Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 409

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 409, Ishita berbicara kepada Vidyut. Ishita” aku mengemas tas. kau telah sampai di sana. penerbangan yg panjang. itu akan melelahkan. aku membawa tas belanja. terima kasih. selamat bertemu di Adelaide. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 409

Ishita memeriksa file & membuat paket dalam lemari. 
Adi memanggil Aaliya. 
Adi” Aaliya aku memesan tiket sekarang. 
aku mencintaimu. 
aku akan menghubungimu kembali. 
Adi mengakhiri panggilan. 
Adi melihat boarding pass Ishita & mengingat kata-kata Ishita. 
Adi” mungkin dia secara online memeriksa. 
Adi memeriksanya. 
Adi” Ibu Ishita tdak akan ke Singapore. 
dia berbohong kepadaku. 
dia akan ke Adelaide. 
Adi menunjukkan hadiah utk Ruhi. 

Adi” Ibu Ishi pergi dgn beberapa pria pada saat makan siang. 
aku pikir ada sesuatu. 
Ruhi” tenanglah. 
apakah kau yakin. 
Adi” ada sesuatu. 
bunga, surat. hadiah. 
ini memberikan petunjuk. 
Adi mendapat telepon dari manajer restoran & mengucapkan terima kasih. 
Adi” Ruhi. 
Ibu Ishi bertemu Vidyut Sahay. 
Ruhi” mengapa mereka bertemu. 
Adi” dia mantan pemain kriket & komentator. 
aku pikir dia akan ke Adelaide. 
karena dia memiliki pekerjaan di sana. 
akan ada pertandingan kriket berikutnya. 
Ruhi” aku akan bertanya kepada ibu Ishita. 
aku akan memberikan hadiah ini. oke. 
tenang. 
Ruhi pergi utk berbicara dgn Ishita. 
Adi berharap Ruhi mencari kebenaran & kebenaran tdak apa yg dia pikirkan. 
Ruhi” biarkan aku memeriksa apakah keraguan Adi ialah benar atau tdak. 
jika aku mendapatkan petunjuk sebelum menghadapi Ibu Ishi. 
Ruhi memeriksa lemari & menemukan hadiah & catatan. 

Ruhi membaca. 
"aku senang kau menyukai bunganya & aku berharap kau seperti saree ini juga". 
Ruhi” apa ini. . . 
itu berarti keraguan kak Adi benar. 
Ibu Ishi memiliki seseorang dalam hidupnya. 
siapa itu. . . 
Ishita datang ke kamarnya & khawatir melihat Ruhi. 
Ishita” apa yg terjadi.?
kau di sini. 
Ruhi” kau akan pergi. 
jadi aku datang utk membantumu dalam berkemas. 
Ishita” semua sudah beres. 
aku akan pergi ke bandara. 
Ruhi” apakah ada sesuatu yg kau sembunyikan dari aku. 
apakah kau melihat seseorang. 
katakan padaku. 
kak Adi & aku tdak merasa kau akan ke Singapore utk konferensi gigi. 
aku tahu kakek tdak mengirim bungab padamu. 
Ishita” baik kita bisa bicara terbuka. 
tapi beberapa hal adalah pribadi. 
ini tdak baik aku tdak berbagi segalanya. 
apakah aku meminta kode akses ponselmu. 

aku memiliki kehidupan & memiliki semua hak utk tdak berbagi beberapa hal. 
Simmi datang. 
Simmi” taksinya telah datang. 
Ishita” ya. 
aku akan pergi. 
kaliam semua bisa tidur. 
Simmi mengambil tasnya keluar. 
Ruhi” kak Adi mengatakan hal yg benar. 
kau sudah berubah. 
Ruhi menangis & pergi. 
Ishita mendapat panggilan telpon dari  Vidyut
Ruhi mendengar nya. 
Ishita” ya Vidyut. 
aku sedang sangat stres. 
kita akan bertemu di Adelaide. 
itu akan menjadi masalah jika ada yg melihat kita Vidyut. 
anak-anakku mencurigaiku. 
anakku Ruhi menanyakan padaku. 
aku tdak suka berbohong kepada mereka. 
kau tahu itu. 
siapa lagi yg akan kau katakan. 
hanya kau. 
Ruhi terkejut mendengar itu. 
Ruhi bicara dalam hati” Vidyut. 
itu berarti Ibu Ishi akan ke Adelaide dgn dia. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 409

