Ibu Raman & Simmi. Aaliya mengejek Adi karena lupa utk menjemputnya dari bandara. Mereka mendukung Aaliya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 411

Simmi” aku pikir Adi harus dihukum.
Ibu Raman” bukan kesalahan Adi. dia seperti ayahnya.
Ibu Raman tertawa.
Ibu Raman mengingatkan bagaimana Raman meninggalkan Ishita di pesta Valentine.
Simmi” Aaliya ayo datang ke kamarku...
Aaliya” tdak. aku akan tinggal dirumah keluarga Iyer. di mana Ibu Ishita.

Ishita mendapat tasnya & berterima kasih kepada seorang pria.
Pria meminta Ishita utk datang.
karena mobilnya sedang menunggu.
Ishita memberikan kartu sim Australianya.

Ishita mengucapkan terima kasih utk layanan yg baik.
Raman keluar dgn tasnya.
Ishita merasa aneh.
Ishita bicara dalam hati” kenapa aku merasa Raman di sini.
Ishita turun dari mobil utk melihat.
Raman masuk kedalam mobil.
Raman pergi.
Ishita di jalan & menyukai kota Adelaide.
Ishita menelpon Vidyut.
Ishita Tahu nomor tdak aktif.
Ishita memeriksa jadwal & mendapat catatan dari Vidyut.
Ishita tertawa.
Ishita” apakah berburu harta karun .
Ishita membaca & meminta sopir utk mengantarnya ke Mall.
Ishita bicara dalam hati” ini ialah langkah pertama menemui Vidyut.
aku terkesan.
Raman menelpon Shagun.
Raman” teleponnya tdak aktif.
Raman bicara dalam hati” dia merubah nomor teleponnya.
aku tahu dia akan pergi ke mall.
Raman meminta sopir utk membawanya ke mal.

Simmi khawatir & meminta Shravan utk membantunya dalam menggerakan mobil.
Simmi berbicara dgn Mihir.
Simmi” aku akan mengambil waktu utk sampai di kantor.
aku harus mengantarkan Ananya.
Ananya mendapat pesan & kunci Vandu.
Simmi pergi ke Vandu & meminta dia utk memindahkan mobil Bala.
Simmi” aku punya presentasi di mobil ku.
bagaimana aku akan mengambil mobilmu.
Vandu” aku tdak bisa datang memakaigaun.
Simmi meminta dia utk datang.
Vandu & Simmi berdebat diparkiran mobil.
Vandu membela Bala.

Argumen mereka serius.
Vandu” kau tdak memiliki suami.
kau tdak akan mengerti bagaimana istri merasa sedih melihat suami bekerja keras.
Simmi menjadi sedih.
Ishita sampai di mall & menelpon Vidyut.
Ishita” ayolah.
aku sudah sampai di mal.
di mana kau.
apa kau melihat aku.
Vidyut” kau datang ke sini utk pertama kalinya.
kau harus bersiap-siap & bertemu dgn aku.
ini ialah petunjuk berikutnya.
cari tahu jika kau ingin bertemu dgnku
Ishita pergi utk berganti pakaian.
Seorang wanita memberikan gaunnya & menunjukkan padanya sebuah ruangan.
Ishita berterima kasih & mendapat catatan dari Vidyut. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 411

Vidyut menulis”aku harap kau menyukai gaun ini.
bersiap-siaplah dgn baik & datang padaku.
Ishita bicara dalam hati” berburu harta karun utk menemui Vidyut.
Raman datang ke toko yg sama.
Raman” aku tahu Shagun akan datang ke sini utk berbelanja.
Raman bertanya kepada seorang wanita tntang wanita India.
Wanita” ya.
aku telah menyuruhnya kesana.
Ishita di kamar ganti.
Raman menunggu.
Wanita” apa gadis ini yg kau bicarakan.?
Ishita mendengar dia.

Wanita” apa kau mencari pacarmu.?
Raman” tdak.
aku hanya sedang mencari seorang wanita India.

Raman minta maaf.
Ishita bergegas keluar dari ruang ganti.
Raman pergi.

Ishita” siapa pria itu.?
yang bertanya tntang pacarnya.
Wanita” maaf.
dia telah pergi.

Wanita itu pergi.
Ishita bicara dalam hati” kenapa aku mendengar suara Raman.
mungkin Vidyut sedang bercanda.
Raman bicara dalam hati” kemana Shagun.
dia telah membuat ponselnya mati.

Ishita mendapat telpon dari Vidyut.
Vidyut” apakah kau suka gaun itu.?
Ishita” tdak.
aku tdak memakainya.
aku tahu kau berada di mal.
Vidyut” temukan petunjuk berikutnya & bertemulah dgn aku.
Ishita” bagaimana caranya?

Seorang pria memberikan catatan kepada Ishita.
Ishita” siapa dia mengirimkan petunjuk.

Ishita membaca. "tempat di mana permen & hal-hal leleh ditemukan".
Ishita” cokelat.
Ishita pergi utk menemukan.

Shagun & Pihu datang ke mall yg sama.
dan pergi ke toko cokelat.

Shravan” Ananya Ibuku berbicara sangat kasar.
Aku tdak mendukung dia.
Ibu stres sehingga dia mengatakan hal ini.
Ananya” aku tahu.
tapi aku merasa sedih bagi Ibuku.
Shravan” kita harus mengubah situasi ini.
Ananya” apa yg bisa kita lakukan.
Shravan” serahkan semua padaku.

Sharavan mengingatkan terakhir kali mereka telah mengirim bunga utk Simmi.
Sharavan” kita bisa menang kali ini.
aku akan memberitahu rencanaku.
persahabatan kita tdak akan terpengaruh.
Ananya” baiklah.