Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 408

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 408, Para staf menunggu Adi. Adi datang kekantor & berpikir tentang hadiah Ishita. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 408

Peon” Romi meminta aku utk mengambil tanda tanganmu pada file ini. 
Adi” nanti. jika perlu. minta tanda tangan paman Mihir. 
Peon” Adi tdak pernah melakukan hal seperti ini. 
Adi berpikir tentang kata-kata pegawai resort
Adi melihat kalung itu. 
Adi” apa yg terjadi. aku berbicara dgn Ibu Ishi tentang kalung ini atau tdak. tdak ada. . . kepada siapa utk berbagi ini. 
Adi” apa semua bunga ini & semua. 
Peon” utkmu. seseorang punya ini. 
Adi menerimanya. 
Aaliya menelpon Adi. 
Aaliya” apakah kau menyukainya. 
Adi” happy anniversary tertulis. 
Aaliya” ya. 
apakah kau lupa tahun lalu kita bertunangan pada hari ini & paman  Raman & Ibu Ishita menikah. di sini banyak kekacauan. kita membuat Shagun pergi. kisah cinta kita ini menarik. kau kirimi aku selfie dgn bunga-bunga dan hadiah. 
Adi” hentikan hal-hal kekanak kanakan ini. akankah aku ingat hari ini. 
Ibu Ishita & Ayah tdak bersama. aku sibuk. bye. 
Aaliya” dia kasar. aku ingin memberikannya kejutan. dia tdak ingat tanggal ulang tahun juga. 
Adi” Aaliya tdak melihat suasana hati & waktu yg salah ini. selalu perayaan. 

Aaliya” dia tdak datang menemui aku. 
dia mengabaikan aku. 
aku tdak akan menjawab telpon-Nya sekarang. 
Telepon berdering. 
Aaliya” aku tahu dia akan menelepon. 
Aaliya melihat telpon dari Mani. 
Aaliya” bagaimana kabarmu.?
Mani” baik-baik saja. 
datanglah ke Adelaide dgn Shagun & Pihu. 
Aaliya” tdak. 
kau lanjutkan saja kesibukanmu. 
Aku marah pada Adi. 
dia lupa ulang tahun pertunangan kita. 
aku telah mengirimkannya kejutan. 
dia mengabaikan aku & meminta aku utk tdak melakukan hal-hal kekanak"an. 
Mani” Adi akan terganggu. 
kau tahu Ishu & Raman menikah lagi pada hari itu & sekarang mereka tdak bersama. 
Aaliya” kau akan mengatakan itu dgn tenang. 
Mani” kau katakan itu marah. 
kau meminta aku utk berpikir dgn tenang kalau Ishu tdak bisa melakukan itu dgn Shagun. 
ketika remnya blong apa yg sedang terjadi. 
terima kasih kepadamu. 
Ishu & aku membereskan masalah ini. 
kau berbicara dgn Adi. 
dia tertekan karena ayah & ibunya tdak bersama. 
kau harus mudah pada dirinya. 

akankah aku memesan tiket tur. 
kau ingin pergi ke India utk bertemu dgnnya. 
Aaliya” tdak. 
Mani meminta Aaliya utk tersenyum. 
Aaliya” aku sedang tersenyum. 
aku akan memilah masalah. 
Mani” tetaplah tersenyum. 
Mani mengakhiri panggilan. 
Mani berharap Adi baik-baik saja. 
Aaliya” Adi berbohong & membuat alasan. 
Pihu menyukai chawal daal. 
Pihu” Ayah tdak pernah berbohong. 
katanya benar. 
kau membuat ini dgn sangat baik. 
aku akan memberitahu Ayah. 
kemas ini utk aku & Ayah. 

Pihu mendapat panggilan telpon & berbicara dgn Raman. 
Shagun” sepanjang hari Ayah Ayah. 
Raman dapat memintanya utk menerima Pihu. 
aku harus memutuskan hubungan mereka. 
Pihu dekat dgn Raman. 
itu berarti dia bisa mendekati Ishita. 
Mihir datang menemui Adi & menyukai bunganya. 
Mihir” Aaliya telah mengirim bunga ini dgn tepat. 
teman yg manis. 
Adi berpikir utk berbicara dgn Mihir atau tdak. 
Mihir” mengapa kau tegang.?
katakan padaku. 
berbagilah dgnku. 
ada masalah apa. 

Adi” masalah temanku. 
Bibi nya terpisah dari suaminya. 
dia ingin move on. 
temanku tdak tahu keputusan ini benar atau salah. 
akankah kau bisa memberikan saran. 
Mihir” ada satu saran. 
utk berbagi hal-hal. 
kita tersesat dalam pekerjaan & telepon. 
kita tdak saling berbicara. 
kita harus menjaga saluran komunikasi yg terbuka. 
semua masalah bisa diselesaikan. 
seperti temanmu perlu berbicara dgn bibinya. 
kau harus berbicara dgn Aaliya. 
Aaliya telah mengirimkan semua ini. 
kau berterima kasihlah padanya. 
ini ialah masalah. 
Mani menelepon aku & mengatakan Aaliya marah. 
aku merasa aku harus berbicara dengamu. . . 
dia ialah tunanganmu. 
kau harus berbicara dgnnya. 
dia begitu manis & tdak bisa menerima semua ini. 
kau harus berterima kasih padanya. 
Mihir menjelaskan kepada Adi dgn baik. 
Adi” aku akan menelpon Aaliya nanti. 

Mihir” mengapa nanti. 
telpon sekarang. 
Adi menelpon Aaliya. 
Aaliya tersenyum. 
Mihir meminta Adi utk berbicara. 
Mihir pergi. 
Aaliya” aku tdak akan mau bicara sampai kau memeinta maaf 100 kali. 
terus menelepon. 
Adi” jawab. 
Aaliya menjawab. 
Aaliya” mengatakan itu. 
Adi” apa. 
Aaliya” apa yg harus kau katakan. 
Adi” bagaimana kabarmu. 
Aaliya” baik-baik saja. 
bahkan cuacanya juga  baik. 
kau dapat mengajukan pertanyaan bodoh tapi tdak meminta maaf. 
jangan telpon aku. 
Adi” dengarkan. 
aku minta maaf. 
Aaliya meminta dia utk memesan tiketnya. 
Adi setuju. 
Aaliya” sekarang dia bilang aku punya dia. 
Adi bicara dalam hati” bagaimana cara memberitahu Aaliya tentang semua kekhawatiranku. 
Ishita” Ibu aku akan ke Singapore utk konferensi penting. 
Adi datang. 
Adi” apa.?
Ibu Raman mengatakan kepada Adi tentang perjalanan Ishita. 
Ruhi” aku akan ikut. 
Ibu Ishita mengatakan tdak. 
kau akan bosan di sana. 
aku memiliki pekerjaan. 
Simmi” kita akan merencanakan perjalanan keluarga & pergi bersama-sama. 
kapan Ishita akan datang kembali. 
Ishita” 7 hari. 
aku akan kembali nanti. 
Ishita pergi berkemas. 
Ibu Raman meminta Adi utk meminta tanda tangan cek Ishita. 
Ibu Raman bicara dalam hati” bagaimana menjalankan bisnis tanpa dia. 
aku akan memberitahu Madhu. 
mungkin dia akan membuat makanan ringan. 
Ruhi” aku akan memberikan daftar belanja utk Ibu Ishi. 
kak Adi apakah kau membutuhkan sesuatu. 
Adi berpikir.