Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 407

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 407, Ruhi” ibu Ishita tidurlah. Ishita” aku harus melakukan operasi besok. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 407

Ruhi pergi utk mendapatkan teleponnya. 
Ruhi melihat kunci telepon. 
Ishita” siapa pesan itu. 
Ruhi” mengapa ponsel mu meminta password. 
kau tdak pernah memakai password. 
Ishita” ya. 
tapi sekarang ada. 
setiap orang memiliki itu. 
kau juga pakai. 
aku ibu. 
aku harus bertanya. 
mengapa kau bertanya. 
Ruhi” Aku tdak mempertanyakan. 
aku memiliki password di ponsel tapi. . . 
Ishita” tetapi kasus mu berbeda. 
kita sama-sama manusia. 
yang pesannya akan aku dapatkan. 
Bank dll. 
Ruhi jangam repot-repot. 
pergi & tidur. 

Ruhi pergi. 
Ishita menjawab panggilan telpon. 
Ishira” mengapa kau membuat begitu banyak panggilan telpon & pesan. 
ini berisiko. 
aku punya anak & keluarga di sini. 
putriku duduk di sini. 
aku tdak bisa menjawab mereka. 
tdak ada kita tdak bisa bertemu seperti ini. 
apakah begitu diperlukan. 
baik aku akan datang besok. 
tidur sekarang. 
selamat malam. 
Ishita mengakhiri panggilan & tersenyum. 
Pagi nya. 
kepala komite masyarakat berbicara kepada semua orang & bercerita tentang mengeluh. 
Mereka mengeluh tentang seorang wanita Poornima. 
bangunan ini kehilangan nama. 
Sekretaris” kita akan meminta mereka utk mengosongkan rumah. 
Ibu Raman” tdak. 
siapa yg menceritakan tentang karakternya. 
dia ialah seorang wanita yg baik. 
mengapa dia tdak bisa memutuskan siapa yg akan menemuinya. 

Ayah Raman” ya. 
suaminya meninggalkannya. 
dia selalu memukulnya. 
jika ada seorang pria dalam hidupnya. 
apa yg salah. 
Wanita” kami memiliki tanggung jawab terhadap anak-anak. 
kita harus melihat efeknya. 
Ruhi datang dgn Adi & bertepuk tangan. 
Ruhi” aku benar-benar bangga pada Kakek & nenek. 
kami akan mendukungmu. 
maaf sudah mengatakannya. 
Aku masih muda. 
tapi tetap saja kau katakan tentang pengaruh pada anak-anak. 
kita dididik. 
masuk akal. 
jika kita berperilaku dgn Poornima. 
kemana dia akan pergi. 
Ishita mendengar Ruhi. 
Ruhi” kami menciptakan kesulitan bagi Poornima. 
dia akan memutuskan utk hidupnya. 
jika dia memutuskan utk pindah. 
kita harus mendukung dia sebagai tetangga yg baik. 
semua orang membutuhkan pendamping. 
mertuanya mendukungnya. siapa kita ini yg ingin menghentikannya. 
dia tdak meninggalkan suaminya. 
suaminya yg meninggalkan dia. 
apa salahnya. 
aku minta maaf. 
aku hanya datang utk meminta kunci lemari dari Nenek. 
Ibu Raman” aku bangga dgn pemikiranmu. 
kau tdak mengatakan hal yg  salah. 
Ishita tersenyum membaca pesan & pergi. 
Ruhi” Adi apa yg salah yg aku katakan. 
Adi” dia pikir kita berada dalam situasi yg sama. 
Ayah telah meninggalkan Ibu Ishi. 
tdak ada satupun yg bersama dia. 
hal ini berlaku padanya. 
jika Ibu Ishi bergerak. 
akankah kau mengatakan ini. 
situasi yg sama utk bibi Poornima & Ibu Ishi. 
Ruhi” tdak. 
ini tdak berlaku utk Ibu Ishi. 
dia tdak bisa memikirkan pindah. 
akankah dia meninggalkan kita. 
tdak ada cinta antara Poornima & suaminya. 
Ayah & Ibu Ishi telah ada cinta dalam hubungan mereka. 
Adi” Ayah meninggalkan kita & tdak pernah mengabari kita sejak setahun lalu. 
kau berpikir Ayah mencintai ibu Ishi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 407

