Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 413

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 413, Ishita” aku tidak bisa menunggu lagi. Vidyut datang berlari & memanggil Ishita. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 413

Vidyut” maaf. dengarkan aku. 
Ishita” apakah masih kurang cukup. 
Vidyut” aku akan sampai sebelum kau
Ishita” aku telah mencarimu di mana-mana. 
Vidyut” aku akan membawamu ke tempat yg paling romantis di Australia. 
Ishita” kau akan menghilang lagi. 
Vidyut” baik-lah. aku akan. 
Ishita” tidak. aku tidak mengatakan aku tidak akan setuju. kau sangat menantikan utk itu. Mereka pergi.

Aaliya mendapat gaun atau sarees. 
Aaliya” aku berharap Ibu Ishita di sini utk memilih gaunku. Neelu dimana Adi. 
Aaliya pergi utk bertanya Kepada Adi. 
Adi” aku harus menemukan semuanya tentang Vidyut. sehingga aku dapat memberitahu Ruhi. 

Aaliya datang & meminta Adi utk menyarankan saree utk dipakai. Aaliya meminta Adi utk melihat. 

Adi” satu ini. 
Adi bahkan tidak melihatnya. 
Aaliya” maksudmu aku memakai piyama ini. apa yg salah dgnmu. kau mengabaikan aku. mengapa. Adi aku sedang berbicara dgnmu. 
Aaliya pergi. Adi melihat Aaliya pergi. 

Adi” apa yg terjadi padanya. semua gadis Kehilangan akal. 
Aaliya pergi & minum air. 
Aaliya” aku tidak akan pergi ke peramal. 
Adi tidak punya waktu utkku. 
Shravan bicara dlm hati” apa Aaliya dapat membantu kita dlm hal bibi Simmi. 
Shravan” aku dapat membantumu dgn memilih saree. 
percayalah. 
pilihanku lebih baik. 

Aaliya mengucapkan terima kasih. 
Aaliya” aku akan mendapatkan sarees. 
kau yg memilihnya. 
Shravan” tunggu. 
apa terima kasih. 
kau harus membantu aku. 
tolong tuliskan surat cinta utkku. 

Vidyut membawa Ishita ke beberapa tempat. 
Ishita” wow. 
aku tidak pernah melihat tempat seperti ini dlm hidupku. 

Ishita tersenyum. 
Vidyut” ini romantis. 
Ishita” aku sedang merasa bersalah. 
Vidyut” mengapa. ? 
Ishita” aku datang sejauh ini & kita berbicara tentang asmara. 
aku berbohong kepada keluargaku. 
Vidyut” utk cinta. 
cinta ialah penting dlm hidup. 
Ishita” tanggung jawabku ialah penting. 
anak-anakku memiliki hak utk mengetahui kebenaran. 
Vidyut” ini hak utk mencintai. 
aku mencoba utk meyakinkanmu sejak 6 bulan. 
kau akan datang dgn aku. 
kau tidak setuju. 
Ishita” aku datang. tapi. . . 
Vidyut” kau akan mendapatkan jawaban. 

Vidyut melihat Raman ada disana. 
Ishita berbalik & terkejut melihat Raman datang. 
Raman datang kepada mereka. 

Raman” kau merasa kita tidak akan bertemu. ? 
Ishita” tidak. 
Raman” kau membuat aku pergi & datang ke sini. 
Ishita” aku tidak. 
Raman” kau membuat aku pergi dari keluarga. 
Ishita” kau pergi sendiri. 
aku tidak mengirimkan. 

Raman memegang Ishita. 
Vidyut melihatnya. 

Ishita” mengapa kau tidak memahaminya. 
jika ada yg melihat kita. 
Raman” orang tua melakukan apapun utk anak-anak. 

Mereka memeluk & tersenyum. 
Raman & Ishita berbicara. 
Ishita menyebut dirinya tampan. 

Raman” kita berjauhan selama satu tahun. 
Vidyut” aku meyakinkan dia utk datang kesini sejak 6 bulan & akhirnya dia setuju. 

Ruhi & Adi berbicara melalui telepon. 
Ruhi” bagaimana tentang Vidyut. ? 

Adi memberikan rincian dari lokasi pertandingan & kemungkinan kehadiran Vidyut. 
Aaliya memakai saree yg indah. 

Aaliya bicara dlm hati” Adi tidak punya waktu utkku. 
apa yg dia lakukan. 
dia tidak mau memberitahu aku. 
apa rahasianya. 
baiklah. 
aku tidak akan pergi utk menanyakan pada dia jika dia tidak peduli. 
aku tidak akan bertanya. 
aku akan melihat sampai saat dia tetap pergi. 

Vidyut” anak-anakmu berpikir aku & Ishita memiliki affair. 
Raman” kami tidak peduli utk itu. 
ini terpuji utk apa yg kau lakukan bagi kita. 
Vidyut” kita adalah-teman kuliah. 
dan kemudian kita tidak berhubungan. 
Raman kau menelepon aku utk bekerja perusahaan. 
Raman” kau melakukan banyak hal. 
ketika aku mengatakan kepadamu tentang masalah kita. 
kau melakukan apa yg kita katakan kepadamu utk melakukan tanpa mengajukan pertanyaan apapun. 
Vidyut” dua kekasih yg tinggal jauh utk anak-anak. 
aku mengerti. 
kau memanggil aku utk membawa istrimu makan malam romantis. 
aku tidak melewatkan kesempatan tersebut. 

Raman & Ishita berterima kasih padanya utk bantuannya. 
Vidyut meminta mereka utk menikmati kebersamaan itu. 
Vidyut pergi. 

Raman” dia ialah orang yg hebat. 

Raman mendapat panggilan & meminta sekretaris utk tidak membuat panggilan telepon lebih utk bekerja. 
Raman memeluk Ishita & tersenyum. 
Ruhi menelpon Raman & tidak bisa menghubunginya. 
Ruhi menelpon Adi & bertanya. 
Ruhi bertanya info tentang Vidyut. 

Ruhi” bahkan ponsel Ayah mati. 
Adi” berita buruk bagi kita. 
Ruhi sebelum Ayah menemui Ibu Ishi. 
kau harus bertemu dia. 
jika Ayah bertemu & memberikan surat cerai kepadanya. 
itu akan menjadi masalah. 
aku dapat melacak lokasi nya. 
aku punya nomor internasional. 

Adi melacak lokasi & mengatakan kepadanya. 
Adi meminta Ruhi utk pergi ke lokasi segera. 

Ruhi” baik-lah.