Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 410

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 410, Ibu Ishita” kau orang punjabi kehilangan akal. apa yg akan dilakukam anak-anak. aku akan memanggil Ishu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 410

Ibu Raman” berhenti. anak-anak telah dewasa & harus memahami ibu mereka.
Ibu Ishita” haruskah kita tdak menginformasikan pada Raman.
Ibu Raman” mereka akan memberitahu Raman.
Ibu Ishita” itu berarti Raman & Ishu akan bertemu & bersama-sama.
Ibu Raman” tdak tahu itu. aku hanya tahu kita harus tahu tntang Ruhi. kita akan mendapatkan berita darinya. jgn mengatakan apa-apa.
Ibu Ishita” baik-lah. sebenarnya jika mereka memberitahu Raman. dia bisa merubah pikiran Ishu.
Adi menelpon Raman.
Raman menjawab panggilan video.
Raman” bagaimana pendapatmu tntang aku hari ini.
Adi” aku harus mengatakan sesuatu yg penting...

Raman” apa.? semua orang baik-baik saja di rumah.
Adi” ya. tapi Ibu Ishi.
Raman” apa yg terjadi dgn Ishita.
Adi” dia move on. dia telah pergi ke Australia & berbohong tntang konferensi gigi.
Raman” bagaimana kau bisa tahu.
Adi mengatakan segalanya.
Raman marah.
Raman” Vidyut Sahay.
Adi” aku telah melihat boarding pass dia & Ruhi telah melihat Ibu Ishi mengkonfirmasikan semuanya tntang Vidyut.
aku tdak yakin.
tapi dia tdak pernah berbohong.
tdak tahu bagaimana semua orang akan bereaksi.
aku tdak bisa kehilangan dia.
tolong berbicaralah dgnnya & hentikan dia.
mengapa kau diam.
katakan sesuatu.
telpon dia.

Raman” biarkan dia move on jika dia ingin.
aku tinggal sendirian di sini karena memikiran utk menyatukan Pihu & Ishita.
ini pilihannya.
Adi” berbicara dgnnya sekali saja.
Raman” aku tdak harus mengatakan apapun padanya.
semua ada di sana dgn dia.
jika dia ingin move on.
aku tdak bisa berbuat apa-apa.
Adi” pergi ke Australia & bertemu utk membuat semuanya menjadi baik.
Raman” aku akan pergi ke Adelaide.
utk mengakhiri hubungan ini.
utk memberikan perceraian.
Adi” tdak.
jgn lakukan ini.
Raman” terima kasih sudah memberitahu aku.
tdak ada yg harus tahu ini di rumah.
biarkan menantu ideal mereka datang kembali & memberitahu mereka.
aku memiliki pengajuan perceraian.

Adi” apa yg harus kulakukan. aku membuat masalah ini semakin rumit. aku memiliki satu harapan sekarang. Ruhi... Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 410

Ibu Raman” Ruhi pergi utk pekerjaan penting.
tdak berbelanja.
mengapa kalian memberikan daftar.
Mihika” hal yg baik utk mendapatkan hal-hal dari luar negeri.
Simmi” kau juga menyukai hal-hal yg diimpor.
Ibu Raman” jika dia belanja.
kapan dia akan melakukan pekerjaan pentingnya.
maksudku konsernya.
Simmi” konser tdak sepanjang waktu.
dia akan mendapatkannya.
Mihika” Ruhi akan mengatasinya.
Ibu Raman” aku akan memberinya daftar.
pergi & membuat daftar sayuran & ke pasar.
pergilah.
Simmi & Mihika pergi.
Ibu Raman merobek kertas & membuangnya ketempat sampah.

Raman berbicara dgn stafnya.
Raman” aku akan ke Australia.
jgn biarkan orang tahu ini.
kelola pertemuanku.
aku berharap semuanya baik-baik saja.
setiap kali kau membutuhkan aku.
hubungi aku.
Raman berpikir utk menginformasikan semuanya pada Shagun & Pihu kalau dia tdak bisa datang utk beberapa hari & berharap dia bisa bertemu Pihu.
Raman menelpon kesekolah.
Guru” Shagun membawa Pihu.
mereka pergi keluar dari Bangkok.
Raman” kemana.?
aku memiliki hak utk tahu.
aku Ayahnya.

Guru” Shagun mengatakan dia akan ke Adelaide dgn Pihu.
Raman” Australia.
baik.
Raman mengakhiri panggilan.
Simmi & Mihika berbicara tntang Australia.
Tempat sampah jatuh.
Mihika” aku memberitahu Neelu utk tdak menyimpan tempat sampah disini.
Mihika mendapat daftar ditempat & menunjukkan kepada Simmi.
Mihika” itu berarti Ibu telah melemparkan ini ditempat sampah.
mungkin dia tdak ingin kita utk memberikan daftar ke Ruhi.
Simmi tertawa.
Simmi” aku tahu mengapa Ibu melakukan ini.
kita tdak bertanya apakah dia ingin sesuatu.
jadi dia telah merobek daftar kita.
dia akan menambahkan semua -hal dalam daftar panjang & akan memberikan kepada Ruhi.
kita akan menambahkan lebih banyak hal & memesan pada Ruhi utk mendapatkan hadiah utk keluarga.
Mihika menyukai ide itu.

Adelaide ditampilkan.
Ishita di Adelaide & berbicara dgn orang agen.
Ishita” ini bukan tasku.
Pria” periksalah dulu.
mungkin pesawat mendarat dari Bangkok.
beberapa tas dapat tertukar.
Ishita” dimana tempat kehilangan.
aku perlu tasnya.
Raman” apa maksudmu tas ku salah tempat.
aku perlu tasku.
di mana klaim bagasi.
Seorang Wanita meminta maaf & meminta Raman utk datang & ikut dgnnya.
raman & ishita Mereka tdak melihat satu sama lain.
Adi memmenelpon Ruhi.
Adi” apakah kau mendarat di Singapura.?
Ruhi” ya.
aku akan naik pesawat ke Adelaide dalam 3 jam.
Adi mengatakan itu kepada Ibu Raman.
Simmi” katakan padanya utk menghubungi kita setelah sampai di asrama.

Ruhi mendengar mereka & tersenyum.
Ruhi” memberitahu mereka utk tdak khawatir.
aku baik-baik saja.
Adi meminta mereka utk pergi & melakukan pekerjaan mereka.
Adi” Ruhi menemukan lead.
aku memberitahu Ayah.
dia akan sampai di Adelaide.
diA akan memberikan petceraian pada Ibu Ishi.
kau harus meyakinkan Ayah & membuat mereka bertemu.
Ruhi” ya.
kelola semuanya di rumah.
atau semua orang akan khawatir.
Ibu Raman mendengar Adi.
Adi” tdak ada yg memiliki petunjuk kalau kau pergi Australia utk mencari Ibu Ishi.
maaf utk mengirimkanmu saja.
Ruhi” aku baik-baik saja.
jgn khawatir.
Ruhi mengakhiri panggilan.
Aaliya datang.