Ishita” aku akan pergi sendiri. 
aku menelepon taksi. 
ya kita akan bertemu di sana. 
Ishita mengakhiri panggilan. 
Ishita” aku sangat menyesal utk berbohong. 
hari ini aku akan melakukan itu. 
aku rasa ini tepat utk aku
Penerbangan lepas landas. 
Adi” Ruhi apakah kau yakin kau mendengar nama Vidyut. 
bahkan manajer mengatakan kepadaku nama ini. 
itu berarti Vidyut & ibu Ishi. . . 
Ruhi” tdak. 
Adi” dia akan ke Adelaide dgnnya. 
dgn berbohong kepada kita semua. 
Ruhi” ini tdak bisa terjadi. 
aku tdak bisa kehilangan dia lagi. 
Adi” kita tdak yakin. 
mungkin kita salah. 
Ruhi” ya. 
mungkin mereka hanya berteman. 
katakan padaku. 
Adi” aku tdak yakin. 
Ruhi” kita harus mencari tahu. 
Adi” bagaimana.?
Ibu Ishi menghindari pertanyaanmu. 
Ruhi” kita harus melakukan sesuatu. 
Adi” kita harus pergi ke Australia. 
dan mencari tahu apa hal yg sebenarnya terjadi antara Ibu Ishi & Vidyut. 
Ruhi” apa yg akan kita katakan kepada orang rumah. 
Adi” hanya kau yg akan pergi. 
Aku memesan tiket utk ke Adelaide. 
paspor ku akan kadaluarsa
kau memiliki visa Australia. 
kita akan mengatakan kau pergi utk acara. 
Ruhi” bagaimana aku akan pergi sendiri. 
Adi” kau harus mengikuti Ibu Ishi. 
kita telah kehilangan Ayah. 
kita tdak bisa kehilangan Ibu Ishi. 
kita harus tahu siapa pria itu. 

Ruhi” ya. 
aku tdak ingin kehilangan Ibu Ishi. 
namun mengikutinya di Australia tdak akan mudah. 
Adi” aku hanya tahu kita sangat mencintai Ibu Ishi & tdak bisa kehilangan dia. 
kita akan mendapatkan semua jawaban di Australia. 
kau harus pergi ke Adelaide. 
Ruhi” tdak apa-apa. 
aku siap utk pergi. 
sampai Ibu Ishi sampai di kesana. 
aku akan naik pesawat. 
Adi” jangan khawatir. 
aku akan memesan tiketmu sekarang. 
Adi memesan tiket. 
Shagun” aku bosan di sini & aku akan ke Adelaide dgn Pihu. 
aku akan menetap di sana jika aku seperti itu. 
aku dapat dgn mudah mendapat sekolah Pihu di sana. 
aku akan menjemputnya dari sekolah & pergi ke sana. 
Wanita” kau harus menginformasikan kepada Raman. 
dia ayah Pihu. 
Shagun” aku tdak ingin mengatakan padanya. 
Raman selalu dgn Pihu. 
Pihu akan marah tapi dia akan mengerti. 
dia benar-benar mencintai aku. 

ketika Raman tahu kami pergi ke Australia. 
dia akan datang & berlari. 
dia harus tahu Pihu ialah putriku bukan putrinya. 
bahagia ini semua adalah bagiku. 
coba tebak. 
mungkin Vidyut akan berada di Australia. 
tim akan datang utk satu hari. 
aku akan bertemu dgnnya. 
Mani akan sibuk dalam pertemuan. 
Wanita” akankah aku informasikan. 
dia akan datang utk menjemput mu dari bandara. 
Shagun” tdak. 
aku akan mengatasinya sendiri. 
Ibu Raman” Madhu ayo cepat. 
Ruhi pergi. 
Ibu Ishita” Ruhi mengikuti Ishita ke Australia. 
Ibu Raman” aku mendengar anak-anak. 
tapi kami kita bertindak kita tdak tahu apa-apa. 
ini baik jika Ruhi akan pergi. 
Ishita sendirian sejak setahun lalu. 
dia ingin seseorang utk merawatnya. 
Raman tdak merawatnya & kita. 
Suamiku juga mengatakan ini. ini baik