Ruhi” ya. dia mencintai Ibu Ishi. 
Adi” Ayah tdak melihat keluarganya. 
bahkan Ibu Ishi memiliki hak utk mendapatkan seseorang yg mencintai & peduli padanya. 
Ruhi” bagaimana dia bisa memikirkan orang lain. 
apa yg kau katakan. 
Ruhi pergi. 
Ishita bertemu seseorang di cafe. 
Ishita melihat kalung. 
Ishita” inu begitu indah. 
apa perlu utk set mahal ini. 
Vidyut” mengapa. 
Ishita” kau tdak harus mengirim bunga di rumah. Ayah mertuaku menyelamatkanku. 
tapi itu canggung utkku. 
Vidyut” its okay. 
Ishita” tdak apa-apa. jika ada yg melihat kita bertemu seperti ini. 
Vidyut” ayo. percayalah. itu akan menyenangkan. 
Ishita” apa yg akan aku katakan kepada keluargaku. 

Vidyut” mengatakan apa saja. konferensi atau apa pun. ini sudah satu tahun. mungkin kau mendapat kesempatan baru utk memulai cinta. 
Ishita mendapat panggilan telpon. 
Ishita” aku tdak bisa melakukan ini. 
Vidyut” aku mencoba utk meyakinkanmu. 
paspor. 
lihat. 
aku membuat visa m 
Ishita” apa. 
apakah kau mengambil pasporku utk ini. 
Australia. . . 

Vidyut” ini tempat yg indah. 
kau akan menyukainya. 
aku akan memesan tiket. 
aku akan berada pada penerbangan berikutnya. 
aku memesan tiketmu. 
Ishita” tdak. 
aku tdak bisa pergi dgnmu. 
hari ini aku melihat keluargaku mendukung seorang wanita yg ingin move on. 
keluargaku menakjubkan. 
sangat mendukung. 
aku merasa mengapa aku menyembunyikam semuanya
kenapa tdak aku memberitahu mereka. 
aku harus memberitahu mereka. 
Vidyut” tdak sekarang. 
tunggu waktu yg tepat datang. 
baru beritahu mereka. 
Ishita” aku harus buru-buru ke klinik. 

Vidyut” baik-lah. 
kita akan bertemu di Adelaide. 
Ishita pergi & meninggalkan kalung itu. 
Shagun meminta Pihu utk datang & makan. 
Pihu” tolong buatkan daal chawal. 
Ayah mengatakan kita tdak harus makan burger & pizza. 
Shagun” baik-lah
aku akan meminta pembantu utk membuat itu. 
Pihu” aku ingin makan sekarang. 
yang dibuat olehmu. 
tolong
Shagun setuju. 
Pihu” aku mencintaimu Ibu. 

Adi sampai di kafe. 
Pria” apakah kau datang dari rumah Ishita Bhalla. 
Adi” ya.?
Pria” dia melupakan hadiah yg berharga ini di sini. 
kami mendapat nomor teleponnya & menelepon ke rumah. 
Adi” terima kasih. 
Adi melihat kalung berlian. 
Adi melihat catatan. 
Adi” apa kau yakin. ini ialah hadiah Ishita Bhalla. 
Pria” ya. 
aku tahu. 
dia ialah dokter gigi. 
putriku pergi kepadanya utk perawatan. 
dia bersama seorang pria. 
Adi” siapa. 
Pria” Vidyut. 
mantan pemain kriket. 
mereka telah datang bersama berkali-kali di sini. 
Adi” baiklah aku akan memberikan ini padanya. 
Adi berpikir tentang Ishita datang ke sana utk makan siang. 
Adi pergi
Ishita di jalan. 
Ishita bicara dalam hati” apa yg harus kulakukan. 
apa yg harus kuberitahu kepada keluarga. 
aku harus memesan tiket utk malam ini
Ishita mendapat panggilan telpon dari Adi. 
Adi” di mana kau. 
Ishita berbohong. 
Ishita” aku akan ke pasar. 
aku berada di klinik sejak pagi. 
apa ada masalah. 
Adi” tdak ada. 
hanya bertanya. 
Ishita” baik-lah. 
lihat nanti. 
Adi mengakhiri panggilan. 
Adi” kenapa dia berbohong. .